Terkadang yang terlihat polos sebenarnya menyimpan sejuta rahasia mengejutkan tentang dirinya.
"Apa cewek itu udah bangun? . " Gumam Hujan yang mungkin hanya terdengar gerenyeman nya saja.
Dia kembali membayangkan pertemuan pertama nya dengan cewek itu, sebenarnya itu adalah first kiss nya tapi entah keberanian darimana dia langsung meraup bibir gadis itu seperti aksi orang orang di film yang pernah ia tonton.hehe
Jangan bilang kalau masih ada cowok yang polos. Buktinya Ken juga yang tergolong sangat polos dalam pergaulan bisa dengan berani menonton adegan ples ples.
"Lo tadi ngomong apa? " Bintang tidak begitu mendengar suara Ken yang seperti bisikan setan itu.
Ken menoleh."Hahh? "
"Hahh? " Beo Bintang.
"Hahh? " Ken semakin mengerutkan keningnya tidak mengerti.
"Hahh? " Bintang juga bingung,dia menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"APA? "
"apa? "
"Hahh."
Brakk
Giri yang baru datang langsung menggebrak meja yang berada di tengah tengah antara Bintang dan Ken. Daritadi dia dan Vano hanya memperhatikan kelakuan mereka yang sepertinya terlihat sedikit Bego atau lebih tepat nya memang BEGO!"
"Gue hampir jantungan. " Bintang mengusap usap dadanya,menetralkan jantung nya karena terkejut dengan gebrakkan meja didepannya.
"Jantungan pala lo peang. "
"Eh Ken tadi gue liat lo keluar dari uks, sakit lo? " Vano duduk di samping Ken yang kembali menyuapkan makanannya.
"Ohhh itu. "
"Itu apa? "
"Astaga, gue lupa ngasih makan tu cewek. " Ken berteriak seketika baru tersadar dan segera bangkit dari duduknya dan keluar membeli sesuatu dari dalam warung Bu
Imah.~~~~~
" Cewek? Lo masih di dalem kan? " Ken membuka pintu ruangan uks dengan kepala celingak celinguk takut jika ada orang yang melihat nya bolos di jam pelajaran.
"Cewek? " Panggil nya lagi tetapi tidak ada sahutan dari sama sekali.
Saat ken menyibakkan gordeng yang menjadi penghalang setiap kasur,dia tidak menemukan siapapun. Kemana cewek itu?
Padahal niat nya sudah baik,kapan lagi coba seorang Kenrahujan mau membawa kan makanan apalagi untuk seorang cewek yang bisa disebut tergolong cupu.
Eh jangan salah, menurut Hujan cewek berkacamata itu sangat manis dan menggemaskan. Jadi tidak salah dia sedikit terpesona dengan gadis yang mencuri first kiss nya itu.
"Lo? " Panggil seseorang dari arah kamar mandi yang diketahui spesies nya itu cewek.
"Cewek? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Daundrina
Teen FictionRain sayang Daun Tapi Daun butuh Hujan bukan Angin yang datang hanya ingin menghancurkan Daundrina Maheswari Start: 18 April 2020