36

2.7K 215 18
                                    

Sukses.

Satu kata yang dapat dikatakan ketika comeback Blackpink berlangsung. Setelah dirilisnya MV lagu baru mereka yang berjudul 'How you like that' Blackpink menjadi trending diberbagai negara dan menjadi pemberitaan luar biasa dengan prestasi-prestasi yang mereka dapat dalam sehari.

Tentunya lagu terbaru mereka sangat dinikmati para pengemar dan juga orang lain karena beat lagu yang mereka bawakan dan pastinya dengan keunikan ciri khas dari musik mereka membuat siapapun ingin mendengarnya terus-menerus.

Latar dan setting MV yang begitu mewah dipadukan dengan pesan cerita didalam MV tersebut membawa kesan yang luar biasa dari lagu-lagu sebelumnya hal itu menjadikan nilai plus untuk comeback kali ini.

Penampilan dan outfit mereka juga menjadi perbincangan menarik para netizen karena membawa style fashion yang mengagumkan ditambah lagi outfit setiap member pada bagian dance break yang menggunakan pakaian tradisonal hanbook dengan gaya yang lebih modern sangat menjadi perhatian para netizen. Para netizen menilai Blackpink sangat luar biasa saat memakainya dan terlihat sangat cantik serta modern.

Kekhawatiran dan ketakutan yang dirasakan Jisoo saat sebelum comeback nyatanya juga tidak terjadi pada wanita itu dan Jisoo sendiri dapat banyak hal positif dari comeback kali ini membuat Jisoo dapat bernafas dengan lega dan tenang.

Sekarang para member Blackpink sedang bersiap-siap untuk melakukan rekaman comeback stage mereka untuk acara tv di Amerika. Benar sekali comeback stage pertama mereka akan ditampilkan di acara tv Amerika membuat Blackpink girlgroup korea pertama yang tampil disana.

"Eonnie aku tidak bisa berhenti bilang kalau kau sangat cantik dengan rambut seperti itu," Ujar Lisa pada Jisoo.

"Benarkah? Aku juga merasa rambutku sangat cantik jika seperti ini."

"Sekarang Jennie sedang mengubah warna rambutnya?" Tanya Jisoo pada Rose yang sedang duduk didepan meja rias.

"Sepertinya iya eonnie," Jawab Rose.

Lisa menjentikan jarinya. "Besok kita akan ke inkigayo,aku sangat merindukan tampil disana."

Jisoo menganggukan kepalanya." Ah benar sekali. Terakhir kali kita kesana satu tahun yang lalu dan itu hanya dua kali saja semuanya karena kita sibuk penampilan di Amerika."

"Iya dan untung saja tahun ini kita punya kesempatan lagi," Balas Lisa.

"Rose eonnie bagaimana dengan kau?" Tanya Lisa mengarah ke Rose.

Rose menoleh dan menunjukan dirinya sendiri. "Aku? Kenapa dengan ku?"

"Kau tak tahu? Kan yang masih menjadi MC di inkigayo itu Jaehyun."

"Oh begitu kah? Ya aku tidak tahu harus bagaimana kan kalian tahu aku berpisah dengannya baik-baik," Balas Rose dengan santai,wanita itu kembali menatap cermin.

"Kalau baik-baik tidak akan berpisah Rose," Timpal Jisoo membuat Rose menoleh kembali.

"Bukan begitu maksudku eonnie. Maksudku biarkan saja sudah,itu hal yang lalu lagi pula kami masih berteman dengan baik," Jawab Rose membuat Jisoo dan Lisa mengerti dengan maksud Rose.

"Begitukah,ya sudah bagus kalau kau berteman, aku hanya takut kau akward disana nanti," Ucap Lisa.

"Tenang saja,aku kan hebat hehe," Rose tersenyum dan kembali menatap cermin,wanita itu sangat suka bercermin ternyata.

"Guys come on kita segera ke stage," Seru Jennie di pintu ruangan.

"Oh kau sudah selesai? Woah ujung rambutmu berwana pink?" Seru Lisa balik.

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang