30

2.3K 193 11
                                    

Para tamu undangan sudah mulai memasuki hotel tempat diadakannya pernikahan Suho dan Jisoo. Tak main-main para tamu yang diundang datang dari kalangan-kalangan pembisnis,orang-orang penting,rekan kerja kedua belah pihak dan tentunya kalangan idol turut hadir tak hanya itu aktris dan aktor terkenal pun turut hadir disana untuk menyaksikan pernikahan Suho dan Jisoo pada hari itu.

 Tak main-main para tamu yang diundang datang dari kalangan-kalangan pembisnis,orang-orang penting,rekan kerja kedua belah pihak dan tentunya kalangan idol turut hadir tak hanya itu aktris dan aktor terkenal pun turut hadir disana untuk menyaksika...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para tamu yang hadir kini sudah berada di ballroom hotel yang megah dan mewah itu dengan warna indah perpaduan namun lebih mendominasi warna softpink membuat kesan tersendiri bagi yang melihatnya. Sang pembawa acara atau MC mulai membuka acara,Jinyoung dan Doyoung yang dikasih kesempatan itu pun membuka acara dengan hikmat dan meriah.

Sampai pada saatnya dan waktunya tiba. Pria itu,Suho berdiri dengan tegap berwibawa dengan kharismanya berusaha menutupi kegugupan pada diri pria itu namun masih terlihat jelas diwajahnya. Membuat Suho berkali-kali menghela nafasnya,menarik lalu membuangnya dengan tenang.

Suho berjalan dan berhenti menatap lurus ke hadap depan dimana wanita yang akan menjadi istrinya hadir dari sana. Tak butuh waktu lama lampu kamera terpancar secepat kilat saat wanita cantik dengan gaun putih dan wajah tertutup berjalan beriringan bersama dengan seorang pria tua yang menggandeng tangannya. Disana Jisoo dan ayahnya datang mendekat kehadapan Suho.

Keduanya berdiri berhadapan . Degup jantung bekerja cepat tak seperti biasanya,mereka masing-masing berusaha menetralisirnya sebelum mengucapkan janji pernikahan. Appa Jisoo menyerahkan sang anak pada pria yang diyakini bisa membawa kehidupan lebih baik dimasa depan dan dapat menjaganya serta membangun keluarga yang luar biasa bersama anaknya itu.

Setelah itu keduanya,Suho dan Jisoo mengucapkan janji pernikahan dengan yakin secara bergantian. Semua rasa tegang,gelisah,haru,senang,dan bahagia tercampur menjadi satu dan dirasakan bersamaan lalu kemudian rasa lega dan sangat-sangat lega hadir pada diri mereka setelah lamanya dan banyak penantian dalam diri mereka masing-masing mengingat selalu banyak cobaan yang hadir dihubungan mereka.

Keduanya telah selesai mengucapkan janjinya masing-masing dan dengan itu keduanya resmi menikah menjadikan pasangan suami dan istri.

Dengan tuntunan dan perlahan Suho membuka kain penutup wajah Jisoo. Wanita itu membuka matanya secara perlahan menatap seorang pria yang kini sudah menjadi suaminya setelah itu dia tersenyum dengan bahagia membuat pria dihadapannya pun ikut tersenyum.

 Wanita itu membuka matanya secara perlahan menatap seorang pria yang kini sudah menjadi suaminya setelah itu dia tersenyum dengan bahagia membuat pria dihadapannya pun ikut tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang