11. Kidding You?

1.2K 254 6
                                    

Soobin menatap Hyunjin dan Yeji bergantian dengan tatapan tidak percaya. Ya gimana sih? Gimana ceritanya Yeji bisa pacaran sama Hyunjin yang baru di kenal beberapa waktu belakangan ini?

"Ji?" Panggil Soobin minta penjelasan. Sayangnya yang di panggil juga masih shock banget sampe cuma bisa melongo ngeliatin Hyunjin yang pasang muka poker face.

Menyadari sikap Yeji, Hyunjin segera meremas tangan Yeji dan menyadarkan cewek itu. Hyunjin menatap Yeji dan menatap cewek itu tajam. Menggerakan mimik wajahnya untuk meyakinkan Yeji kalau semua ini adalah bagian dari rencana mereka.

"I-iya, gue pacaran sama Hyunjin." Jawab Yeji akhirnya. Dalam hati dia udah mengutuk Hyunjin dan siap melayangkan sejuta pukulan ke cowok itu.

Sumpah demi apa ya ini tuh di luar skenario!

"Sejak kapan?" Tanya Soobin. Suaranya yang sejak tadi terdengar keras mulai melemah. Bahkan tatapan cowok itu terlihat sayu dan...kecewa?

"Udah mau seminggu." Jawab Hyunjin cepat.

Soobin kini menatap ke arah Hyunjin dan menarik nafas dalam-dalam sebelum akhirnya mengulurkan tangan kanannya ke arah Hyunjin. "Selamat ya?"

Yeji mengernyit heran. Kenapa Soobin malah menyelamati Hyunjin?

"Jaga Yeji baik-baik. Kalo lo sampe sakitin dia, gue nggak akan segan-segan buat ngabisin lo." Kata Soobin terlihat tulus tapi juga serius sama ancemannya.

Hyunjin akhirnya menerima jabatan tangan Soobin dan tersenyum simpul. "Tenang aja, gue nggak bakalan nyakitin orang yang gue sayang."

Kaki Yeji rasanya lemes banget mendengar perkataan dua cowok di dekatnya.

Kenapa jadi begini sih?

🗝


Dugh!

"Aw sakit tahu!" Hyunjin meringis saat kakinya di tendang dengan keras oleh Yeji.

Saat ini mereka lagi di area parkir sekolah yang sepi. Makanya Yeji berani-berani aja ngelakuin tindakan kekerasan ke Hyunjin kaya tadi.

"Mau lo apa sih? Kenapa lo mesti ngaku pacaran sama gue ke Soobin?" Bentak Yeji. Kekesalannya meluap begitu saja setelah dari tadi dia tahan.

"Justru ini inti dari permainan kita."

"Enggak! Lo liat nggak tadi Soobin sama sekali nggak bereaksi apa-apa. Dia malah kasih selamat ke elo!" Bentak Yeji lagi. "Jin, gue udah percaya sama lo. Tapi kalo kaya gini gue nggak bakalan bisa ngelanjutin sandiwara kita. Gue nggak mau Soobin ngejauhin gue."

"Denger ya Yeji. Ini tuh masih awal permainan kita. Lo tuh harusnya berterima kasih sama gue karena sebentar lagi lo bakal tahu gimana perasaan Soobin ke elo. Tapi kalo pada akhirnya dia emang nggak punya perasaan apa-apa ke lo ya lo harus terima apapun yang terjadi."

"Tapi lo bilang lo bakal bikin Soobin jadi milik gue?"

Hyunjin mengacak rambutnya prustasi. Emang susah debat sama Gemini. Keras kepala banget dan nggak mau kalah.

"Makanya lo ikutin aja apa yang gue suruh. Kenapa sih lo protes mulu? Segala sesuatu tuh ada aturannya. Step by step."

Yeji diem. Dia mikir kalau omongan Hyunjin ada benernya juga. Selama ini dia terlalu menggebu-gebu dengan hasil yang ingin dia raih. Padahal di dunia ini nggak ada yang instant. Yeji emang harus lebih sabar.

"Jadi gue mesti gimana?" Tanya Yeji akhirnya.

Hyunjin akhirnya tersenyum dan memegang kedua bahu Yeji. "Lo, cuma harus jadi pacar yang baik." Jawab Hyunjin lalu mengacak rambut Yeji gemas.

Tanpa mereka sadari, Soobin sejak tadi melihat adegan mereka dari lantai dua. Sayangnya dia cuma bisa melihat kegiatan dua orang itu tanpa bisa mendengar apa yang mereka bicarakan.

Dan sekarang, Soobin bener-bener percaya kalau mereka berdua memang pacaran.

Kalau enggak, Yeji mana mau diem aja di elus-elus kepalanya gitu. Sedangkan Soobin saja bakal kena tinju setiap kali cowok itu gemas dan mengacak-acak rambut Yeji. Tapi Hyunjin?

Ah sudahlah.

Ah sudahlah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Right Trough Me✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang