ep.15

5.9K 927 201
                                    

Happy Reading Ceunah!

Tiga mobil berbeda warna itu melaju kencang, dengan wajah pias,mereka terdiam dimobilnya masing-masing. Seperti pada mobil yang dikendarai Johnny, Jungwoo, Yuta, Taeil, dan Jeno. Mereka masih memikirkan dengan apa yang telah mereka alami beberapa menit,  jam, detik yang lalu.  Hingga pada akhirnya Jungwoo lah yang pertama membuka suaranya.

"Ehh lo pada ngerasa ada yang kurang nggak sih?" Jungwoo menoleh kebelakang, karena dirinya duduk dijok depan.

"Apa?"

"Jisung?"

"Jisung sama Jae!" Johnny menyaut.

Jungwoo mengingat-ngingat lagi kejadian pas di depan halaman sekolah tadi, Kira-kira apakah ada yang tertinggal?

"EHH ASTAGFIRULLAH LUCAS!"

PLAKK

"Gak usah teriak bege!" Ucap Johnny setelah menampol pala Jungwoo.

"Njirr sakit woy!"

"Oh iya yah! Lucas kemana? Yang gue tau, Mobilnya Chenle, cuma ada Chenle, Haechan, Jaemin, Renjun terus sama pacarnya Jaemin and Renjun, dimobil satunya lagi yang punyanya Safin,cuma ada Safin, Jaehyun, Taeyong, Jisung Nanda sama Benita, terus si Lucas dimana?" Ucap Taeil yang baru ngeh

"Lhah terus ini gimana?" Johnny tiba tiba
Lepas tangan.

Ngekkkkk

"EHH BUSETT!" Teriak Yuta saat mobilnya miring kekanan, tepat waktu itu ada tiang lampu berdiri disana.

"Alah sibambank kalo nyetir teh yang bener, hampir aja nambrak tiang lampu!"

"Eh sory-sory"

"Mending berhenti dulu deh!"

"Oke"

Johnny lalu memberhentikan mobilnya disebuah pinggir jalan depan cafe, agak kesamping dikit. Terlihat bahwa cafe itu sepi, hanya ada beberapa pelanggang doang yang berlalu lalang.

Saat Johnny berhenti,mobil Jaehyun yang dikendarani olehnya juga ikut berhenti, dengan mobil Chenle juga yang melaju di belakangnya juga ikut berhenti

Jaehyun turun dari mobilnya lalu menghampiri Johnny dengan yang lainnya yang juga pada keluar dari mobil.

"Ada apa John?" Jaehyun bertanya pada Johnny

"Lucas gak ada"

"Hah? Bagaimana bisa?"

"Gue juga gak tau Jae"

Lalu disusul Taeyong dan Safin yang juga keluar dari mobil.

"Ada apa nih?" Ucap Taeyong

"Lucas gak ada Yong!" Ucap Jaehyun

"Aduhh kemana tuh anak!"

"Ini sebenernya ada apa sih?" Safin yang sedari awal tidak tau apa permasalahan yang terjadi akhirnya greget juga.

"Entar gue jelasin!tapi gak sekarang!sekarang kita cari Lucas dulu" Ucap Jaehyun

Safin hanya berdehem saja membalas ucapan Jaehyun.

Lalu detik kemudian Chenle datang menghampiri mereka juga. Namun mukanya tampak ketakutan.

"Bang ada sesuatu dibagasi mobil gue Tolong periksa Bang, gue takutnya mahluk itu ngikut kita sampe kesini!"

Mendengar ucapan Chenle mereka langsung berjalan ke arah bagasi mobil milik Chenle.

"Lo yang buka Yong" Johnny melirik kearah Taeyong

Zombie Apocalypse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang