11. Galau

1.4K 68 4
                                    

Hanya angin malam yang menemaninya, hanya ada bintang yang menerangi, bahkan sang rembulan masih malu untuk menampakkan dirinya.

Disinilah Raina duduk di balkon kamarnya, tempat yang menjadi saksi bisu tentang hubungannya dengan Rayhan.

Suara notif pesan membuyarkan lamunannya. Ia membaca nya.

'Daffa:v telah membuat grup "ANTI GALAU SQUAD"
Anda telah ditambahkan
Daffa telah menambahkan shela:D Daffa telah menambahkan rayhan😪💕

Bahkan raina masih menambahi emot 'love' dikontak Rayhan. Entah mengapa ia kapan akan menggantinya atau tidak ingin menggantinya? Entah hanya Raina yang tahu.

Shela:D
Woyy...grup baru, emang yang kemarin knp?

Daffa:v
Gue punya nama ogeb, way woy way woy

Shela:D
Ah sensi amat lu, kya cwek pms

Daffa:v
Emang gue lagi pms.

Shela:D
Wah gawat !!!
Raina ... Rayhan temen lu ada yang nggak bner tuh.

Daffa:v
Hahh emang enak di kacangin 😂😆

Shela:D
Raina ma Rayhan npa Daff, kita ngoceh sndiri, mereka pada nyimak.

Raina tak berniat untuk menjawab kedua ocehan sahabatnya itu, satu kata yang memenuhi pikirannya, Rayhan!

Bahkan ia tak muncul di grup tadi, satu pertanyaan yang ada dibenaknya, apakah Rayhan juga memikirkan hal yang sama apa yang dipikirkan raina?

'Apakah aku harus chatt Rayhan duluan, ohh tidak!!' ucap Raina terus membatin.

🦋🦋🦋

Pelajaran bahasa indonesia berlangsung dengan hikmat, guru telah memberikan tugas yang dikerjakan dengan kelompok, dan satu lagi Rayhan dan Raina satu kelompok dengan siapa lagi kalau bukan Daffa dan Shela karena kelompok tugas ini berdasarkan bangku, otomatis mereka beremapt satu kelompok, jika Raina duduk dengan Shela maka rayhan juga duduk dengan Daffa.

"Oke, pelajaran bahasa Indonesia, kita lanjutkan minggu depan dan jangan lupa tugasnya untuk mempraktekan suatu drama, cukup sekian, Assalamualaikum," ujar guru bahasa Indonesia. Masih ingatkan nama guru bahasa indonesia? Jika lupa author kembali ingatkan, yaitu Bu Hani.

"Waalaikumsalam."

"Eh gimana? Kapan kita ngerjainnya?" ucap Daffa menghadap ke Raina dan Shela.

"Eh Ray ngadep sini ngapa, yakan Na?" tegur Shela.

Raina hanya bergeming.

"Gimana kalau di rumah Rayhan? Boleh kan Ray? " tanya Daffa.

"Boleh."

"Kalian setuju kan?" ucap daffa.

Raina dan Shela mengangguk.

"Eh iya, kalian kenapa kemarin nggak bales chatt grup dari kita ya kan, Daff?" tanya Shela dan diangguki Daffa.

"Males," ucap raina.

"Sibuk," ucap Rayhan.

Jawab mereka bersamaa tapi beda kata.

"Cyahh, emang cocok kalian, jawab bareng, tapi sayang nggak ada basa-basinya," ujar Daffa.

"Meskipun jawabnya bareng tapi kan beda ucapannya, ibarat saling cinta tapi nggak bisa bersatu, gimana rasanya," jawab Rayhan dengan nada serius.

"Wahh kejedot apa pala lu sampai berubah bucin kek gini?" balas Daffa.

"Udah, jadi kapan kumpulnya?" tanya Raina.

"Besok lusa gimana?" tawar Shela.

Semua mengangguk.

🦋🦋🦋🦋

"Assalamualaikum," salam Rayhan ketika sampai dirumah.

"Waalaikumsalam, eh Rayhan udah pulang?" ucap sesorang perempuan setengah paruh baya itu.

"Iya Mah," jawab Rayhan, ya seseorang itu adalah Saraha, mama nya rayhan.

"Makan siang dulu ya? pasti kamu laper, mama tadi udah masak kesukaan kamu," ucap Sarah.

"Nanti aja mah, Rayhan masih capek banget mau istirahat dulu aja."

"Hmm baiklah."

🦋🦋🦋🦋

Saat ini afif sedang berada dirumah rayhan.

"Gima Han? hubungan lo dengan Raina?"

"Nggak gimana-gimana," ucap Rayhan tak acuh.

"Seberapa istimewanya kah Raina, sampai lo kaya gini?"

"Gue cinta banget sama dia, lo tau kan Fif!"

"Gini, lo udah berusaha menjauh sama Raina?"tanya afif

"Gimana mau menjauh lha wong Raina itu sahabat gue."

"Ya ngejauh gitu, nggak komunikasi."

"Udah gue usaha'in"




Bersambung

Yaudah gitu aja dulu
Pendekan kan? Hihi kan udah dari part awal thor 😂😆
See you next part.

17-03-2020



10-06-20

Cinta masa SMA (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang