3

3.4K 214 17
                                    

EXO!!

TEMPO!!

E.X.O! DON'T MESS UP MY TEMPO!

Kira-kira seperti itulah fanchant para Exo-L ketika Exo sedang melaksanakan comeback stagenya hari ini. Exo baru saja selesai melaksanakannya dan sedang menyapa para fansnya karena mereka sudah lama tidak bertemu fansnya diacara musik seperti ini. Senyuman-senyuman lebar terpasang diwajah para member Exo padahal dalam hati mereka berteriak untuk segera beristirahat,tapi mereka sangat sayang untuk melewatkan momen seperti ini bersama fansnya.

Suho yang sedari tersenyum lebar sedikit memudar ketika ia mengingat kekasihnya. Bagaimana reaksi para fansnya nanti jika tahu kalau dirinya memiliki kekasih? Bagaimana perasaan mereka? Apakah mereka akan kecewa? Apakah mereka akan meninggalkan Exo karenanya?

Suho terus menerus memikirkan akan hal itu,disatu sisi Suho sangat sayang dengan Jisoo dan disisi lain dia juga sayang dengan fansnya. Bagaimanapun fansnyalah yang mendukungnya,yang mendukung Exo sampai ketitik puncak hingga saat ini. Tapi pikiran Suho yang negatif segera ia buang,menurutnya ia juga berhak bahagia dan memiliki masa depan lagi pula kalaupun mereka memang benar-benar seorang fans pasti mereka akan mendukung apapun yang terjadi,apapun pilihan,apapun situasi kondisi dan mengerti para idolnya.

"Hyung ayo ke backstage," Ajak Chanyeol pada Suho yang pandangannya masih lurus kedepan. "Mengapa kau melamun,hyung?" Tanya Chanyeol sambil menepuk pundak hyungnya itu.

Suho yang sedari tadi ditepuk pun akhirnya tersadar dan menoleh pada Chanyeol. "Hah? Ada apa?"

"Kau tak mau pulang kah?" Tanya Chanyeol menaikan satu alisnya sambil memperlihatkan panggung yang mulai sepi.

Suho hanya menengok kanan kirinya,menurutnya ia terlalu lama dalam pikirannya sampai tak sadar seperti itu. "Ah ayo," Ajak Suho sambil menarik lengan Chanyeol kearah backstage.

Setelah menyusuri backstage Suho tak sengaja bertemu dengan Jinyoung. Jinyoung memang yang menjadi acara yang berlangsung tadi kalau kalian mau tahu. Mereka hanya saling berpandangan tanpa arti hingga Jinyoung yang membuka pembicaraan terlebih dahulu.

"Bisa bicara sebentar?" Ajak pria itu.

Suho menoleh pada Chanyeol dan mengisyaratkan pria itu untuk meninggalkan mereka,Chanyeol pun langsung paham dan meninggalkan mereka berdua.

"Katakan apa yang kau ingin bicarakan," Ujar Suho.

"Tak ada yang penting hanya bicara santai aja,kita ke cafeteria saja?" Ucap Jinyoung sambil mengajaknya ke cafeteria.

Suho terdiam sebentar dan akhirnya menyetujuinya,tapi sebelum ke cafeteria dia kembali ke ruang ganti untuk mengganti pakaiannya terlebih dulu karena dia masih memakai pakaian perfom dan memberi tahu para membernya untuk pulang ke dorm duluan.

••●••

Blackpink sedang melakukan rehearsal untuk konser perdana mereka,setelah selesai melakukan berbagai latihan dan mempersiapkan panggung,lighting,sound dan hal lainnya mereka mulai melaksanakannya. Beberapa lagu mereka bawakan untuk konser mereka dan lagu perdana Solo Jennie serta beberapa penampilan solo member lainnya menjadi tambahan untuk konser mereka.

"Kau akan tampil solo apa eonnie?" Tanya Lisa karena untuk penampilan solo mereka tidak dilakukan rehearsal dengan musik.

"Itu rahasia,lihat saja besok," Jawab Jisoo santai.

"Eonnie telephone mu berbunyi," Teriak Rose dari bawah stage sambil menunjukan handphone milik Jisoo.

Jisoo langsung menghampiri Rose dan mengambil handphonenya dari tangan wanita itu. "Dari siapa?"

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang