Sudah satu bulan hubungan Daffa dengan Tisa, dan sudah sebulan juga belum bisa menghapus perasaannya pada Daffa.
"Shel," panggil Daffa yang baru masuk ke kelas menghampiri Shela yang duduk di bangkunya.
"Hm?"
"Besok hari ulang tahunnya Tisa kan?"
Shela mengangguk.
"Kira-kira Tisa suka apa ya?" tanya Daffa. Shela mengendikkan bahu tanda tak tahu.
"Yee, Shel lo oan saudaranya masak gatau sih."
"Beneran deh Daf, Tisa tuh orangnya tertutup nggak kayak gue asal ceplas ceplos."
"Iya gue tau, idaman banget kan?"
"Coba lo tanya Rayhan dan Raina mungkin mereka bisa nagsih lo solusi, ngga kayak gue."
"Ogah gue tanya sama mereka yang ada gue di ledekin mulu." ucap Rayhan memalingkan wajahnya dari wajah Shela. "Gue heran sama lo Shel."
"Gue? Emang gue kenapa?" tanya Shela gugup takut gimanaa perasaannya pada Daffa, jika Daffa tahu.
"Nggak usah takut kayak gitu, gue heran aja kenapa lo baik banget sama gue saat gue dan Tisa adalah masalah nggak kayak Rayhan sama Raina, ngeledek mulu."
"Ya kan sesama teman harus membantu."
"Ah lo sahabat gue paling top deh." Daffa memeluk Shela erat.
"Daffa gue nggak bisa napas ih, sesek." Shela menepuk lengan Daffa.
"Hehe sorry."
"Shela." Yang di panggil pun menoleh. "Lo juga beda akhir-akhir ini, kenapa sih ada masalah ya?"
"Nggak kok."
"Beneran deh Shel, akhir-akhir ini lo lebih pemdiem, sama aku aja cuek, dan satu lagi saat kita ngumpul lo selalu nggak hadir."
"Karena lo sendiri Daf, kenapa saat ngumpul lo masih aja curhat tentang Tisa, hati gue sakit Daf, makanya gue ngehindar dari kalian saat kita ngumpul, Rayhan dan Raina aja bosen denger curhatan lo, apalagi gue Daf, bukan cuma bosen tapi sakit juga yang gue rasakan," ucap Shela, bukan langsung tapi kalimat itu hanya mampu terucap dalam hati.
Rayhan dan Raina jika Shela suka sama Daffa karena tepat saat malam setelah dari Danau, Shela curhat pada Raina kalau sebenarnya ia suka sama Daffa.
"Ckk, kan gue ada urusan yang harus gue urus Daff."
"Urusan apa sih, emang sering banget ya ada urus mendadak?"
"Satu lagi, dulu lo sama gue berantem mulu kalau kumpul ataupun saat kayak gini masih aja debat, kok saat ini nggak pernah lagi ya."
"Gue udah tobat, eh atau lo suka ya kalu aku terus ngrecokin lo?"
"Eh jangan deh, repot kan gue nggak ada yang ngasih solusi ke gue lagi."
Daffa menggeleng-gelengkan kepala tanda tak setuju. "Gimana nih solusi lo ngasih kejutan buat Tisa?""Lo tuh ya aneh," ucap Shela dengan tawa, lebih tepatnya tawayang dipakasakan.
"Maksud lo apa?"
"Gini ya, lo kan pacarnya Tisa seharusnya lo tu lebih tau apa-apa tentang Tisa, bukan malah tanya sama gue, emang sih gue sepupunya tapi ya beda lah."
"Aneh ya gue?" ucap Daffa tersenyum kecut. "Gue akuin Shel emang gue aneh, bahkan gue nggak tau apa yang di suka atau yang tak di suka Tisa."
Shela menatap Daffa dengan dahi mengerut.
"Lo tau nggak? Gue ama Tisa kaya sekedar teman aja nggak lebih, tiap gue panggil Tisa sayang di selalu nolak, risih lah, lebay lah katanya."
"Haha, hubungan kalian unik tau nggak."
"Kenapa Shel? Saat gue tanya tentang apa yang ia suka dia mengalihkan pembicaraannya. Terus gue bisa tau dari mana kalau bukan dari dia sendiri."
"Udah syukurin aja, dari pada cinta lo bertepuk sebelah tangan?"
Mata Daffa memicingkan ke arah Shela. "Lo pernah cinta lo bertepuk sebelah tangan?"
"Gue baru ngalamin."
"Apa?"
"Apasih."
"Gue ajak makan malam aja kali yak Shel?"
"Heem bisa juga tuh."
"Lo ngajak Tisa ya, biar surprise, seolah lo mau ngajak makan malam biasa bareng Tisa."
"Kok gue sih."
"Bantu temen Shel masak gamau sih, kan Tisa tidir di rumah lo kan."
"Hem."
•••••
Tisa sedang bersiap-bersiap memakai lipglouse di bibirnya. Shela sedang di luar kamar entah untuk apa.
Tisa sedang mencari ponselnya, mata Tisa menatap ponselnya yang berada di atas meja belajar Shela. Tisa mengambil ponselnya tapi rambutnya menyenggol seauatu alhasil benda itu terjatuh.
Ia mengambilnya, terdapat satu foto yang terselip di dalam buku itu. Tisa mengambil foto yang terbalik itu.
Degh
Foto itu, Daffa? Kekasihnya?
Gantung ah😉🤣 sekali- kali nggak papa kan 🤣
Bantu tandai typo oke.
Doble up lho 😂
Kasih semangat dong,
Next part tunggu vote 10 😐
Pengen jadi orang egois gitu, yang mentingin vote. Okelah tunggu Vote 10 baru next😶See you next part
07-05-2020
12-06-20
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta masa SMA (End)
RomanceBudayakan follow sebelum baca Kisah yang menceritakan seorang gadis remaja bernama Raina dengan teman sekelasnya bernama Rayhan yang terlibat cinta. Bukan hanya menceritakan kisah cinta mereka saja tapi juga menceritakan kisah kedua sahabatnya Daff...