Saat ini sedang free class, kelas saat ini sedang bebas melakukan apapun ada yang ke kantin, tidur, ghibah, bermai Hp, pun ada juga yang mengadakan konser dadakan dengan sapu sebagai microfon dan gitar.
Rayhan hanya menikmati konser dadakan karena cukup menghibur, kemudian ia menoleh kebelakang ke bangku Raina yang sibuk dengan ponselnya.
"Rain," panggil Rayhan.
"Hemm," dehem Raina, tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.
"Emm, Fb lo apa?"
"Ha?" Raina menatap Rayhan.
"Fb lo apa, masak pacar nggak tau nama Fb pacarnya sendiri hanya punya nomer wa kan nggak lucu." Rayhan bertanya seraya membuka aplikasi Facebook.
"Raina manda," jawab Raina singkat kemudian kembali fokus ke ponsel.
"Ck, singkat amat sih"
"Terserah gue dong."
"Ya ya, kalau Ig?"
"Rainamanda_12"
"Gue follow, ntar follback ya." Rayhan berganti membuka aplikasi Instagram.
"Nggk minat follow lo."
"Gitu ya ama pacar sendiri."
"Kenapa nggak?"
Rayhan membulatkan matanya saat sudah melihat akun Raina. "Gila, pengikut lo banyak juga ya. "
"Ya dong," ucap Raina bangga Raina.
"Pliis follback gue dong."
"Hmm, gue follback nih," ujar Raina menunjukkan ponselnya ke Rayhan.
"Oke, thanks"
Tak lama kemudian seseorang datang.
"Eh kalian berdua kaya orang pacaran aja," ujar Daffa.
"Kalau pacaran beneran kenapa?" ucap Rayhan enteng.
"Gila, gila," ucap Daffa menggelengkan kepala.
"Eh pala lo napa?" tanya Shela yang baru datang.
"Emang beneran kalian jadian?" tanya Daffa memastikan.
"Iya," jawab Raina.
"Kapan?"
"Kemarin," jawab rayhan.
"Kalian emang cocok bener, sama-sama cuek, kalaupun di tanya jawabannya singkat bener"
"Siapa yang jadian?" tanya Shela.
"Noh si Rayhan ama Raina"
"Apa?" ucap shela dengan sedikit berteriak membuat seisi kelas menolehnya.
"Padahal, gue juga suka sama si Rayhan." Shela menunduk lesu.
"Ha?" kaget Rayhan, Raina, dan Daffa.
"Beneran Shel?" tanya daffa memastikan. Shela mengangguk.
"Maaf Shel gue nggak bisa bales perasaan lo," ujar Rayhan.
"Maaf Shel, gue nggak tau kalu lo suka sama Rayhan, kalau gue tau gue nggak bakal jadian ama Rayhan," ujar Raina merasa bersalah. Rayhan yang mendengar itu pun melototkan matanya. Bisa-bisanya Raina berbicara segitu mudahnya mengenai hubungan mereka. N
"Ikhlasin aja Shel Rayhan sama raina"
Hening
Sedetik
Dua detik
Tiga detik
Tik tok tik tok tik tok
Shela menunduk sesekali menatap wajah ketiga sahabatnya yang lesu. Shela terlihat menahan tawanya. Tak tahan menahannya akhirnya meledak juga tawanya.
Shela masih saja tertawa, ketiga sahabatnya bingung. Tadi aja lesuh, sekarang? Apa sahabatnya itu kesurupan gara-gara patah hati. Itulah pemikiran dangkal mereka.
Raina yang tersadar pun menatap nyalang Shela. "Jangan bilang lo ngerjain kita bertiga?!"
Shela masih saja tertawa. Seisi kelas hanya menatap Shela dengan tatapan bingung, karena hanya Shela yang tertawa di situ.
"Gila seru juga ngerjain kalian," ucap Shela di sela-sela tawanya.
"Jadi lo ngerjain kita?" tanya Rayhan.
Shela mengangguk. "Sorry," ucap Shela setelah menghentingkan tawanya. "Jangan lupa traktirannya!"
"Nggak ada traktiran-traktiran," sahut Raina cepat.
"Lho harus ada dong," ucap Shela protes.
"Suruh siapa tadi ngerjain kita, padahal tadi gue sama Raina pengen nraktir kalian berdua," ucap Rayha.
"Shela! Gara-gara lo kita nggak jadi di traktir." Daffa menatap Shela dengan tatapan yang nyalang.
•••••
Vote coment 😁🤩
09-06-20
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta masa SMA (End)
RomanceBudayakan follow sebelum baca Kisah yang menceritakan seorang gadis remaja bernama Raina dengan teman sekelasnya bernama Rayhan yang terlibat cinta. Bukan hanya menceritakan kisah cinta mereka saja tapi juga menceritakan kisah kedua sahabatnya Daff...