"Lo gak bisa ngelak lagi" Nafisa menyeringai jahat
BUGHHHH
"JAEHYUN!!"
Yuta menyeka darahnya yang keluar dari sudut bibir yang terkena bogeman dari Jaehyun, Sedangkan yang lain terlonjak kaget dengan apa yang dilakukan pria itu.
"Sini Lo!" Jaehyun mencengkram krah jaket Yuta sambil menarik pria itu agar berdiri.
Bughhh
Dengan keras Jaehyun kembali meninju pipi mulus Yuta, hingga pria itu kembali terjungkal jatuh. Semua yang melihat itu hanya bisa meringis ngilu. Saat Jaehyun akan kembali menarik Yuta lagi, Taeyong langsung segera mencegahnya. Taeyong menahan tangan Jaehyun agar tidak melayang ke muka Yuta.
"Udah Jaehyun hentikan! Lo liat sekarang Lo jadi pusat perhatian!" ujar Safin seraya menunjukan kesekeliling yang kini tengah menatap mereka dengan tanda tanya.
"Udah Je! Lo bisa bunuh orang kalo lek gini!" Ujar Taeyong
"Gue malah pengin dia mati!" sarkas Jaehyun melirik sengit Yuta.
Lalu Winwin dan seorang penjaga tiba tiba datang menerobos kerumunan. "Ada apa ini? Tolong jangan bikin keributan disini!" Ujar Winwin menegur.
"Maafin kita Win" sahut Taeyong.
"Kalo kalian masih bikin kerusuhan disini, bisa-bisa kalian dilempar keluar sama penjaga, Mau? Biar bisa jadi santapan zombie!" Tegur Winwin
"Iyha Win gak bakal keulang lagi" kini Safin yang menimpal.
"Oke mending sekarang kalian bubar, kalian mau ke klub kan? Yaudah sana!" Ujar Winwin.
"Iyha Win" Lalu Winwin dan penjaga itu memilih pergi meninggalkan mereka.
"Yaudah sekarang kita ke klub masing-masing!" Mereka mengangguk pelan, detik kemudian Mereka berjalan menuju ke tujuan masing-masing.
......
Klub Memanah :
Safin, Jaehyun, Johnny, Kun, Melda, Renjun.Klub Menembak :
Jisung, Benita, Lucas, Haechan, Jaemin, Dhea.Klub Bela Diri :
Taeyong, Nanda, Yuta.Klub Medis :
Jungwoo, Amel, Nafisa, Chenle.Klub Memasak :
-Kini semua telah berdiri didepan pintu yang diatasnya terdapat sebuah tulisan nama klub masimg-masing.
Di klub memanah, Mereka yang masuk ke klub itu, langsung disambut oleh seseorang yang juga sepertinya murid dari klub memanah tersebut.
"Kalian pendatang baru?" seorang gadis berdiri dihadapan mereka dengan mata berbinar apalagi saat ngelirik Jaehyun.
"Iyha" Jawab Renjun
"Salken yah Gue Fani" Tangan gadis itu terulur ke arah Jaehyun, Safin yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas.
"Ahh ya salken juga gue Safin" Dengan cepat Safin menjabat tangan Fani sebelum Jaehyun. Gadis itu pun lalu tersenyum kaku.
"Dan disamping gue Jaehyun" Safin menunjuk Jaehyun dengan ibu jarinya.
"Gue Johnny" lanjut Johnny
"Renjun" sambung Renjun
"Melda"
"Kun"
Safin melihat Fani yang mendengus pelan, Ia pun tersenyum remeh. Apa ini? Sudah cukup Melda yang berusaha mengejar Jaehyun, ini malah nambah satu. Kali ini Safin harus benar -benar menjauhkan Jaehyun dari hama-hama itu. Wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse
Humor[ NCT ] Beberapa part di PRIVAT Follow sebelum membaca! tentang kumpulan para bujank yang berusaha menyelamatkan diri dari wabah zombie Rank : #1 - Virus [11/06/2020] #1 - Wabah [19/09/2020] #2 - Fiksi Penggemar [8/01/2021] #2 - Zombie [30/05/2020] ...