Raina Malatara

924 104 37
                                    


Aku menyebut diriku sebagai Kami.
Kami yang selalu bertukar kepribadian disaat saat tertentu.

Kami hidup bersama dalam raga yang sama, serta wajah yang sama.
Yang membedakannya hanya satu yaitu sifat kami, aku yang selalu diam dan dia yang terlalu berisik.

Aku tidak akan sadar jika menjadi aku tetapi sebaliknya Dia memiliki kadar mengingat tinggi yang tidak akan pernah bisa diraih oleh aku.

Aku hidup di dunia siang sedangkan Dia hidup di dunia gelap atau malam.

Tidak akan kalian temukan Dia di duniaku yang terang karena sejatinya hidup nya memang berada di kegelapan.

Nana

Itulah aku,aku yang terbiasa hidup di siang hari dan tentunya bisa melihat mereka yang selalu melakukan pembullyan terhadap Nana.

Rain

Itu Dia, Dia yang selalu hidup di dunia malam dan hanya ada kebebasan di hidupnya.

Semua orang mengenal Rain, tidak ada yang bisa berpaling dari pesonanya. Rain yang cantik, sexy, putih, tinggi, dan tentunya selalu menarik perhatian orang di sekitarnya.

Berbeda dengan Nana itu adalah kebalikan Rain.

Kami suka daun, meskipun Daun jatuh tetapi dia tidak akan pernah membenci angin.

Kami juga suka awan, dia akan tetap bertahan meskipun tidak akan ada yang menghargai prestasi nya.

Tetapi sebaliknya Kami benci Jingga karena disaat dia muncul aku kembali menjadi dia.

DaundrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang