Seperti yang sudah di janjikan, Eunbin, Siyeon, Haechan dan Jaemin main ke rumah Yeji sore ini.
Sebuah hal yang baru bagi orang tua Yeji karena, ini pertama kalinya ada temen Yeji yang main ke rumah rame-rame.
Selama ini palingan cuma Soobin yanh mondar mandir main kerumah dan Hyunjin yang beberapa bulan belakangan sering muncul buat anter jemput Yeji. Dulu-dulu ya cuma Soobin doang. Bahkan putri semata wayang mereka nggak pernah tuh yang namanya hangout sama temen, kalo kemana-mana ya sama Soobin, sama Mama dan Papanya atau mentok ya di anter supir.
Makanya pas Seulgi bukain pintu dan muncul temen-temen Yeji, wanita itu langsung heboh dan nyuruh mereka masuk.
"Ayo makanannya di cicipin, ini tante bikin sendiri loh. Bentar ya, Yejinya masih mandi." Kata Seulgi sambil naro gelas berisi Jus Mangga buat teman-temen Yeji.
"Aduh tante jadi ngerepotin nih." Kata Haechan tapi tangan kanannya megang Piscok dan tangan kiri megang brownis kering.
"Makasih ya tante. Maaf ngerepotin." Kata Eunbin malu-malu. Sedangkan Jaemin sama Siyeon senyum malu-malu.
Tapi seneng juga sih di sambut dengan hangat sama Mamanya Yeji. Mereka jadi heran Yeji tuh bisa judes banget gitu keturunan siapa?
"Nggak ngerepotin kok, justru tante seneng akhirnya ada temen Yeji yang main ke rumah." Kata Seulgi ikut duduk nimbrung sama mereka. Itung-itung nemenin mereka sambil nungguin Yeji turun.
"Tante seneng Yeji sekarang punya banyak temen." Kata Seulgi haru. Bahkan matanya mulai berkaca-kaca.
Siyeon yang duduk paling dekat dengan Seulgi pun menggenggam tangannya, "Tante kok malah sedih?"
Melihat Seulgi yang mulai melow, anak anak jadi pada bingung. Bahkan Haechan langsung naro makannya karena bingung kenapa Tante Seulgi jadi sedih gitu.
"Gapapa, tante cuma terharu aja." Seulgi mengusap air matanya dan menatap temen-temen Yeji satu persatu.
"Pokoknya kalian makan malam disini ya, tante bakal masakin yang enak. Tenang aja nanti Tante telpon orang tua kalian buat minta izin dan pulangnya biar di anter sama supir. Oke?"
"Yah tante nggak usah repot-repot." Kata Jaemin. "Tapi kalo nanti saya nambah gapapa kan?" Lanjut cowok itu dengan nggak tahu malu.
"Saya juga ya tante." Sahut Haechan nggak kalah malu-maluin.
Eunbin sama Siyeon sampe tutup muka saking malunya sama kelakuan temennya itu.
"Boleh, yaudah tante tinggal dulu ya." Pamit Seulgi buat ke dapur nyiapin masakan buat makan malem nanti.
"Iya tante." Jawab mereka kompak.
Nggak lama Yeji turun dan gabung sama mereka, tapi Yeji duduk di lantai karena lebih PW.
"Ngapain lo duduk di bawah? Kaya pembantu aja?" Seru Jaemin geleng-geleng.
"Mbak mbak, saya mau air putih dong." Kata Haechan ngeledek.
"Eh, ngobrolnya di kamar gue aja yuk? Disini nggak aman, Mama gue ntar nguping lagi." Ajak Yeji.
"Terus makanannya gimana?" Tanya Haechan dengan mulut penuh.
"Ntar biar di bawa Mbak Wati ke kamar. Ayok buruan." Ajak Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Right Trough Me✔️
Fiksi Penggemar[ C O M P L E T E ] yeji suka soobin, lalu hyunjin datang untuk membantu. - 2hwang x soolia by claodyland, ©️2020.