28

2.3K 205 29
                                    

Hari demi hari semakin terlewati segala urusan dan kepentingan pernikahan sudah selesai secara keseluruhan hanya tinggal menunggu waktu yang akan datang saja. Setelah hampir kurang lebih 2 minggu mereka menyiapkannya akhirnya hari ini Suho dan Jisoo bisa beristirahat dengan bebas.

Suho dan Jisoo mempublikasikan undangan yang menerangkan pernikahannya lewat media sosial merekasebelumnya undangan itu lebih dulu tersebar karena para idol lain yang diundang tampak menunjukannya di media sosial mereka terutama member Blackpink dan Exo yang langsung berfoto dengan undangannya dan dimasukan di sosial media mereka masing-masing tentunya.

Tentu saja hal itu membuat terkejut dan heboh para fans,walaupun mereka sudah tahu Suho dan Jisoo akan menikah sesuai berita pada konferensi pers tetap saja masih membuat terkejut karena Suho dan Jisoo benar-benar menikah di awal tahun. Fans turut antusias dan tak henti-hentinya mengucapkan selamat,bahkan akan ada project gabungan dari dua fandom mereka untuk pernikahan Suho dan Jisoo. Mereka sangat senang dan bahagia bisa melihat dan merasakan keterbukaan Suho dan Jisoo dalam menjalin hubungan tanpa ada yang setingan  dan hal yang ditutup-tutupi seperti kebanyakan pada umumnya.

Lagi dan lagi hal itu membuat Suho dan Jisoo menjadi senang setelah melihat dan mendengar respon positif para fans dan netizen. Suho dan Jisoo tidak bisa mengucapkan banyak kata-kata untuk membalasnya mereka hanya terus mengucapkan terima kasih untuk semuanya dan meminta doa agar pernikahannya lancar serta dapat bahagia untuk selamanya. Dengan senang hati para penggemar dan netizen mendoakannya.

Dan malam ini Suho dan Jisoo menikmati perayaan tahun baru bersama. Tidak hanya mereka tapi Jennie,Rose,lisa,Kai,Sehun,dan Chanyeol pun turut ikut bersama mereka awalnya berencana untuk jalan bersama seperti kencan gabungan, hanya saja mereka semua harus berpisah dan berjalan masing-masing demi menghidari perhatian berlebih dan menjadi pemeberitaan publik nantinya. Jadi mereka memilih berpisah dan menikmatinya masing-masing agar tidak terganggu.  Setelah sampai di Namsan Seoul Tower mereka mulai berpisah untuk menikmati pesta kembang api tepat pukul 12 malam nanti.

"Rose ingin berjalan-jalan di sekitaran daerah sana. Jadi kita akan pergi kesana," Tutur Chanyeol pada semuanya.

"Aku dan Jennie ingin kesana,setelah selesai ingin kumpul dimana?" Ucap Kai.

"Kumpul disini saja lagi atau langsung ke mobil. Kabarkan lewat handphone saja," Balas Suho.

"Kalian semuanya harus hati-hati,sadari sekitar kalian," Jisoo mengingatkan semuanya.

Sehun dan Lisa langsung menghilang entah kemana perginya,membuat yang lain pun ikut pergi meninggalkan Suho dan Jisoo saja. Kemudian mereka berjalan-jalan sambil melihat-lihat sekitar.

"Ayo kita makan dulu," Ajak Suho pada Jisoo dan menarik tangan wanita itu menuju ke sebuah restaurant bertuliskan hancook and grill yang tak jauh dari tempat mereka berdiri sekarang. Merupakan restaurant mewah yang harus di pesan 1-2 hari sebelumnya.

"Oppa? Kau kebiasaan," Ucap Jisoo membuat Suho menoleh dan melepaskan genggamannya.

"Wae?"

"Kalau pergi seperti ini selalu tiba-tiba sudah memesan tempat," Jawab Jisoo menghadap ke Suho. "Lain kali bilang dulu padaku,bukan masalah kenapa tapi kau terlalu sering mengajakku ke tempat-tempat mewah seperti ini tanpa bilang dulu."

"Haisshh kau ini kan orang terpentingku. Tidak masalah dan santai saja," Balas Suho. Perlu diketahui Jisoo tidak suka meremehkan atau menganggap hal kecil untuk apapun alasannya. Wanita itu selalu belajar dan diajarkan untuk menghargai dan memikirkan hal-hal kecil.

Jisoo menghela nafasnya lalu senyum kemudian. "Bukan apa-apa,aku tidak mau kau menghabiskan uangmu hanya untuk membuatku senang? Cukup berjalan-jalan disini saja aku sudah senang sekali oppa,biarpun aku orang terpentingmu tetap saja jangan seperti ini."

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang