Grapemonnie

2.2K 242 5
                                    

Selama karirnya bersama BANGTAN, Namjoon sudah menjajal berbagai jenis gaya dan warna rambut. Hampir setiap comeback, ia akan mengganti model dan warna rambutnya. Sejujurnya Namjoon tidak terlalu suka ketika ia harus sering-sering berganti gaya, namun tuntutan pekerjaan memaksanya terbiasa untuk itu. Lama kelamaan, Namjoon pun menikmatinya.

Menjelang comeback BANGTAN di awal tahun 2020, para member mulai memikirkan warna dan model rambut seperti apa yang mereka inginkan untuk comeback yang digadang-gadang menjadi comeback yang paling ditunggu-ditunggu oleh ARMY — nama fans mereka — di seluruh dunia. Pasalnya album mereka yang bertajuk Map Of The Soul : 7 ini merupakan album yang mengusung konsep yang sedikit misterius dan mengundang rasa penasaran ARMY. Bahkan comeback mereka kali ini sudah banyak memehkan rekor, seperti album yang sudah terjual sebanyak 3,42 juta copy hanya dalam satu minggu waktu pre-order, dan tiket tour mereka yang dikabarkan sudah habis dalam waktu 3 hari, mengalahkan sederet artis ternama seperti Taylor Swift, Ariana Grande, dan Billie Eilish. Selain itu,  penampilan lagu Black Swan pertama kali lewat acara The Late Late Show With James Corden pun sempat menjadi trending nomor 1 di YouTube. Prestasi single tersebut di chart musik juga tak kalah mengagumkan. Karena begitu dirilis, Black Swan sudah memuncaki chart iTunes di puluhan negara.

Namjoon sudah lama menetukan warna rambut yang diinginkannya. Padahal biasanya dia yang paling bingung dan ragu-ragu untuk memilih warna apa untuk rambutnya. Namjoon malah berencana untuk kembali ke warna rambut aslinya, yaitu hitam. Namun, karena ucapan Lisa di suatu malam pada bulan Desember tahun 2019 kemarin, Namjoon sudah langsung menetapkan warna rambut untuk comebacknya saat itu juga.

Pada saat itu Lisa sedang berada di studio Namjoon. Mengunjungi kekasihnya yang sedang mengaransemen lagu.

Lisa berbaring di karpet berbulu yang melapisi lantai studio Namjoon sambil asyik bermain dengan ponselnya karena sedari tadi Namjoon sibuk sendiri dan mengabaikannya.

Lisa terkikik dan bergumam sedari tadi, membuat konsentrasi Namjoon sedikit terpecah karena sayup-sayup mendengar suara tawa Lisa yang ringan dan menggemaskan. Namjoon melepas headphone yang dipakainya dan menoleh untuk melihat apa yang sedang dilakukan kekasihnya. Lalisa sedang senyum-senyum sendiri sambil menatap layar ponselnya dengan serius.

"Ada yang lucu, sayang?" Namjoon ikut berbaring di samping Lisa dan menarik tubuh mungil Lalisa ke dalam pelukannya.

"Yyaa, sesak Joojoo! Lepass~" Lisa sedikit meronta dari Namjoon yang turut melingkarkan kakinya ke tubuh Lisa dengan posesif seolah tak membiarkan gadis itu terlepas dari dekapannya.

"Apa yang sedang kau lakukan?" tanya Namjoon penasaran sekaligus menyelidik. Khawatir kalau dari tadi Lisa sedang chat laki-laki lain.

Namjoon sering cemburu buta dan uring-uringan karena banyak lelaki yang mengontak Lisa di ponsel gadis itu. Ketika Namjoon menanyakannya, Lisa menjawab dengan polosnya bahwa sebagian besar laki-laki itu tidak dikenalnya karena sepertinya mereka berasal dari jurusan yang berbeda dengan Lisa meskipun sama-sama berkuliah di K'ARTS. Akhirnya Namjoon rajin memblokir satu-satu kontak lelaki-lelaki genit kurang kasih sayang yang sering menghubungi Lisa. Lalisa bodo amat, dia juga tidak kenal dengan mereka.

"Aku melihat koleksi foto-foto lama di galeriku. Aku menyimpan banyak sekali foto Joojoo dibanding fotoku sendiri,"

"Jjinja?" Namjoon sedikit melonggarkan pelukannya pada Lisa dan sedikit menunduk untuk memperhatikan wajah cantik Lalisa.

"Joojoo, lihat ini, aku menemukan foto-foto lama Joojoo. Waaa, Joojoo imut sekali dengan warna rambut ini,"

Namjoon ikut melihat ke layar ponsel Lisa. Sudut bibirnya terangkat ke atas melihat foto dirinya sendiri yang sedang melakukan aegyo.

Sweetener | NAMLICE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang