ep.29

3.7K 806 138
                                    


YANG GAK VOTE TAK DOAIN, JADI JONES!

"Bang itu bunyi alarm kan?" Safin keluar dari kamarnya mendapati Taeyong yang saat itu juga baru saja membuka pintu.

"Apa iya?"

"Iyha Bang! Ayo kita cek! Ini pasti ada apa-apa diluar!" Ajak Safin memaksa. Lalu ia segera menarik tangan Taeyong untuk megikut.

"Eh eh Jae cepet ikut!!" teriak Taeyong, membuat Jaehyun lalu ikut mengekor dibelakang Taeyong yang kini sedang digeret Safin.

Saat diluar, bayak penghuni karantina yang berlalu lalang dengan muka panik, membuat Mereka bertiga, kini makin penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Apalagi bunyi alarm peringatan yang terdengar diseluruh penjuru karantina.

"Ehh itu Winwin!" Ujar Safin.

"Winwin!!" Panggil Safin memandang Winwin yang kini terlihat sedang bergegas entah mau pergi kemana.

"Ehh kalian!" balas Winwin

"Ada apa ini win? Kenapa alarm bunyi?" Tanya Taeyong.

"Diluar, banyak zombie yang ingin menerobos masuk kedalam!"

"Terus Lo mau kemana?" tanya Jaehyun

"Gue mau ke atap, kalo Lo mau ikut ayo! Biar Lo tau sendiri!" Mereka mengangguk, Mereka lalu pergi mengikuti Winwin.
.
.
"TEMBAK CEPAT!!"

"JANGAN SAMPAI SALAH SASARAN!"

"TEMBAK DIKEPALANYA!"

Samar-samar Taeyong, Safin dan Jaehyun mendengar teriakan seperti memerintah, saat ini mereka tengah berjalan ditangga menuju rooftop (bener nggak sih tulisannya?)

Dan benar saja seorang komandang tentara kini sedang mengintruksi anak didiknya menyerang zombie-zombie yang sedang memaksa menerobos pager masuk. Dari atas sini mereka menembak, ada yang memanah berusaha membunuh zombie-zombie itu.

"Pak Ladusing!" panggil Winwin pada komandan tentara itu. Lalu dia menoleh.

"Winwin?"

"Zombienya banyak pak?"

"Kamu bisa lihat sendiri dibawah!" Winwin pun berjalan mendekat ke pembatas rooftop, benar saja banyak sekali zombie yang berkerumun dibawah. Jaehyun, Taeyong dan Safin pun ikut melihat kebawah sana. Dan betapa ngerinnya Mereka, membayangkan jika terjatuh dari sini kebawah, pasti langsung jadi santapan zombie-zombie itu.

Grarr grarr
Grarr grar

Suara raungan zombie terdengar menggerikan ditelinga mereka.

"Pak saya bantu yah!" ujar Winwin

"Silahkan" Winwin lalu segera mengambil sebuah pistol dan busur panah.

"Taeyong, Safin, Jaehyun kalian ikut bantu juga!"

"Ini busur panah, kalian pake ini" Winwin memberikan busur panah kepada Jaehyun dan Safin.

"Gue tau Lo bukan dari klub menembak, tapi gue yakin Lo bisa!" Winwin memberikan pistol pada Taeyong.

Winwin lalu mengarahkan pistol nya kebawah, Taeyong pun melakukan hal yang sama. Disusul Jaehyun dan Safin yang juga mengarahkan anak panahnya ke zombie-zombie yang berada dibawah.

Dorr

Dorrr

Srekkk

Srekkk

Zombie Apocalypse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang