ep.21

4.6K 859 155
                                    


MAAPKEUN JIKA TYPO DIMANA-MANA

YANG GAK VOTE DUITNYA ILANG

HAPPY READING:))
.
.
.
.

"Stop dulu deh!" ucap Safin sedikit berteriak, ia lalu berjalan mendekati Jaehyun dan Melda. Cukup dirinya sudah sangat jengah melihat Melda yang sok-sok an baik,kalem,padahal kebalikannya.

"Kaki Lo kram kan? Sini biar gue urut!" Kata Safin

"Gak perlu!"

"Gimana sih! Gue tawarin buat urut
gak mau? Lo mau sembuh gak sih? Oh atau jangan-jangan Lo pura-pura sakit yah? Biar bisa deket terus sama Jae?!" Safin berkata dengan tatapan tajam nya.

"Safin!" Tegur Jaehyun namun tak dihiraukannya.

"Gue setuju nih sama Safin! Lo pura-pura sakit yah? Pake acara sakit kram segala!" Ujar Benita membela Safin.

"Gue gak pura-pura kok!" kekeuh Melda

"Kalo gitu ngapain Lo nolak?" Benita dibuat heran, detik kemudian Melda pun mengangguk pasrah, saat ini mungkin tak ada yang berpihak dengannya. Jika terus melawan dia tak akan menang dari Safin.

Melda lalu menselonjorkan kakinya diaspal, kemudian Safin jongkok dengan posisi didepan Melda. Dengan seringai kecilnya Safin mendekatkan jarinya kekaki gadis itu.

'Krekkk'

"AHKKKRRSS SAKIT BEGO!!"

'Krekk'

"STOPP GUE GAK KUAT!!"

"Dasar lemah!" Decak Safin melihat Melda yang sekarang tengah meringis bombay.

"Gimana?" tanya Jaehyun pada Melda

"Lho kok jadi enakan yah?"
Melda menggerakkan kakinya beberapa kali, Dia sudah tak meringis kesakitan lagi.

"Harusnya Lo berterimakasih sama gue! Bukannya malah nyebut gue Bego!!" Sewot Safin. Melda tak menjawab.

"Jalan lagi kuy!" ucap Taeyong yang menyaut. Membuat mereka mengangguk serempak.

"Udah bisa jalan kan?" Jaehyun berkata pada Melda.

"Pasti bisa lah! Kan udah gue urut!" Sergah Safin dengan cepat.

"Oke Lo bisa jalan sendiri" Ucap Jaehyun, lalu Safin menatap Melda dengan senyum jahatnya. Seolah berkata 'Rasain Lo!'

"Mana ranselnya Fin?"

"Di Bang Taeyong"

"Yuk ambil!"

"Duluan aja,gue nyusul!"

"Oke" detik kemudian Jaehyun berjalan terlebih dahulu, meninggalkan Safin dan Melda. gadis itu yang tadinya selonjoran diaspal kini sudah bangkit dan bisa berdiri dengan baik.

"Jae tuh tadi cuma kasihan sama Lo! Jadi Lo gak usah kege'eran deh!" setelah mengucapkan kalimat itu Safin segera menyusul Jaehyun yang sudah jalan didepan.

"Awas Lo! Liat aja ntar gue bales!" Gerutu Melda menatap punggung Safin yang mulai menjauh.
.
.
.
"Jae kayaknya Melda suka sama Lo deh!" Ucap Safin seraya berjalan disamping Jaehyun. Mereka kini tengah berjalan untuk keluar dari komplek perumahan.

"Ya terserah dia aja sih mau suka sama siapa aja" balas Jaehyun. Membuat Safin mengangguk-anggukan kepalanya.

"Lo suka sama Melda?" Safin sedikit merengut. Membuat Jaehyun langsung menoleh kearahnya.

"Gue suka sama cewek lain!"

"Gue yah?" pede Safin membuat Jaehyun langsung terkekeh pelan. Ia lalu mengangkat tangannya.

Zombie Apocalypse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang