Maaf jika typo bertebaran:)
Jan lupa votenya!Happy Reading
Chenle, Renjun, dan Jisung berjalan dengan langkah pelan menuju bagian teras sekolah, sebelumnya Chenle sudah bertukar kabar dengan Jeno, pria itu juga memberitahukan bahwa mereka sedang berada diruang musik.
Beberapa kali suara raungan zombie mereka dengar dari arah kelas yang mereka lewati, namun jalan koridor begitu lenggang. Zombie tidak sebanyak sebelumnya, tidak sama pada saat pertama kali mereka masuk ke dalam sekolah ini.
"Zombienya pada kemana?" Jisung menatap ke sekeliling yang sepi.
"Gak tau, syukur deh kalo gak ada." Balas Chenle
Mereka terus berjalan dengan berhati-hati dan kini mereka sudah hampir dekat dengan teras sekolah. Mereka berjalan santai, Renjun memimpin di depan begitu ada belokan di sana. Namun saat mereka ingin melangkah lebih lanjut, langkah Renjun berhenti dan Ia berbalik badan.
"Ada apa?" Tanya Jisung
"Ada zombie, dua." Bisik Renjun, Jisung meneguk air ludahnya berat, Ia segera mengambil posisi siap dengan senjata yang di bawanya.
"Cuma dua kan? Ayo kita lawan!" Ucap Chenle, keduanya mengangguk mengiyakan.
Renjun kembali melanjutkan langkahnya, kemudian dengan gerakan cepat mereka menyerang ke dua zombie itu yang sedang berjalan tak tentu arah.
PAKKKKK
PAKKKK
SREKKK
SREKKKK
Pukulan Renjun berhasil mengenai kedua zombie itu, ia menggunakan irus sebagai alat pukul. Sedangkan Chenle yang sedang memegang pisau langsung saja menancapkan pisaunya di sana.
Jlep
"Beress"
Mereka lalu melanjutkan perjalanan.
............
"Gak ada apa-apa disini." Ujar Doyoung
"Iyha, sepi banget." Sahut Jungwoo
Jaehyun dan kawan-kawan berada di lorong koridor. Memasang matanya dengan baik demi menemukan Jeno beserta pengikutnya.
"JENOOOOO!" Johnny berteriak
"JENOOOOOO!"
"Diem John, berisik!" Tegur Jaehyun,
"Barangkali si Jeno denger teriakan gue." Ucap Johnny membuat Jaehyun mendengus kesal. Bukan apa-apa, hanya saja ini bukan wilayahnya. Bagaimana jika penghuni sekolah marah dan tiba-tiba memunculkan diri dihadapan mereka?
"JENOOOOOO" Teriak Johnny lagi
Plakkkk
"Sakit bego!" Johnny mengelus kepalanya sembil meringis.
"Berisik kambing! Diem lo!" Seru Taeil. Hal itu membuat Johnny akhirnya diam, tidak mungkin Ia membalas apalagi membantah kepada orang yang lebih tua.
"Disana ada orang." Taeyong menyorotkan senternya pada lorong ujung didepan sana dari posisinya Ia berada lalu memperlihatkan ada banyak orang disana.
"Iyha gue juga lihat." Ujar Jaehyun.
"WOY KALIAN!" Yuta berteriak lantang, hal itu membuat mereka terkejut dan menoleh pada Yuta.
"HEY!" Mark ikut berteriak juga. Suara mereka begitu keras dan bergema. Akibat teriakan itu juga segerombolan orang-orang itu lalu menoleh pada mereka.
"Ehh mereka nengok ke kita." Ucap Jungwoo melihat gerombolan itu menoleh kebelakang, tepatnya kearah mereka berdiri sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse
Humor[ NCT ] Beberapa part di PRIVAT Follow sebelum membaca! tentang kumpulan para bujank yang berusaha menyelamatkan diri dari wabah zombie Rank : #1 - Virus [11/06/2020] #1 - Wabah [19/09/2020] #2 - Fiksi Penggemar [8/01/2021] #2 - Zombie [30/05/2020] ...