"Hah?!! Apaan sih tema promnya kaya gini? Gila ya!" Sungut Siyeon begitu turun dari mobil Jeno. Tangan cewek itu udah melingkar di lengan Jeno bak romeo and juliet tapi mulutnya masih ngoceh kaya saudara tiri Cinderella.
"Udah sih nikmatin aja. Bukan kamu ini yang tibet ngurus juga." Kata Jeno menuntun pacarnya masuk ke dalam gedung serbaguna sekolah mereka yang sudah di sulap menjadi tempat prom night dengan tema yang nggak mereka ngerti.
Prom night angkatan mereka ini emang yang ngurus bukan anak osis tapi panitia dari anak-anak kelas 12 dan beberapa guru juga. Nggak tahu ide dari mana, tapi Baehaki Jinyoung— ketua panitia prom night tahun ini bersikeras nggak mau ngeluarin dana banyak banyak dan make property ala kadarnya.
"Ah Baejin taik! Masa prom night kita begini sih? Bintang tamunya siapa? Jangan bilang grup kosidahan RT nya?" Protes Haechan yang malam ini dateng bareng Seoyeon— bukan pacar!
Jaemin sama Heejin yang akhirnya balikan entah karena emang masih saling suka atau biar ada temen ke prom mengangguk setuju. "Gue bunuh tuh anak kalo malem ini acaranya ancur."
Acara malam ini di mulai dari jam 5 sore dan di awali dengan open gate, opening dan sekarang udah mau jam 7 tapi pembawa acara atau panitianya masih pada sibuk sendiri-sendiri. Belum ada kejelasan buat acara selanjutnya. Music pop yang mengudara dari speaker yang di pasang di tiap tiap sudut ruangan nggak serta merta menghilangkan rasa bosan mereka.
"Sumpah apaan dah ini nggak jelas banget Baejin!!!!" Eunbin udah marah-marah dari tadi. Padahal dia udah dandan cantik dan udah berexpectasi tinggi sama acara terakhir mereka di sekolah.
"Belom juga mulai baru opening. Siapa tahu ada surprise dari panitia." Kata Renjun mencoba ber-positive thinking.
"Awas aja kalo abis ini malah ada bunyi musik gamelan." Sungut Eunbin sekali lagi.
Yeji yang sejak tadi duduk di bangku dengan teman-temannya cuma senyumdoang denger celotehan temem-temennya yang terus ngeluh. Dia nggak terlalu peduli sih mau kaya gimana acara malem ini karena pikirannya kebelah sama confess Hyunjin tempo hari.
Dan yang bikin Yeji kesel, bisa-bisanya tuh cowok bilang sayang ke Yeji tapi nggak ngajal ke prom bareng?
Sialan, dateng sama cewek mana tuh orang? Batin Yeji sambil celingukan nyari sosok Hyunjin yang belum keliatan batang hidungnya.
"Nyari Hyunjin ya?" Tanya Jaemin sambil tersenyum menggoda. Tangannya sudah memegang kamera dan mengeshoot wajah cewek itu membuat video buat dia taro di vlog YouTube nya yang mulai rame.
"Sok tahu!" Elak Yeji lalu buang muka.
"Lo yakin mau kuliah di Amrik dan ninggalin Hyunjin?" Tanya Jaemin lagi.
Yeji menoleh dan menatap ke arah Jaemin lalu beralih ke arah kamera.
"Guys tolong bilang ke orang yang megang kamera ini buat nggak ikut campur sama percintaan orang lain karena kisah cintanya nggak lebih baik dari gue." Kata Yeji dan menbuat Jaemin mengumpat sebentar.
"Yeji taik!"
🗝
"Hallo temen-temen pasti udah pada bosen ya, sorry ya tadi ada sedikit kendala haha. Tapi kalo kalian mau nyalahin kalian salahin aja nih si Baejin!"
"Enak aja! Nggak! Kalo kalian mau nyalahin ya salahin Daehwi! Dia rempong banget sampe bikin panitia pusing."
Dua orang yang di dapuk jadi MC malam ini malah pada ribut di atas panggung. Membuat anak-anak dan para guru mulai emosi tapi terhibur juga di waktu yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Right Trough Me✔️
Fanfic[ C O M P L E T E ] yeji suka soobin, lalu hyunjin datang untuk membantu. - 2hwang x soolia by claodyland, ©️2020.