19

2.2K 200 49
                                    

Pagi ini Jennie,Rose,dan Lisa masih di YG office sejak kemarin. Mereka masih berusaha menghubungi dan mencari keberadaan Jisoo sekarang sampai-sampai mereka tidak tidur sama sekali selama semalaman ini..

Jisoo sudah tidak bisa dihubungi sama sekali sepertinya handphone milik wanita itu mati. Keberadaannya pun masih tidak bisa di lacak,pihak agensi juga sedang mencari informasi lewat taxi yang terakhir ditumpangi Jisoo.

"Jennie,Rose,Lisa kalian istirahat saja dulu,semalaman kalian tidak tidur. Pentingkan juga kesehatan kalian," Ujar manager mereka yang baru saja masuk ke ruangan tempat mereka bertiga menunggu.

"Tapi kami masih belum bisa tenang," Jawab Rose dengan wajah yang terlihat frustasi.

"Kami juga tidak tenang dengan kondisi seperti ini,setidaknya kalian juga harus istirahat agar kondisi kalian baik-baik saja dan tidak menjadi masalah nantinya. Kita juga masih menunggu informasi dari drivernya," Ujar sang manager lagi yang hanya dibalas anggukan lesu dari ketiga member dihadapannya itu.

"Kembali ke dorm,jika sudah ada informasi aku akan segera menghubungi kalian."

"Ne,kami pamit dulu," Ujar Jennie yang berdiri dari duduknya diikuti member lainnya keluar dari ruangan tersebut untuk kembali ke dorm.

"Ya eonnie," Ucap Lisa membuat Jennie dan Rose yang sedang berjalan menatapnya.

"Jika terjadi apa-apa dengan Jisoo eonnie bagaimana?" Tanya wanita berponi itu.

"Aku juga tidak tahu dan aku juga bingung sekali,kita berdoa saja yang terbaik," Jawab Jennie sedikit acuh,wajah wanita itu juga terlihat sama frustasinya.

Mereka kembali berjalan untuk keluar YG office tapi terpaksa berhenti ketika melihat banyaknya orang-orang diluar sana. Jennie,Rose.dan Lisa bisa menduga kalau semua itu adalah media dan wartawan yang sedang menunggu berita. Ketiga wanita itu menghela nafasnya lalu berjalan kembali masuk ke dalam tanpa banyak bicara.

"Kenapa kembali lagi?" Tanya sang manager yang ternyata masih diruangan itu.

"Kami beristirahat disini saja,keadaan tidak memungkinkan untuk kembali ke dorm," Jawab Rose. Manager tersebut hanya mengernyitkan dahinya saja.

"Maksudnya?"

"Banyak wartawan," Lisa yang menjawabnya membuat manager itu mengangguk.

"Ah baiklah,kalian disini saja aku akan keluar untuk memeriksa."

"Aku istirahat di sofa ini,kalian yang disana saja ne?" Ujar Jennie menunjukkan sofa di sebrangnya. Rose dan Lisa hanya mengangguk lalu beristirahat setelah semalaman tidak tidur.

••●••

Hari sudah menjadi sore tapi masih belum ada kabar tentang Jisoo hingga saat ini,para member Blackpink pun sudah kembali dari YG office ke dorm mereka setelah beritirahat disana. Sekarang mereka hanya duduk menonton televisi sambil sesekali mengecek handphone menunggu adanya kabar dari eonnienya itu.

Tak lama handphone dari salah satu mereka berdering menunjukan panggilan telephone membuat mereka semangat. Sayangnya panggilan tersebut bukan dari orang yang mereka harapkan,melainkan panggilan dari Sehun.

LISA
"Ada apa menelphone?!"

SEHUN
"Ya kenapa kau terdengar kesal?"

LISA
"Entahlah aku sedang pusing."

SEHUN
"Aku dan yang lain di depan dormmu cepat buka kan pintunya sebelum ramai orang disini."

LISA
"Buat apa kau kemari?"

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang