40

3K 170 21
                                    

Extra ending~~




"Bintang di langit itu sangat indah," Ujarnya sambil menunjuk hamparan bintang-bintang yang berhambur di langit itu.

"Benar sekali,banyak sekali bintang malam ini."

Suho dan Jisoo kini sedang memandang langit dengan kepala Suho yang berada dipaha Jisoo. Bagi mereka rasanya begitu indah dan nyaman ketika menikamati alam dimalam hari bersama-sama.

"Junsoo dan Jiyeon sudah tertidur?" Tanya Suho sambil menoleh pada Jisoo.

"Sudah,mereka kelelahan karena sangat aktif bermain dan berlarian sejak sampai disini," Jawabnya masih menatap hamparan bintang dilangit.

"Keaktifan mereka menurun darimu sepertinya ne? Terkadang aku tidak menemukan hal dariku pada mereka berdua," Ujarnya tertawa pelan.

"Junsoo itu sangat mirip dengan kau,masih kecil saja jiwa kepemimpinannya sudah terlihat," Balas Jisoo,Suho tersenyum saja mendengarnya.

"Bahkan cita-citanya saja ingin menjadi  idol dan menjadi leader juga,walaupun sejujurnya aku tidak setuju jika dia ingin menjadi idol," Lanjut Jisoo kembali membahas anak laki-lakinya yang bercita-cita menjadi idol itu.

Suho menganggukan kepalanya. "Benar,mengingat perjuangan menjadi idol itu tidak mudah dan banyak melewati hal-hal yang tidak seharusnya dilewatkan.Tapi biarkan saja dulu,mereka masih sangat kecil jadi memikirkan cita-cita secara asal saja. Tapi kalau Jiyeon tidak tertarik untuk menjadi idol kan?"

"Ne,tapi Jiyeon ingin menjadi aktris. Dia suka berakting katanya,entahlah cita-cita mereka tak jauh dari kita. Kita membawa pengaruh besar pada mereka ne?" Tutur Jisoo diselipkan pertanyaan.

"Tentu saja,kita orang tua mereka. Kalau emang itu benar cita-cita mereka,kita hanya bisa mendukungnya bukan?"

Jisoo mengangguk setuju. "Berbicara soal idol,aku jadi rindu dengan member-memberku," Ujar Jisoo  setelahnya mengingat para membernya.

"Benar juga,aku rindu pada mereka semua."

Ekspresi sangat tak sabar dan rindu akan sesuatu terlihat diwajah keduanya. "Huh tidak sabar menunggu rencana comeback grup kita selanjutnya,entah bagaimana rasanya comeback setelah bertahun-tahun hiatus bahkan sudah banyak yang menikah,reaksi mereka akan seperti apa ne?"

"Semoga secepatnya kita bisa kembali hahahaha." Tawa Suho. "Jisoo ya?"

"Hmmm," Jisoo mengalihkan pandangannya ke Suho. "Kenapa?"

"Kau tak ada keinginan atau hal yang kau impikan bersamaku dan anak-anak?" Tanyanya menatap Jisoo lekat.

"Maksudnya?"

Suho tersenyum lalu mengangkat satu alisnya dan bahunya. "Maksudku hal yang kau inginkan atau kau impikan,seperti hal yang ku inginkan ini berkemah bersama-sama."

Jisoo terlihat berfikir. "Ada banyak sekali pastinya. Tapi yang benar-benar kuinginkan hanya satu"

"Apa? Ayo sebutkan," Suho antusias mendengarnya.

Jisoo tersenyum terlebih dahulu. "Bisa melihat Junsoo dan Jiyeon dewasa dan sukses bersamamu."

Singkat namun berkesan itulah hal yang Suho pikirkan setelahnya.

"Tentu saja itu impian yang paling utama," Ujar Suho mendudukan tubuhnya disamping Jisoo lalu merangkul istrinya itu. "Kita harus tua bersama,harus melihat Junsoo dan Jiyeon tumbuh bersama,harus melihat Junsoo dan Jiyeon sukses bersama,bahkan kalau kita bisa. Kita harus melihat Junsoo dan Jiyeon menikah dan memiliki anak dengan pasangan pilihan mereka nantinya." Lanjut Suho yang penuh dengan harapan dan impian dikeluarga mereka.

Jisoo mengecup pipi Suho cukup lama sedangkan Suho tersenyum saja dibalik kecupan itu. "Semoga saja itu bisa terjadi," Ucap Jisoo setelahnya.

Tangan Suho beralih memeluk Jisoo kedalam dekapannya dan menaruh kepalanya dipundak istrinya itu. "Berjanjilah kita akan tetap seperti ini hari ini,esok,dan seterusnya."

"Janji."

Siapa sangka kisah yang berakhir bahagia ini berawal dari rasa penasaran seorang leader boygroup terkenal terhadap wanita yang memegang posisi visual di grupnya yang saat itu baru saja melakukan debut. Lalu pertemuan mereka yang diawali dengan perselisihan antar member,menarik Jisoo kedalam sebuah kedai untuk meminta permohonan maaf dan kemudian saling dekat.

Walaupun semua hal itu dilalui dengan banyaknya masalah yang membuat mereka sempat ragu dan goyah,namun pada akhirnya takdir menyatukan mereka seperti ini. Sebuah takdir yang mungkin akan mereka bawa selama hidupnya didalam sebuah keluarga yang hangat dan bahagia.

Menemukan dan memenuhi kebahagiaan itu semuanya butuh perjuangan serta usaha di dalam prosesnya. Menjalani hubungan itu harus dilandasi rasa kasih sayang,keperdulian,kejujuran,kesetiaan,dan rasa percaya satu sama lain. Jika ingin menemukan dan memenuhi kebahagian di dalam hubungan kalian perlu menyatukan semuanya.

Officially end

Special present :
Suho x Jisoo video

Sorry author gak jago ngedit vidio xixixixi.

Sekali lagi author ngucapin terima kasih buat yang udah baca cerita ini❤✨

Author bakal bikin cerita lagi gak?
Jawabannya iya tapi author buat genre yang berbeda dengan cast cowok yang sudah dipilih waktu itu hehe:)

See you soon in the next story....

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang