At The End Of The Day

2.6K 227 10
                                    

Namjoon sangat lelah hari ini.

Ia melakukan banyak sekali kegiatan. Semuanya tentang pekerjaan. Menemui Bang-ssajangnim dan membicarakan tentang jadwal dan project album baru BANGTAN yang akan dirilis pada akhir tahun ini, kemudian melakukan meeting bersama rap line untuk membahas progress rancangan album itu — Namjoon melewati cukup banyak perdebatan yang menguras tenaga dan pikirannya, lalu selama sisa hari ia mengerjakan bagiannya di studionya. Dan sekarang, hari sudah menjelang malam ketika Namjoon akhirnya bisa mengistirahatkan tubuhnya yang hampir remuk saking lelahnya.

Namjoon membuka pintu apartemennya dan menyalakan lampu. Apartemen yang luas namun terasa sepi dan kosong, karena Namjoon hanya tinggal sendirian di sana.

Namjoon melangkahkan kakinya ke ruang makan, lalu membuka lemari pendingin yang ada di mini barnya untuk mengambil sekaleng soda lemon. Setelah membuka kalengnya, Namjoon bersandar pada meja bar dan menatap keluar jendela besar yang ada di sampingnya. Pemandangan ribuan cahaya lampu yang menghiasi langit malam Seoul memanjakan matanya.

Namjoon menghabiskan sodanya dalam beberapa teguk, lalu melempar kaleng kosong itu ke dalam tempat sampah. Ia lalu membuka kantung kertas yang dibawanya, berisi burger dan nugget dari sebuah restoran cepat saji. Namjoon memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu sebelum mandi karena perutnya meronta kelaparan.

Seusai makan malam, pemuda itu berjalan meninggalkan mini barnya dan menuju ke kamarnya. Namjoon masuk ke dalam kamar mandi setelah menanggalkan pakaiannya. Ia mengisi bath upnya dengan air hangat dan menuangkan sabun beraroman pine ke dalamnya. Ia berendam sambil mendengarkan musik dari bluetooth speaker yang diletakkannya di tepi wastafel.

Lagu 'Sweet Night' yang dinyanyikan Taehyung mengalun memenuhi ruang kamar mandi yang cukup luas itu. Pemuda itu memejamkan mata sambil menikmati air hangat yang merilekskan tubuhnya dan deep voice Taehyung yang menenangkan.

Namjoon memikirkan Lisa. Akan menyenangkan jika gadisnya ada di sini bersamanya sekarang. Namjoon akan meminta gadis itu menggosok punggungnya, berendam cukup lama dan berhenti ketika Lisa sudah mulai kedinginan, lalu mereka bisa cuddling dan menonton netflix sampai tertidur setelahnya. What a perfect day!

Yah, Namjoon merindukannya. Kekasih bayinya itu sedang sangat sibuk akhir-akhir ini, mengerjakan tugas dan ujian semesternya yang menggunung. Seandainya Namjoon tidak sibuk dengan project album baru BANGTAN, Namjoon pasti sudah menemani dan membantu Lisa mengerjakan semuanya di apartemen gadis itu. Sudah lama Namjoon tidak ke sana, dan memikirkannya membuat Namjoon sibuk mengira-ngira apa yang sedang dilakukan Lisa sekarang.

Seharian ini Namjoon belum menghubungi Lisa, begitu pula sebaliknya. Biasanya Lisa memang tidak akan menghubunginya jika tahu Namjoon sedang sibuk dan banyak pekerjaan, dan Lisa akan menunggu Namjoon yang menghubunginya terlebih dahulu, karena ia khawatir jika menganggu pekerjaan Namjoon. Namun jika Namjoon yang menghubungi Lisa lebih dulu, artinya pemuda itu sudah tidak terlalu sibuk dan mereka bisa melakukan video call atau mengobrol di telepon sepanjang malam.

Namjoon kembali menenggelamkan tubuhnya hingga sebatas hidung ke dalam air hangat di bath upnya. Memikirkan Lisa membuat sesuatu dalam dirinya terbangun dan Namjoon tidak ingin hal itu terjadi sekarang karena tak ada kekasihnya yang dapat membantu Namjoon meredakannya. Namjoon juga tak bisa menginap dan menghabiskan malamnya di apartemen Lisa karena esok ia memiliki jadwal meeting yang padat. Jadi Namjoon berusaha menghapus bayangan-bayangan kotor yang terlintas di benaknya.

Setelah hampir 30 menit berendam dan mengalihkan fokusnya, Namjoon keluar dari bath up dan mengguyur dirinya di bawah shower sekaligus melakukan mandi yang sesungguhnya.

Sweetener | NAMLICE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang