17

2.2K 203 23
                                    

Jisoo lagi-lagi menghela nafasnya dan dengan cepat dia langsung mengunci pintu kamarnya untuk mengantisipasi para member lain datang ke kamarnya dan memberi banyak pertanyaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo lagi-lagi menghela nafasnya dan dengan cepat dia langsung mengunci pintu kamarnya untuk mengantisipasi para member lain datang ke kamarnya dan memberi banyak pertanyaan.

Dirinya sengaja untuk bangun pagi-pagi sekali seperti ini untuk menyiapkan kue,hadiah dan ingin menyegarkan dirinya dengan berolahraga di pagi hari,tapi semua itu gagal dia lakukan setelah membaca beberapa berita yang membuat moodnya tidak baik.

"Wah kamera ada dimana-mana,aku tak percaya diriku terpotret seperti ini."

"Kenapa orang lain selalu sibuk dengan hal seperti ini," Gumam Jisoo dengan jelas. "Padahal hanya menonton konser saja."

"Memangnya menonton konser itu salah? sampai harus dibuat berita seperti ini,"  Wanita itu terus berguman dengan kesal.

Dirinya mencoba untuk membuka kolom komentar dan membaca beberapa komentar. Komentar disana rata-rata berkomentar sama seperti yang Jisoo katakan 'Hanya menonton konser saja','menonton konser idol lain bukanlah hal buruk'. Jadi Jisoo bisa bernafas dengan lega setidaknya para netizen tidak mempersalahkan hal itu,tapi memang benarkan? apa salahnya menonton konser idol lain? tentu saja tidak ada salahnya.

Jisoo langsung mematikan handphonenya kalau-kalau Suho menelphonenya,sudah pasti akan menelphonenya dan memarahinya karena tidak bilang untuk datang konser. Jadi lebih baik Jisoo memejamkan matanya untuk tidur kembali dan melupakan rencana di paginya.

Benar saja dugaannya baru saja beberapa menit Jisoo memejamkan matanya kini handphone miliknya berdering membuat dirinya mau tak mau harus bangun dan mengangkatnya. Tertera nama Suho di panggilan tersebut,Jisoo bersiap-siap menghela nafasnya dan langsung mengangkat telephone itu.

JISOO
"Ya oppa!,aku hanya menonton konser saja. Aku bukannya tidak mau memberi tahumu,tapi aku hanya ingin menonton layaknya fans atau penggemarmu jadi aku rasa kau tak perlu memarahiku."

SUHO
"Hmmm."

JISOO
"Ya oppa kau tetap marah padaku?"

SUHO
"Hmmm."

JISOO
"Haishh oppa kenapa kau seperti itu hanya hmmm hmmm saja,kau tak bisa berbicara? Syukurlah jadi aku tak akan mendengar marahanmu."

SUHO
"Ya! Kau ini asal bicara saja."

JISOO
"Habisnya oppa...."

SUHO
"Habisnya oppa apa?! Padahal aku belum berbicara sama sekali kau sudah langsung berbicara panjang lebar. Dasar anak nakal."

JISOO
"Apa katamu? anak nakal? haishh kau ini."

SUHO
"Memang benarkan? Belum aku berbicara kau sudah memotongnya,kau tidak mau dimarahi tapi kau memarahiku. Padahal niatku sangat baik,tapi kau menuduhku. Aku marah sungguhan kali ini."

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang