Ini tuh Bintang sama Rain dulu dan mereka tuh cuma terpaut umur satu tahun.
Bintang pov
Waktu pertama ketemu Rain tuh perasaan nya kaya bahagia gitu dan dia menarik banget di mata gue. Entah kenapa perasaan gue langsung dak dik duk gajelas bawaan nya.
Rain itu mengingatkan gue pada seseorang tapi gatau siapa. Senyumannya bikin hati tenang euyyyyy.
First time gue ketemu dia tuh di klub malam kalo gasalah, dari atas gue bisa liat dia lagi nari nari gak jelas dan karena jiwa penasaran gue naik. Gue langsung ngajak dia kenalan pada saat itu juga.
"Hai Gue Bintang. " Kata gue mengulurkan tangan dan langsung diterima cuy sama dia. Tangan nya lembut banget malahan.
"Gue Rain. "
Suaranya serak banget kaya nya dia abis minum banyak tapi entah kenapa gue gak terangsang sama sekali malah hati gue nyuruh buat selalu ada buat dia dan lindungin dia.
Niatnya gue mau deketin Rain tapi tiba tiba di sekolah ada insiden yang gak pernah gue duga. Nadira sahabat gue sebenernya suka sama gue. Disitu gue bingung harus milih yang mana karena posisi nya Nadira itu udah gue anggep ke sodara sendiri.
Akhirnya karena dia selalu ngehindarin gue dan itu buat gue sama yang laen gak enak, gue pura pura nyatain perasaan gue aja. Dan yap, tanpa gue tembak kita udah resmi pacaran.
Gue juga gatau kapan gue pernah nembak ke dia, yang jelas gue cuma ngutarain perasaan gue aja. Disini gue gak bohong besar sih cuma nyuri nyuri dikit karena kenyataan nya gue emang bener sayang sama dia tapi sayang itu juga banyak macam nya dan dia gak pernah nanya tuh.
Setelah kejadian itu gue lebih sering ke klub dan ya, gue lebih sering ketemu sama Rain ketimbang Nadira. Paling kita jalan kalo di sekolah aja itupun cuma nemenin dia ke kantin ples jemput dia doang. Karena kalo buat nganterin dia pulang gue gabisa, gue juga punya urusan sendiri sama yang laen.
Yang paling gue suka dari Nadira itu, dia orang nya pengertian banget kalo masalah persahabatan dia gak bakal ganggu gue meskipun seharian itu gue gak hubungin dia. Beuhh, enak banget kan.
Rain itu hampir setiap malam pergi ke klub, kaya udah jadi rutinitas aja. Dia gak pernah absen. Dan itu bikin kita jadi cerita banyak dan tambah deket aja. Saking deketnya gue sama dia sampe punya panggilan sayang masing masing.
Mbin
Aneh sih, tapi ya buat dia apasih yang engga? Asikkk.
Berhubung gue orang nya gamau kalah gue manggil dia dengan sebutan rara diambil dari nama depannya. Gue cuma mau beda aja dari yang lain dengan manggil Rara. Dia kayanya seneng banget waktu gue kasih nama panggilan itu.
Disitu gue merasa bersalah banget Sam Nadira, jadi gue putusin waktu gue di siang hari buat dia dan malam nya buat Rain.
Nadira ngerti? Oh jelas dia selalu ngertiin gue. Gue cuma minta sama dia jangan ganggu gue setiap malam dan dia pasti langsung nurut aja gitu. Emang bener bener pacar idaman.
Karena keseringan jalan sama Nadira. Gue jadi ngerasa nyaman aja gitu dengan sifat dia yang selalu nurutin kemauan gue dan gak pernah ngebangkang sama gue. Nah kalau gini kan enak di gue, gue punya Nadira yang selalu ngertiin gue dan gue juga punya Rain cewek yang gue suka.
Egois!
Oke fine gue emang egois, gue gak bisa milih salah satu dari mereka berdua karena kenyataan nya gue emang mau mereka di sisi gue selamanya.
Gak masalah sih buat gue kalau nantinya gue punya istri dua. Nadira sebagai istri pertama gue dan Rain istri kedua gue. Gue sih sanggup sanggup aja karena harta bokap gak mungkin abis. Apalagi gue yang bakal nerusin perusahaan.
Malam itu gue ngerayain party kecil kecilan disana, Rain yang duduk di dekat gue dan gue yang sibuk nuangin terus tu minuman.
"Bin ini foto bokap lo? " Tanya dia tiba tiba karena gue nyerahin dompet gue gitu aja buat dia ngambil uang disana. Gue sih rela rela aja asala dia bahagia dan gue sangat percaya sama dia.
"Yap, itu bokap gue! " Kata gue dan dia langsung pergi gitu aja darisana tanpa ngomong apapun Sam gue dan ya, setelah itu kita gak pernah ketemu lagi.
Sampai akhirnya kita ketemu lagi disekolah. Gue ga nyangka aja sebenernya dia itu sekolah disana karena kenyataan nya gue gak pernah merhatiin sekitar.
Rain makin nempel aja sama gue dan itu justru buat gue tambah senang, tapi gue mikir gue masih punya Nadira dan gue sayang sama dia. Tapi untuk saat ini gue lebih mentingin Rain dulu ketimbang dia. Karena apa? Dia pasti bisa jauh lebih ngertiin gue.
Dan benar kata gue, baru aja tadi gue ngomong di perpus dia langsung nge-iyain tanpa banyak tanya sama gue.
Dan untuk merayakan nya gue ngajak Nadira dan Rain ke kantin bareng. Gila gak gue? Hehehe gapapalah itung itung belajar. Tapi tiba tiba Angin langsung datang dan narik tangan Rain tiba tiba. Gue yang khawatir sama dia langsung bangkit tapi dia langsung bentak gue dan ya gue ngeiyain aja biar cepet.
Tapi setelah mereka pergi gue langsung nyuruh Nadira ke kelas dan gue ngikutin mereka karena penasaran. Inget kan gue orang nya penasaran banget.
"Kalau lo mau deket sama Bintang tanpa komentar orang lain lo bilang sekarang ke seluruh dunia lo itu adalah adiknya! Teriak Angin dan disitu gue langsung mematung meresapi semua kata yang keluar dari mulut Angin.
Rain itu adalah Raina
Adik gue
Jadi selama ini gue bodoh gue gak pernah ngenalin sosok adek yang pernah gue tinghalin dulu karena dia punya penyakit bisa berubah ubah gitu sikapnya.
Gue liat dia netesin air matanya, dia sedih. Baru aja gue mau nyamperin dia udah ada Hujan yang nemenin dia.
Gue langsung aja pergi ninggalin mereka. Mungkin besok atau lusa gue akan bahas ini semua dengan dia.
Semaleman gue gak bisa tidur mikirin itu semua, dan ternyata gue cinta sama dia tapi dengan artian lain gue cinta sama dia sebagai adik gue bukan sebagai perempuan yang gue cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daundrina
Teen FictionRain sayang Daun Tapi Daun butuh Hujan bukan Angin yang datang hanya ingin menghancurkan Daundrina Maheswari Start: 18 April 2020