20. Kejadian di danau

1K 57 0
                                    

Jam sekolah sudah berakhir. Rayhan, Raina, Shela, dan Daffa masih berada di parkiran menunggu pintu parkiran itu sepi.

Shela duduk di atas motornya, dan belakangnya ada Raina. Motor yang satu ada Rayhan yang duduk di motornya dan belakangnya ada Daffa.

"Eh, ntar main kuyy," ajak Shela.

"Kuy," sahut mereka bertiga.

"Di mana?" tanya Raina.

"Mau nggak ke Danau?" tanya Daffa.

"Boleh tuh, panas-panas kek gini," ujar Rayhan.

"Yaudah fiks ya ke Danau,"

Mereka menjalankan motornya keluar dari parkiran Sekolah. Shela mengantar Raina sampai di halaman rumahnya. Karena mereka memutuskan untuk langsung saja setelah ganti baju.

Mereka masuk, dan dijumpai ada Mama Raina.

"Eh ada Shela juga," ujar Mama Raina.

"Iya Tan mau pergi sama Raina, boleh nggak Tan?"

"Boleh dong, emang mau kemana?"

"Mau ke Danau Tan."

"Oh yaudah, yang penting hati-hati."

"Siap, Tan."

Turunlah Raina dengan setelah celana jeans dangan atasan kaos dipadukan dengn jaket jeans rompi. Dengan gaya rambut ikal dikuncir kuda. Dipadukan dengan tas gendong berukuran kecil.

"Yuk Shel," ajak Raina.

"Ma, kita pamit dulu ya, Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam."

Motor Shela melaju dengan kecepatan sedang, mereka telah sampai setelah perjalanan 10 menit dari rumah Raina.

Mereka masuk setelah dibukakan pintu oleh pembantu rumah itu. Orang tua Shela? Mereka kerja diluar kota, sebenarnya yang kerja adalah Ayahnya Shela tapi ibu nya ikut menemani suaminya.

Setelah selesai bersiap-siap Shela dan Raina keluar untuk menunggu Rayhan dan Daffa, 5 menit menunggu akhirnya mereka berdua sampai.

"Lama banget euy," keluh Shela.

"Noh si Daffa dandannya lama bener, kayak perempuan," ucap Rayhan ikut menimpali.

"Yeee kita juga perempuan, nggak lama-lama kalau dandan tadi," ujar Raina tak setuju dengan ucapan Rayhan.

"Ya oke gue ganti, kayak mau ke kondangan aja, puas?"

"Banget, ya nggak Na?" ucap Shela.

"Rain, gue boncengin ya?" tanya Rayhan.

Shela seakan tak setuju dengan apa yang diucapkan Rayhan. "Nggak-nggak, Raina sama gue."

"Ayolah Shel, lo sama Daffa," rayu Rayhan.

"Nggak."

"Daf, lo mau kan boncengan sama Shela?" tanya Rayhan dan diangguki Daffa.

"Gue nggak mau!" timpal Shela.

"Udah-udah malah berantem, Ray gue sama Shela aja," ucap Raina menengahi.

"Gimana kalau pakai mobil Shela aja," ucap Daffa meminta persetujuan. "Mobil lo ada di rumah kan Shel?" ucap Daffa menatap Shela. Dan diangguki Shela.

"Yaudah pakai mobil aja," ujar Raina

"Bentar gue ambil kunci dulu." Shela masuk ke rumah.

"Nih siapa yang nyetir?" Shela memberikan kunci dihadapan Rayhan dan Daffa.

Cinta masa SMA (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang