I love you ; kalimat sederhana, namun sulit diucapkan - Raga Gideon
💍💐💍
Dera sudah siap dengan pakiannya yang terbilang simple namun terlihat manis untuk Raga. Setelah beberapa saat memperhatikan Dera, Raga memilih untuk ke garasi, memanaskan motornya. Mulai hari ini, niat Raga adalah membuat Dera selalu bahagia. Membuat senyuman yang hilang dari bibir Dera kembali merekah. Membuat air mata yang selalu keluar menjadi berhenti. Satu hal yang Raga pikirkan, ia tak ingin semua pengorbanan Keno sia-sia.
Dera akhirnya sudah siap, lalu ia menyusul Raga di garasi. Setelah memanaskan motornya, Raga langsung mengeluarkannya dari garasi.
"Pegangan, Der." ucap Raga, dan entah kenapa Dera langsung menurutinya. Bahkan, Raga bisa merasakan pipi Dera menempel di bahunya. Dera memang tidak menggunakan helm dengan alasan berat. Namun, ia tetap membawanya dan akan ia pakai jika nanti melewati jalan besar yang banyak polisi.
Raga berhenti dipinggir jalan sebelum apartemen Ezra. Tak butuh waktu lama, akhirnya Ezra keluar dengan motornya bersama dengan Vina. Mereka berempat menembus debu dan panas yang menyengat untuk menuju Dufan. Setelah satu setengah jam lamanya, akhirnya mereka sudah sampai. Hal pertama yang Dera dan Vina lakukan sudah pasti adalah berfoto ria. Setelah itu, mereka melihat-lihat permainan apa yang akan mereka naiki.
"Der, foto dulu yuk. Gue mau post ig, udah lama ngga nyapa fans." ucap Raga sambil terkekeh.
"Yaudah, sini gue potoin."
"Maksud gue, fotonya sama lo."
"Zra, potoin bentar dong. Harus bagus."
"Mana sini, buruan. Gue mau naik roller coaster ama Vina." Akhirnya Ezra mengambil foto Raga dan Dera dari belakang dengan 3 pose yang berbeda namun hampir sama. Raga pun memotret Dera diam-diam agar menjadi hasil foto yang candid. Lalu, ia mengedit beberapa foto tadi menjadi collage.
Raga.G kebahagiaanmu dimulai hari ini @Deraluna
Like 4.250 comment 2.112 share 700Deraluna lah, kok ada poto gue yang sendiri
awNavin Gila, bebep gue cantik banget disitu
Arnold.gara meluknya erat banget bang
Peninggi.badan ayu kak, dijual peninggi badan yang murah meriah. Sekali minum langsung naik 1cm
Tito_ oh gitu, jadi kalean lagi double date, terus ngga ngajak-ngajak kita karena kita ngga punya pasangan @Raga.G @EzraZetama. Cukup tau tanam dalam singkong gua mah.
Raga.G ngga tau, nyelip kayaknya deh potonya @Deraluna | liat aja Vin besok, auto gue sleding palanya @awNavin | iya bang, takut ilang diambil orang @Arnold.gara | maaf, gue udah tinggi @peninggi.badan | makanya, lo pada nyari pasangan dulu, nanti gue ajakin @Tito_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Popular Husband [SUDAH TERBIT]
Teen FictionDILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT CERITA INI YA. KALO YG CAKEP..... YA TETEP GA BOLEH ANJIR! FOLLOW DULU SEBELUM BACA:) Warning! : 1. banyak typo bertebaran dan akan segera dilakukan revisi 2. Part ini kebanyakan konflik yang cuma akan menguras emosi pe...