"Kau gugup?" Tanya Suho pada wanita disampingnya yang terus menatap ujung highs heels miliknya.
Wanita itu menoleh dan mengangguk kecil. "Lebih tepatnya sedikit gugup."
"Tidak apa-apa,kalau kau tidak bisa menjawab nanti akan ku bantu," Balas Suho pada Jisoo sambil mengusap pelan rambut wanita itu. Jisoo jadi merasa lebih tenang sekarang.
Hari ini merupakan hari dimana Suho dan Jisoo mengadakan konferensi pers pada media-media untuk mengkonfirmasi berita terkait tentang hubungan mereka berdua yang sampai saat ini masih tanda tanya dan belum jelas bagi media.
Setelah 1 minggu mengurus segalanya mulai dari permintaan perizinan,perundingan karier,pembahasan konsekuensi,penyangkutan kontrak dan hal-hal lain. Akhirnya mereka berhasil dan siap untuk melaksanakan konferensi pers pada hari ini secara langsung atau live ditonton beberapa para penggemar yang hadir dan media-media yang akan meliput dan menampilkan disitus-situs berita.
Kilat-kilat lampu dari kamera terus terpancar dan berdatangan tanpa henti ketika Suho dan Jisoo memasuki ruangan yang diadakannya konferensi pers,keduanya benar-benar menjadi sorotan dan tampak serasi kala menggunakan pakaian senada berwarna hijau membuat mereka berdua semakin bersinar disana. Keduanya melambaikan tangan lalu membungkuk memberi hormat pada orang-orang yang hadir disana setelah itu mereka duduk di kursi yang sudah disediakan disana.
Suho berdiri dan mulai memperkenalkan dirinya diikuti oleh Jisoo disampingnya.
"Annyeonghaseyo, Kim Junmyeon imnida."
"Ne annyeonghaseyo Kim Jisoo imnida."
Suho menaikan mic ditangannya dan mulai berbicara. "Kami berdua tak perlu banyak membicarakan hal apapun,hanya saja kami ingin mengkonfirmasi tentang berita terkait atau berita yang sudah beredar dan tersebar luas beberapa waktu lalu hingga sekarang ini. Jika ada pertanyaan langsung tanyakan saja."
Salah satu reporter langsung mengangkat tangannya. "Apakah berita itu benar adanya? Berita soal terdapat hubungan diantara kalian berdua?"
Suho dan Jisoo mengangguk. "Ne,kami menyatakan itu benar adanya."
"Jadi kami sangat mohon untuk menerima dan mendukung hubungan kami,tanpa membenci dan menyudutkan salah satu dari kami."
"Sejak kapan dan sudah berapa lama anda menjalani hubungan tersebut?" Tanya reporter yang berbeda dari sebelumnya.
"Aku,khususnya kami sudah menjalani hubungan ini dimulai sekitar akhir tahun 2016 jadi kemungkinan sudah 3 tahunan lebih," Jelas Suho pada reporter tersebut tersebut.
"Baiklah,agensi kalian mengizinkan hal ini?" Tanya reporter itu lagi.
"Jika agensi tidak mengizinkan kami,mungkin konferensi pers tidak akan ada."
"Lalu apa hubungan kalian hanya sebatas sepasang kekasih atau ada rencana kedepannya?" Satu pertanyaan itu membuat semua orang disana menunggu jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VISUAL LOV [SUHO X JISOO]
Romance( BELUM REVISI ) The next season of : 'LEADER LOV [SUHO X JISOO]' "Aku kasih tau padamu kalau putus itu ada dua. Bisa putus lalu berpisah atau putus lalu menikah," -Visual Lov. #1 Jiho 160520 #1 Jiho 170520 #1 Jiho 180520 #1 Jiho 190520 #1 Jiho 2405...