Seperti yang direncanakan sebelumnya,mereka semua sekarang berada di restaurant yang dipesan untuk privasi. Walaupun Suho dan Jisoo memang sudah menikah tetapi yang lainnya masih menjaga hubungan mereka dari publik.
"Pesan saja yang kalian inginkan," Ujar Suho sambil tersenyum pada semuanya,Jisoo yang disampingnya pun ikut tersenyum.
Chanyeol,Kai,Rose,Jennie,Lisa dan Sehun mengangguk antusias saat mendengarnya. Mereka langsung fokus untuk memesan makanan yang mereka inginkan,traktiran adalah hal yang menyenangkan bagi siapapun kan.
Suho menoleh pada Jisoo. "Kau tidak memesan?"
"Kau terlihat sedikit kurusan," Jawab Jisoo yang tak sesuai dengan pertanyaan Suho.
"Aku tanya kau tidak memesan makanan? Bukan bertanya tentang tubuhku Jisoo," Ujar Suho menatap Jisoo.
Jisoo memperhatikan Suho lebih lanjut. "Kau sering telat makan ya?"
"Jisoo....." Hela Suho padanya.
"Jawab saja,tubuhmu memang terlihat kurus sekarang,"
"Kurasa ini sama saja," Jawab Suho.
Jisoo berdecak lalu menoleh mengambil perhatian dari member lainnya dengan mengetuk-ngetuk meja. "Coba kalian lihat Suho oppa,tubuhnya terlihat lebih kurus bukan?"
"Kurasa sama saja,tapi sejujurnya aku tidak terlalu memperhatikan tubuh Suho hyung sebelumnya," Balas Kai.
"Tidak,kurasa memang Suho oppa terlihat lebih kurus hanya saja tertutup dengan jaket," Kali ini Rose yang berbicara.
"Aku setuju dengan Rose eonnie,Suho oppa memang terlihat kurusan. Memangnya wamil berat sekali oppa?" Tanya Lisa pada Suho yang sedang bingung mengapa menjadi bahas soal tubuhnya.
"Coba buka jaketmu," Titah Jisoo pada Suho yang masih kebingungan,namun Suho langsung membuka jaketnya.
"Ah kurasa tidak ada yang berubah," Ujar Sehun.
"Ya kau mana mungkin memperhatikan hyungmu sehunie," Ujar Lisa sambil mendengus pada kekasihnya itu.
"Ya aku hanya menjawab kalau tubuh Suho hyung terlihat sama saja," Ujar Sehun tak mau kalah dengan Lisa.
Lisa mendengus kembali. "Apa kau tidak melihat? Itu terlihat sedikit kurusan. Terakhir kali aku bertemu Suho oppa,tubuhnya berisi."
"Haishhh kenapa jadi membahas tentang tubuhku? Bukankah kita disini untuk makan bersama? Aneh kalian ini,"Tutur Suho membuat Sehun dan Lisa berhenti dari debatnya sedangkan yang lainnya tertawa saja melihat Suho.
Setelah memesan dan menunggunya akhirnya para pelayan datang dan menghidangkan makanan yang sudah mereka pesan sebelumnya,tanpa berpikir lebih lama mereka semua langsung menyantapnya.
"Kau harus banyak makan," Jisoo memberikan beberapa dagingnya keatas piring Suho membuat pria itu menoleh.
"Aku sudah banyak makan Jisoo,aku juga sudah banyak istirahat seperti apa yang selalu kau katakan padaku," Ucap Suho setelahnya dia menenggak minuman yang ada didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VISUAL LOV [SUHO X JISOO]
Romance( BELUM REVISI ) The next season of : 'LEADER LOV [SUHO X JISOO]' "Aku kasih tau padamu kalau putus itu ada dua. Bisa putus lalu berpisah atau putus lalu menikah," -Visual Lov. #1 Jiho 160520 #1 Jiho 170520 #1 Jiho 180520 #1 Jiho 190520 #1 Jiho 2405...