02. That Boy

2.3K 337 25
                                    

Yeji turun dari motor cowok yang entah siapa dia nggak kenal. Melepas helmnya dan merapihkan rambutnya yang berantakan.

"Thanks." kata Yeji sebelum meninggalkan cowok itu.

Tapi baru beberapa langkah, cowok itu buka suara dan menghentikan langkah yeji. "Thanks doang?"

Yeji sontak memutar badannya dan menatap si cowok yang sudah membuka helmnya. Wah ganteng ternyata.

Untuk beberapa saat yeji diem dan natap cowok itu. Sampai akhirnya dia sadar sesuatu. "Oh? Bentar." cewek itu membuka tasnya dan mengelurakan dompet.

"Segini cukup kan?" tanya yeji sambil menyerahkan uang pecahan lima puluh ribuan.

Cowok itu tertawa renyah. "Lo pikir gue ojek?" tanya cowok itu dan membuat dahi yeji mengkerut.

"Terus lo mau apa?"

"Elo." kerutan di dahi yeji makin bertambah begitu denger omongan super nggak jelas dari cowok di depannya yang bahkan namanya aja yeji nggak tahu.

Jujur aja tadi yeji nekad nyegat cowok itu karena males berangkat bareng soobin. sekaligus ngerjain soobin dan bikin cowok itu khawatir. Saat lihat cowok itu dari kejauhan dan memakai seragam yang sama maka yeji buru-buru meminta helm dari soobin dan menghadang cowok itu.

"Jangan gila deh lo."

"Gue serius. btw, kayaknya lo nggak kenal gue ya?" tanya cowok itu akhirnya.

"Enggak." dan dijawab yeji dengan jujur.

"Wah parah banget. Padahal gue lumayan populer loh di sekolah." kata cowok itu.

Yeji memutar bola matanya. "Terus gue peduli gitu?"

"Gue hyunjin." cowok itu mengulurkan tangannya ke arah yeji. Memperkenalkan dirinya sambil tersenyum manis.

"Mau lo apa sih, hyun—jin?" yeji mengabaikan tangan hyunjin yang masih menggantung. Dia bener-bener pengen cepet cepet kabur dari si hyunjin hyunjin ini.

"Kan tadi gue udah bilang, gue mau elo."

"Nggak jelas." yeji akhirnya memilih mengabaikan hyunjin dan berjalan ke kelasnya.

Melewatkan hyunjin yang terus menatap kepergian yeji dengan senyuman di wajahnya. Dan pagi itu, sekolah di hebohkan dengan kabar yeji yang berangkat bareng hyunjin. Menggeser gosip hangat prihal putusnya hwall mahendra dan heejin wulandari.

🗝

Udah bukan rahasia lagi kalau yeji dan soobin berteman dekat layaknya prangko. selain karena bertetangga sejak lahir, mereka berdua juga selalu sekolah di tempat yang sama. Sejak awal masuk sekolah, mereka berdua selalu menempel dan berangkat sekolah bersama. Kecuali soobin tidak masuk atau ada kegiatan di luar sekolah. Begitu juga sebaliknya.

Maka dari itu, begitu anak-anak lihat yeji berangkat sama hyunjin dan bukan sama soobin menimbulkan banyak spekulasi di antara ketiganya.

Yeji sama Hyunjin pacaran?

Soobin sama Yeji marahan?

Soobin sama Yeji putus?

—ups! Kabar terakhir jelas langsung di lempar jauh jauh. Karena semua orang juga tahu kalau soobin dan yeji hanya teman. Nggak lebih!

Right Trough Me✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang