Lisa baru saja pulang setelah seharian ini hang out bersama BADGIRLS. Keempat gadis cantik itu menghabiskan waktu dengan pergi ke taman bermain dan pusat perbelanjaan. Setelah puas bersenang-senang dan menghabiskan uang mereka untuk berbelanja, mereka kembali ke rumah masing-masing. Momo dijemput oleh Heechul, lalu Mina dan Rosé pulang bersama dengan naik bus karena rumah mereka searah. Sedangkan Lalisa pergi ke daerah Hannam-dong untuk mendatangi apartemen Namjoon. Lisa sudah bilang pada kekasihnya itu bahwa ia akan mampir sebentar dan membawakan donat untuk Namjoon yang katanya berencana akan menyelesaikan pekerjaannya di mini studio apartemennya.Namjoon berjalan dengan setengah berlari ke pintu ketika ia membaca pesan dari Lalisa yang mengatakan bahwa kekasihnya itu sudah sampai di apartemennya.
Lisa baru saja menekan bel sekali ketika pintu terbuka dan Namjoon yang tersenyum menyambutnya.
"Joojoo!" sapa Lisa ceria sambil mengangkat sebuah kantung plastik dengan logo Krispy Kreme.
"Hai baby,"
Lisa melompat ke arah Namjoon ketika pemuda itu merentangkan kedua tangannya menyambut kekasih mungilnya itu.
"Whoaa.. easy, pumpkin,"
Lisa hanya tertawa ketika tubuh Namjoon sedikit mundur ke belakang.
Namjoon bisa merasakan lengannya menempel langsung dengan kulit mulus Lalisa. Dengan tergesa ia memegang kedua bahu Lisa dan memperhatikan penampilan kekasihnya dari atas ke bawah.
"Sayang, siapa yang mengizinkanmu memakai pakaian seperti ini?!"
Lisa menatap Namjoon sedikit kebingungan. Matanya mengerjap beberapa kali, dan memiringkan kepalanya memandang Namjoon.
"Kenapa, oppa?" tanya Lisa.
"Baby.." Namjoon mendesah jengah. "Bajumu-terlalu-terbuka!" Namjoon memberikan penekanan pada setiap kata yang di ucapkannya.
"Umm.." Lisaa melirik pakaian yang dikenakannya. Tidak ada yang salah kok dengan outfitnya hari ini. Lisa justru sangat suka. Outfit ini membuatnya terlihat langsing dan tinggi.
Tas yang dipakainya juga hadiah dari Namjoon. Apa kekasihnya itu tidak senang ketika Lisa memakai barang pemberiannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetener | NAMLICE✔️
RomanceCerita keseharian Namlisa yang lebih manis dari gula dan madu✨ Hanya drabbles atau short stories (?) - slice of life tentang Lisa si mahasiswi jurusan tari yang diam-diam pacaran dengan Daddy Namjoon a.k.a RapMonster BTS. Hati-hati kapalmu oleng🤭🙈...