ep.11

7.3K 1.1K 48
                                    


Happy Reading:))

BRAKKK

Bunyi pintu yang ditutup sangat keras.

Napas mereka tersenggal-senggal, kini mereka memasuki sebuah laboratorium. Tempatnya sangat gelap dan berantakan, namun ada beberapa lemari, nakas yang masih berdiri kokoh.

"Gila ca-pe bang-et!" Ucap Renjun terbata bata, ia bernapas tak beraturan.

"Pengin pingsan, tapi kok gak bisa pingsan ya" ucap Jungwoo

"Gue kehabisan napas!"-Jeno

"Gue kasih napas buatan,mau?" -Jaemin

"Idihh Ogah!! Mending gue mati aja!"-Jeno

"Semuanya ada kan?" Ucap Nanda yang merasa kurang sesuatu.

"Yuta,Johnny ada?" Ucap Taeyong.

"Gue disini" jawab Yuta dan Johnny barengan

"Chenle?"

"Disini bang"

"Haechan?"

"Ayee ayee"

"Doyoung ada, Jae ada, Taeil ada,Renjun ada, Jungwoo juga ada!"-Taeyong

"Ehh Lucas kemana??"-Jaehyun

"Aink disini!

"Ehh Astagfirullah Jisung sama Benita mana?"  Lucas yang menyadari.

"Ohh yaa tuh bocah gak ada dari tadi!"
Sahut Chenle

"Mereka lari kemana?" Gumam Taeyong panik.

"Aduhhh Gawat!

........

Sedangkan disisi lain, Jisung dan Benita masih berlari menghindari zombie-zombie yang tengah mengejarnya.

Mereka sesekali berusaha membuka pintu ruangan yang tak terkunci, hingga pada akhirnya Mereka masuk kedalam ruangan yang sepertinya adalah ruang guru/kantor.

"Sung tutup pintunya!!"

BRAKK

Jisung menutup pintunya cepat, lalu ia berusaha menahan pintunya karena zombie-zombie itu memaksa untuk masuk

Brakk brakkk
Grarrr grarrr

Para zombie itu meraung ingin masuk kedalam, kemudian dengan panik Benita menggeret beberapa meja untuk menahan pintunya,

"Cepet Ben" Pinta Jisung karena tak kuasa lagi menahan pintu yang didorong kuat oleh puluhan zombie.

Benita lalu menggeret beberapa kursi lalu ia tumpuk di atas meja. Beberapa menit kemudian tak terdengar lagi suara berisik dari luar. Suara raungan tak terdengar lagi ditelinga mereka. akhirnya mereka bisa bernapas lega.

Jisung menjauh dari pintu, ia lalu menghampiri Benita yang tengah berdiri didepan pintu.

"Lo ga papa?" Tanya Jisung

"Ga papa apanya? Gara gara Lo tadi lama, kita jadi terpisah sama yang lain!" Jawab Benita ketus.

"Ya maaf, lagian napa lo tadi gak lari aja? Gak usah peduliin gue!" Balas Jisung.

"Dan biarin lo diterkam zombie lagi?"

Jisung tak menjawab

"Udahlah gue mau istirahat, males debat sama orang yang gak tau berterimakasih" Benita menatap Jisung sinis. Lalu ia menarik kursi dan duduk disana.

Sedangkan Jisung masih berdiri ditempat. Jadi? Apakah dirinya salah disini?  Tak ingin memikirkannya, Jisung pun menarik kursi dan ia beristirahat disana, ia harap yang lain akan menemukannya disini.

Zombie Apocalypse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang