ep.31

3.8K 630 134
                                    


"Gue ikut!"
"Gue juga mau hancurin mereka"

Fani dan Melda mengeryit heran saat mendengar ada yang ikut menyaut. perlahan mereka akhirnya menoleh ke arah samping.

"Gue mau kerja sama bareng kalian, gue mau hancurin mereka, mereka semua."

"Lo siapa?" tanya Fani pada gadis yang kemudian berjalan mendekat kearah mereka.

"Kenalin, gue Nafisa!"

"Lo yang nuduh sahabatnya Jaehyun yang nyelakain adiknya kan?" tanya Melda.

"Yuta maksud Lo?" Melda mengangguk.

"Gue bukan sekedar nuduh, tapi emang itu kenyataannya, gue liat sendiri apa yang pria itu lakuin ke adiknya Jaehyun" Ucap Nafisa.

"Tujuan Lo mau gabung ke kita apa? Lo suka juga sama Jaehyun?" Ujar Fani

"Gak kok, gue cuma gak suka aja sama mereka. Gue pengin persahabatan mereka hancur" Nafisa tersenyum miring.

"Cuma itu?" Nafisa mengangguk.

"Dan kayaknya kita bisa ajak Yuta juga"

"Gila Lo? Yuta masih sahabat mereka " Melda menatap tak habis fikir ke Nafisa.
.
.
.
.
Setelah selesai mandi sore, Taeyong dan anak-anak lainnya kini sudah berada didalam kamarnya masing-masing. Jaehyun lalu seketika teringat pada pesan yang diberi pelatihnya saat itu. Jaehyun berniat menyampaikan pesan itu pada yang lainnya sekarang juga.

"Gue mau ke ruangan Johnny, Kalian ikut?"

"Ngapain?" Tanya Taeyong, saat ini Mereka tengah duduk santai.

"Udah ayo ikut aja!" Jaehyun beranjak dari duduknya, membuat yang lain pun ikut beranjak dan mengikuti Jaehyun menuju ke ruang Johnny.

Tanpa mengetok pintu, Mereka langsung masuk kedalam ruang, disana Johnny, beserta anak-anak lainnya tengah duduk santai juga, seraya bertukar cerita, apalagi Lucas dan Haechan mereka mengobrol membicarakan hal-hal  unfaedah. Ada juga Chenle dan Renjun yang kini sedang merebutkan seuatu hingga berkejar-kejaran disekitar ruang.

"Rame bat heran" gumam Jisung saat berjalan masuk. Mereka lalu duduk di kursi yang masih kosong.

"Ada apa Jae?" Tanya Johnny saat menyadari kehadiran mereka.

"Gue mau nyampein sesuatu"

"Apa?" Jungwoo menyaut

"Besok setelah makan siang kita semua disuruh komandan buat keruangannya"

"Ngapain?" ujar Jaemin

"Gue juga gak tahu, makanya kita liat saja besok!"

"Jangan-jangan kita mau diusir apayah?" tebak Haechan.

"Sotoy Lu!" Lucas memukul bahu Haechan keras, membuat si empunya meringis pelan

"Gak Lo gak Renjun sama aja hobinya nampol gue mulu" gerutu Haechan kesal sedangkan Lucas melirik tak peduli

"Btw kita belum kenalan sama cowok itu kan?" Johnny menujuk Kun dengan dagunya. Membuat yang lain lalu sontak menoleh ke arah Kun juga.

"Sama disebelahnya juga" celetuk Haechan. Yang dimaksud pria itu Melda.

"Ohh ya kenalin gue Kun" Kun kemudian memperkenalkan dirinya.

"Gue Melda" sambung Melda.

"Gue Johnny"

"Lucas"

"Jungwoo"

"Haechan"

"Jaemin"

Zombie Apocalypse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang