"Nyam!"
"OMO!" Namjoon tersentak kaget ketika tiba-tiba Lisa menggigitnya. Buku yang sedang dipegangnya jatuh begitu saja karena Namjoon refleks melepaskannya.
Iya. Menggigit Namjoon. Menggigit pergelangan tangannya selama beberapa detik, kemudian melepaskannya dan memberikan senyuman lebar yang innocent.
"Baby?!" Namjoon menatap Lisa tajam.
"What the fu— uh, what's wrong with you?!" sebisa mungkin Namjoon selalu menahan dirinya untuk tidak mengumpat atau berkata kasar pada Lisa. Memarahinya saja Namjoon tidak tega, apalagi mengumpat pada gadis bayi itu.
"Hehehe, oppa, aku suka tangan oppa~" Lisa menatap tangan Namjoon dari ujung telapak tangan sampai ke bagian bahu pemuda itu. Kebetulan Namjoon mengenakan t-shirt berlengan pendek hari ini.
"Sayang, apa maksudmu?" tanya Namjoon bingung.
"Aku suka sekali dengan tangan oppa. Telapak tangan oppa besar dan hangat, jari-jari oppa lentik, dan lengan oppa.. terlihat sangat keren dengan urat-urat itu.."
Ekspresi Lisa saat ini terlihat seperti emoticon "🤤" dan Namjoon masih bingung setengah mati dengan tingkah gadisnya ini.
"Lalu kenapa kau menggigit tangan oppa, sayang?"
"Soalnya aku gemas sekali, lengan oppa terlihat menggiurkan, hehehe.."
"Astaga.." Namjoon menggeleng-gelengkan kepalanya tidak percaya. Ia mulai memahami tingkah aneh kekasihnya itu. Lisa hanya sedang mengagumi dan gemas dengan tangan Namjoon, sama seperti jika Namjoon menggigit pipi chubby Lisa saking gemasnya Namjoon terhadap gadis berdarah blasteran itu.
Yah, Lisa memang sangat gemas dan menyukai tangan Namjoon yang.. entah bagaimana cara mendeskripsikannya karena Lisa begitu tergila-gila dengan bagian tangan kekasihnya itu.
Tangan dengan jemari yang lentik namun lengan yang manly. Pantas saja Lisa tidak bisa menahan air liurnya yang hampir menetes dan memilih untuk menggigit lengan 'lezat' itu.
Lisa menarik tangan kiri Namjoon dan memeganginya dengan kedua tangannya. Ia mulai memainkan jari-jari Namjoon dan Namjoon hanya membiarkan Lisa melakukan apa yang diinginkannya. Namjoon meraih bukunya dan kembali membaca.
"Oppa!" seru Lisa tiba-tiba.
"Ne?" sahut Namjoon singkat.
"Oppa tahu tidak?"
"Apa?"
"You can choke me with your hands and I won't—,"
"Lalisa, watch your words!" Namjoon memotong kalimat Lisa dan melotot pada gadis itu. Wajahnya terlihat seperti seekor singa yang siap menelan Lisa kapan saja.
Lisa terdiam dan menatap Namjoon kebingungan dengan mata bulatnya yang polos dan mengerjap lucu.
"Language, baby! Siapa yang mengajarimu mengucapkan kata-kata seperti itu?!"
"Uhm, some of your fanspage, on instagram.." ujar Lisa polos.
Dengan tenang Lisa membuka aplikasi instagram pada ponselnya dan memperlihatkan beberapa fan account dan fanspage Namjoon pada kekasihnya itu. Hampir seluruhnya adalah fan account khusus Namjoon yang memposting foto-foto hot, sexy and daddy-able Namjoon dengan caption yang seduktif.
Namjoon benar-benar speechless, kekasihnya ini sudah tidak polos lagi sekarang — meski sebenarnya Namjoon adalah tersangka utama yang membuat Lisa kehilangan sifat polosnya itu.
Namjoon bertekad akan memeriksa ponsel Lisa dan memfilter akun-akun yang diikuti kekasihnya itu. Namjoon memang suka Lisa menjadi wild and sexy, tapi kata-kata vulgar dan seduktif seperti itu? No, Namjoon tidak akan pernah membiarkan orang lain mengajarkan dirty words pada gadis bayinya. Hanya Namjoon yang boleh melakukannya. Titik.
"Baby, I have to punish you,"
"Hah? Why?!"
"Naughty girl with bad words must be punished,"
Tanpa basa basi, Namjoon langsung mengangkat tubuh Lisa di bahunya — seolah sedang menggendong sebuah kantung beras — dan membuat gadis itu menjerit terkejut sambil memukuli punggung Namjoon. Namjoon menyeringai, membayangkan hukuman-hukuman yang harus dia berikan pada gadisnya yang nakal, sekaligus memberikan pelajaran-pelajaran untuk membuat gadisnya semakin nakal.
💜💜💜
Maafkan khayalan nasty Author malam ini, untung kalian sudah buka puasa🤭🤤
Brilliant Manoban -
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetener | NAMLICE✔️
RomanceCerita keseharian Namlisa yang lebih manis dari gula dan madu✨ Hanya drabbles atau short stories (?) - slice of life tentang Lisa si mahasiswi jurusan tari yang diam-diam pacaran dengan Daddy Namjoon a.k.a RapMonster BTS. Hati-hati kapalmu oleng🤭🙈...