Malam ini Soobin nekad menerobos masuk kamar Yeji lewat jendela kamar cewek itu. Saat ini jam di kamar Yeji baru menunjukan pukul 8 malam dan si empunya kamar sedang duduk gelosoran di karpet. Yeji memang tengah sibuk memilah milih barang barangnya yang sudah tidak terpakai dan akan segera beralih tempat ke gudang.
Makanya saat dia menyadari keberadaan Soobin di ambang jendela kamarnya, cewek itu sempat teriak saking kagetnya.
"Lo ngapain sih Bin?" Heran Yeji. Biasanya Soobin juga muncul dari pintu. Ini tumben banget tahu-tahu di jendela. Kaya setan aja!
"Pengen ketemu lo."
"Cringe!" Ejek Yeji lalu kembali berkutat dengan kegiatannya.
Soobin akhirnya berjalan mendekat ke arah Yeji dan ikut menududukan pantatnya di karpet bulu yang menjadi alas duduk Yeji beserta barang-barangnya.
"Lo lagi ngapain?" Tanya Soobin sambil meneliti barang-barang di hadapan Yeji dan matanya kini tertarik dengan album foto yang tergeletak disana.
"Beres beres aja." Jawab Yeji pura-pura acuh. Padahal hatinya sedang deg degan karena demi apa ini tuh udah lama banget dia nggak ketemu Soobin dan berduaan kaya gini. Oke untuk semua ini mari kita salahkan oknum Hyunjin karena dia yang udah bikin Yeji menjauh dari orang yang dia cinta.
Soobin ngangguk doang. Dia udah fokus ngeliatin foto foto di album Yeji yang isinya foto-foto Yeji semasa SD dan awal SMP. Disana juga ada beberapa foto Soobin nyempil salah satunya waktu mereka persiapan berangkat MOS dengan atribut nyeleneh yang di wajibkan mereka bawa dan pakai.
"Gue baru sadar kalo dulu gue sekurus ini." Soobin nunjuk fotonya yang lagi berdiri di depan mobil sambil merangkul Yeji yang lagi cemberut.
Yeji beringsut mendekat ke arah Soobin dan duduk di sebelahnya. Ikut mengamati foto yang Soobin maksud. "Iya tapi ganteng. Gue benci banget sama foto ini gue jelek banget kesel." Oceh Yeji merutuki fotonya.
"Siapa bilang? Lucu kok."
Oke Soobin ngomongnya biasa aja tapi muka Yeji udah merah banget berkat pujian Soobin barusan.
"Lo tahu nggak, lo tuh kalo lagi cemberut lucu tapi kalo marah jelek." Kata Soobin lagi.
"Enak aja gue mau gimana aja tetep cantik ya!" Elak Yeji berusah untuk biasa aja.
"Iya. Lo cantik, Ji." Kata Soobin tenang. Berbanding terbalik dengan ekspresi Yeji yang langsung diem sambil ngeliatin Soobin yang udah senyum sampe lesungnya keliatan.
"Lo cantik Ji." Kata Soobin lagi. Kali ini tangannya terulur untuk menyingkirkan beberapa helai anak rambut Yeji yang berantakan.
"Yeji?" Panggil Soobin pelan. Suaranya menghipnotis Yeji sampai-sampai cewek itu hanya bisa berkedip beberapa kali sambil menatap cowok di sebelahnya.
"Y-ya?"
Syiit! Yeji merutuki dirinya yang malah gugup. Padahal harusnya dia bersikap biasa saja. Tapi nggak bisa! Tatapan Soobin padanya bener-bener beda dari biasanya.
"Gue kangen sama lo." Kata Soobin dengan nada pelan. Matanya dengan lembut menatap Yeji yang hanya terpaku menatap wajah Soobin. Yeji sendiri tidk tahu harus bereaksi seperti apa saat Soobin mengatakan kalimat tadi. Yang jelas saat Soobin tiba tiba mendekatkan wajahnya ke arah Yeji dan Yeji mulai menutup matanya bayangan seseorang justru terngiang di kepala Yeji dan membuat cewek itu sontak menarik diri dari Soobin yang baru saja mengecup pelan bibirnya.
"Bin, mending lo pulang." Kata Yeji pelan sambil memalingkan wajahnya. Enggan menatap Soobin yang kini tengah merutuki perbuatannya. Nggak cuma Yeji, Soobin juga jadi salah tingkah dan merasa bersalah sudah mencium Yeji tanpa ijin.
"Yeji gue—,"
"Pulang Bin. Please?" Pinta Yeji dengan wajah memohon. Dan mau tidak mau, Soobin akhirnya menurut dan berdiri.
"Maaf Ji."
Gue yang harusnya minta maaf, Bin.
🗝
"Jutek banget neng?"
"Brisik!"
Sumpah ini masih pagi dan Hyunjin udah kena semprot Yeji. Padahal biasanya juga kena semprot sih cuma ini Hyunjin sadar banget kalo ada sesuatu yang terjadi sama partnernya. Keliatan dari mukanya yang makin jutek padahal seinget Hyunjin kemaren Yeji masih baik baik aja.
"Lo kenapa sih?" Tanya Hyunjin akhirnya. Nggak tahan juga pengen nanya kenapa Yeji keliatan bete hari ini.
Sebenernya Yeji juga lagi bingung antara mau cerita sama Hyunjin atau enggak prihal kejadian semalem cuman gengsi aja. Apalagi satu fakta yang terus bikin dia kepikiran sejak semalem. Kenapa bisa waktu Soobin nyium dia, Yeji malah kepikiran sama Hyunjin. Aneh banget sumpah!
"Serius nih nggak mau cerita?" Tanya Hyunjin lagi.
"Plis Jin gue lagi nggak mood kalo lo masih nanya nanya mulu gue mending berangkat sendiri nih." Ancem Yeji akhirnya.
Hyunjin akhirnya menyerah. Cowok itu lalu mengangkat tangannya dan mengangguk sebelum akhirnya mulai menarik pedal gasnya dan meninggalkan kediaman Yeji menuju sekolah.
Membiarkan Yeji yang sibuk berkecamuk dengan pikirannya sendiri.
Hai, follow aku dong! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Right Trough Me✔️
Fanfiction[ C O M P L E T E ] yeji suka soobin, lalu hyunjin datang untuk membantu. - 2hwang x soolia by claodyland, ©️2020.