4

3.1K 220 8
                                    

"Hallo?"

"Kau tak mengenalku kah?" Ucap pria itu diseberang sana,suaranya sangat familiar bagi Jisoo.

"Siapa?" Tanya Jisoo lagi otaknya benar-benar sedang tidak berjalan.

"You can't stop me lovin my self Oh ooh oh" Ujar pria itu sambil melantunkan sedikit lirik lagu.

Seketika Jisoo langsung teringat dengan pria itu.

JISOO
"JIN OPPAAA!!!"

JIN
"Haishh kau baru mengenalku."

JISOO
"Otak ku sedang malas berfikir,kau apa kabar oppa? Terakhir kali kita bertemu di medical sbs dan itu pun sudah tahun lalu."

JIN
"Haha kau masih mengingatnya? Aku saja lupa saking lamanya kita tidak bertemu dan kalau kau mau tahu kabarku baik-baik saja. Kau bagaimana?"

JISOO
"Jelas aku baik-baik saja. Kau sangat sibuk sekali ne?"

JIN
"Seperti itu lah,aku saja mendapatkan nomormu dengan susah payah. Aku lupa meminta waktu itu."

JISOO
"Kau bisa saja hubungi lewat media sosial."

JIN
"Fansku akan tahu kalau seperti itu."

JISOO
"Fansmu kan sudah tahu kalau kita ini sahabat."

JIN
"Baiklah-baiklah dan selamat untuk comebackmu yang sukses dan konsermu juga,maaf aku baru sempat mengucapkan."

JISOO
"Gomawo oppa,maafkan aku juga yang tak sempat mengucapkanmu."

JIN
"Aku akan datang ke konsermu nanti."

JISOO
"Benarkah?"

JIN
"Apa mungkin aku berbohong?"

JISOO
"Ku tunggu ne."

JIN
"Ne aku juga ingin banyak bercerita padamu dan ya kau juga harus banyak bercerita tentang apa yang terjadi selama ini serta berita-berita yang beredar itu."

JISOO
"Haha itu sedikit rumit."

JIN
"Kau bertahan lama berhubungan dengannya ne?"

JISOO
"Ya seperti itulah,aku juga tidak menyangka. Kukira hubunganku dengannya akan benar-benar selesai."

JIN
"Yasudah ne,semoga kau akan terus bersamanya dan sampai bertemu di konser nanti."

JISOO
"Ne oppa."

Setelah bertelephone Jisoo langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur sambil membaca-baca berita dan media sosial hingga dirinya pun terlelap karena lelah setelah melakukan banyak aktivitas hari ini.

••●••

Blackpink sudah bersiap untuk naik ke atas stage konser mereka. Mereka tampak cantik mengenakan baju senada dengan model yang berbeda-beda.

Penampilan mereka memukau para penonton setelah membawakan lagu Ddu du Ddu du dengan iringan live band dan dilanjutkan dengan penampilan lainnya. Setelah itu adalah persiapan penampilan Solo mereka.

Jisoo mulai menyanyikan lagu clarity yang beberapa liriknya dia ubah ke bahasa korea. Saat menyanyikan lagu tersebut dirinya tak sengaja menangkap sosok pria. Pria yang telah menjadi kekasihnya selama hampir 2 tahun ini.

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang