12. Saturday Night

1.3K 271 31
                                    

Yeji menatap Hyunjin tak percaya.

Ngapain coba dia malem-malem gini ke rumahnya. Ya nggak malem-malem banget sih. Jam setengah 7 Hyunjin udah duduk manis di ruang tamu rumahnya dan lagi ngobrol sama Papanya.

"Loh kok kamu belum siap? Ini loh pA-c@r kamu udah dateng." Kata Jaebum dengan nada menyindir.

Eh tapi bentar deh. Apa barusan? Yeji baru sadar atas omongan Papanya.

"Ngapain sih lo kesini?" Tanya Yeji to the point. Seperti biasa. Nggak ada basa basi dalam kamus Yeji. Apalagi buat Hyunjin!

Baru aja Hyunjin buka mulut, Jaebum udah lebih dulu angkat suara. "Loh gimana sih? Pacar kamu dateng malem minggu buat apa? Ya buat ngajak kencan lah."

Dagu Yeji langsung melorot mendengar omongan Papanya.

"Siapa juga yang mau kencan?" Balas Yeji.

"Kamu lah. Udah sana siap-siap. Kasian nih pacar kamu udah nungguin juga."

Perdebatan anak dan bapak itu akhrinya selesai. Gimanapun juga akhirnya Yeji tetep naik ke kamarnya dan ganti baju. Nggak muluk-muluk, emang udah dasarnya cantik Yeji mau pake apa aja tetep cantik.

Begitu Yeji turun, Hyunjin langsung tersenyum lebar dan berdiri. Sedangkan Jaebum entah kemana.

"Yuk?" Ajak Hyunjin.

"Bokap gue mana?" Tanya Yeji karena Papanya nggak keliatan di sekitar sana.

"Ke rumah Pak Rt." Jawab Hyunjin.

Yeji akhirnya ngangguk aja dan ngekorin Hyunjin keluar. Pas di mobil dan udah keluar komplek Yeji langsung noleh ke arah Hyunjin.

"Mau kemana?"

"Kencan." Jawab Hyunjin cepat.

Yeji jelas langsung mendengus. "Plis ya gue sama lo tuh cuma pacaran boongan jadi ngapain kencan?"

"Karena boongan makanya kita perlu kencan. Lo lupa Soobin tetangga lo? Kalo gue sampe nggak muncul pas malem minggu dan lo nggak kemana-mana sama gue bisa curiga tuh anak."

Pinter juga nih anak alibinya.

Yeji akhirnya diem. Omongan Hyunjin emang selalu berhasil mempengaruhinya.

"Terus mau kemana?"

"Nonton!"

🗝


Demi Tuhan Yeji tuh nggak tahu kalo Hyunjin ngajakin dia nonton film romance. Dan demi Tuhan, Yeji mau keluar sejak film yang mereka tonton di puter untuk menit pertama.

Yeji tuh nggak suka film romance. Menye-menye banget dan halunya keterlaluan.

Sebagai cewek yang realistis, Yeji nggak mau abis noton film roman picisan dia malah jadi halu dan berharap sama sesuatu yang mustahil.

Hahahahaha padahal dia sama Soobin juga kinda mustahil. Isn't it?

Karena udah nggak tahan Yeji akhirnya narik tangan Hyunjin dan membawa cowok itu keluar.

"Kenapa sih?" Hyunjin jelas bingung.

"Gak suka gue sama filmnya."

"Ya teruuuus?"

"Pulang."

Hyunjin tepuk jidat. Fix ini Yeji emang belom pernah pacaran. Makanya mungkin dia asing sama hal hal romantis.

Jadi Hyunjin harus gimana?

"Yaudah makan aja gimana?" Tawar Hyunjin.

Karena Yeji laper jadi dia memutuskan buat mengiyakan ajakan Hyunjin dan keluar bioskop. Jelas aja Yeji bakal jalan di depan dan memilih tempat makan yang dia suka.

Pilihan cewek itu jatuh ke tempat makan Korea. Dia pengen nge-grill dan makan daging.

Hyunjin untungnya pemakan segalanya jadi nggak protes pas cewek itu membawanya ke sebuah restoran korea dan memesan satu buffet daging.

Nggak butuh waktu lama, kedua pasangan tidak resmi ini makan dengan lahap. Nggak banyak yang mereka obrolin cuma sekitar sekolah dan Soobin. Tentu saja, apalagi?

Setelah kelar makan Yeji ngajak langsung balik. Tapi pas lewat otlet sepatu, Hyunjin narik Yeji buat masuk kedalem.

"Mau ngapain sih?" Duh Hyunjin pengen jitak Yeji tahu nggak.

"Ya cari sepatu lah."

"Sekarang banget gitu?"

"Ya tokonya udah didepan mata."

Yeji merotasi matanya sebelum akhirnya mengikuti Hyunjin masuk ke dalam outlet sepatu tersebut. Mengekori cowok itu kesana kemari yang sedang sibuk memilih sepatu.

"Lo nggak mau liat-liat?" Tanya Hyunjin merasa kasihan juga lama lama liat Yeji gabut gitu.

"Nggak. Sepatu gue masih banyak."

"Sombong."

"Apaan sih orang gue ngomong apa adanya."

"Galak banget sih lo?!!"

Yeji mendelik. "Emang galak."

"Kalian lucu banget sih?"

Yeji sama Hyunjin langsung noleh ke arah SPG di toko itu yang baru dateng bawain sepatu dengan ukuran yang Hyunjin cari.

Hyunjin tersenyum simpul sedangkan Yeji malah menaikan sebelah alisnya. Udah gendeng kali nih mbak-mbak? Lucu dari mana anjir!

Udahlah biarin aja Yeji gondok.

🗝

Setelah mendapatkan sepatu yang Hyunjin cari, mereka akhirnya pulang.

Pas sampe di depan rumah Yeji, cewek itu langsung keluar begitu aja. Tapi Hyunjin juga langsung buru-buru ngejar ceweknya itu dan narik pergelangan tangannya.

"Apalagi sih?" Duh kenapa sih Yeji ngegas mulu? Heran deh.

"Inget apa yang gue bilang?"

Yeji mengernyit. Nggak ngerti sama sekali sama omongan Hyunjin. "Apaan?" Tanya cewek itu.

"Jadi pacar yang baik."

Yeji makin nggak ngerti. Makin makin nggak ngerti pas Hyunjin tiba-tiba meluk dia.

Baru aja Yeji mau berontok, Hyunjin udah lebih dulu bisikin cewek itu. "Ada Soobin di balkon lagi ngeliatin kita." Bisik Hyunjin.

"Hah? Serius?"

"Iya makannya bales pelukan gue!"

Yeji nurut. Meskipun enggan dan mengucap 'amit-amit jabang bayi' puluhan kali dalam hatinya.

Akhirnya Hyunjin melepas pelukannya. Tapi nggak berhenti sampai disitu. Cowok itu entah aji mumpung atau gimana, sekarang berlaga merapihkan rambut Yeji dan mengelus pipi cewek itu.

Padahal muka Yeji udah yang mendelik dan mulutnya komat kamit meluapkan jutaan sumpah serapah pada Hyunjin tanpa suara.

"Gue pulang dulu ya sayang."

WhaAat???

Demi Tuhan Hyunjin puas banget ngeliat muka Yeji yang udah nahan buat nggak ninju dia. Dan emang dasarnya Hyunjin tuh emang tengil dan sengaja aja bikin Yeji ketar ketir dan bikin panas Soobin yang masih ngeliatin mereka. Maka Hyunjin dengan sengajanya mencium pipi Yeji.

Yeji?

Jelas aja cewek itu shock dan berjanji bakal bunuh Hyunjin suatu hari nanti.

Jelas aja cewek itu shock dan berjanji bakal bunuh Hyunjin suatu hari nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Right Trough Me✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang