"Ya ampun, jadi kamu anaknya Jisoo sama Jinyoung. Pantesan kok kaya mirip siapa gitu tadi pas lihat." Heboh Seulgi setelah nelpon orang tua Hyunjin yang ternyata temen kuliahnya dulu.
Jinyoung Abraham sama Jisoo Dewi Anjani. Nggak nyangka banget ternyata anaknya satu sekolah sama Yeji. Udah lama juga sih nggak ketemu kaya tiga tahuanan. Terakhir waktu kondangan di Bandung nikahan Yeri sama Mark. Padahal sama-sama tinggal di Jakarta dan suka komen komenan di ig sama status Whatsapp tapi giliran diajakin ketemu ngakunya sibuk semua.
"Maaf tante aku nggak tahu kalo Om sama Tante temen Mama sama Papa." Kata Hyunjin tersenyum malu. Melihat itu Yeji otomatis memutar bola matanya. Sok manis banget tuh orang, —Batin Yeji.
"Om jadi inget dulu suka tukeran cewek sama Papa kamu," kata Jaebum lalu tertawa geli.
"Yang bener Om?" dan obrolan mereka pun berlanjut dengan nostalgia Jaebum dan Seulgi tentang mereka dan orang tua Hyunjin. Mengingat masa-masa kuliah mereka dan banyak hal yang mereka lalu.
Hyunjin sih cuma haha hihi nanggepinnya dan sesekali menjawab dengan hal-hal yang dia tahu. Sedangkan Yeji terlihat tidak peduli dan asik dengan serial netflix yang dia tonton dari laptop Papanya.
Obrolan mereka masih berlanjut sampai suara ketukan pintu mengintrupsi mereka.
"Bukain sana Ji." Kata Seulgi menyuruh Yeji yang sudah tengkurap di karpet ruang tengah.
"Aku lagi nonton, Mama."
"Mama sama Papa lagi ngobrol sama Hyunjin."
"Yaudah Hyunjin aja yang bukain."
Hyunjin langsung pasang muka ; what the fuck? are u kidding me?
🗝
Setelah di paksa akhirnya Yeji juga yang bukain pintu. Dalem hati udah dongkol banget siapa tamu nggak tahu diri yang dateng ke vila mereka malem-malem begini.
Heol! Perasaan nggak banyak yang tahu vila mereka, siapa juga yang dateng.
Dan begitu Yeji buka pintu, ternyata Soobin yang dateng. Cowok itu reflek memeluk Yeji. "Lo kemana aja sih? Gue tuh khawatir nyariin lo."
Khawatir? Tadi yang enak-enakan lagi pelukan siapa ya sampe lupa ada janji sama gue? —batin Yeji.
"Nggak usah peluk-peluk deh." Sergah Yeji dan melepas pelukan Soobin.
"Sorry Yeji, lo pasti bete sama gue gara-gara lama nungguin gue kan? Sorry banget banyak yang di bahas makanya molor waktunya." Jelas Soobin.
Mendengar penjelasan Soobin, Yeji hanya memutar bola matanya dan masuk kedalam. Membiarkan Soobin mengikutinya dari belakang sambil terus merapalkan kalimat maaf kepada cewek itu.
"Loh Soobin nyusul?" Seru Seulgi begitu melihat Soobin.
Soobin berhenti mengekori Yeji yang memilih naik ke lantai atas menuju kamarnya. Mengabaikan Soobin yang terus meliriknya dengan ekor matanya dan juga Hyunjin yang juga menatap kepergiannya.
"Iya tante tadi niatnya mau kesini sama Yeji eh dia malah udah duluan."
"Kalian berantem ya?" Tebak Jaebum dan membuat Soobin jadi merasa nggak enak. Nggak di filter banget Om nanyanya?
Pandangan Soobin kini beralih ke Hyunjin yang duduk di sofa. Menatapnya dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Hyunjin? Lo ngapain disini?" Tanya Soobin heran. Jelas aja, ngapain gitu Hyunjin ada di vilanya Yeji? Ngobrol sama Tante Seulgi dan Om Jaebum lagi.
"Nih, Yeji kesini Hyunjin yang nganter Bin." Jawab Seulgi.
Soobin menatap Hyunjin tak percaya. Gimana bisa Yeji pergi sama Hyunjin sedangkan Soobin nggak pernah tahu kalau mereka dekat. Soobin tahu banget kalau Yeji nggak deket sama siapaun di sekolah mereka. Terus ini Hyunjin???
"Duduk, Bin." Kata Jaebum mempersilahkan Soobin yang sejak tadi berdiri untuk duduk. "Tau nggak, ternyata Hyunjin ini anaknya temen Om sama Tante. Kalian satu sekolah kan? Wah kebetulan banget. Dunia emang sempit ya." Oceh Jaebum dan kembali meneceritakan masa mudanya. Hyunjin aja yang baru dua kali denger aja udah bosen. Apalagi Soobin yang udah di cekokik cerita masa mudanya Jaebum sejak anak-anak?
Masa bodoh dengan cerita yang Jaebum bicarakan, kedua anak muda itu justru saling melirik satu sama lain dengan pikiran masing-masing. Dan satu-satunya yang mereka inginkan sekarang adalah, kabur dari Jaebum dan lari menemui Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Right Trough Me✔️
Fanfic[ C O M P L E T E ] yeji suka soobin, lalu hyunjin datang untuk membantu. - 2hwang x soolia by claodyland, ©️2020.