Hari-hari setelahnya berlalu begitu saja.
Semuanya terasa begitu melelahkan bagi Namjoon. Bukan hanya lelah secara fisik, namun juga secara psikis.
Berakhirnya hubungan antara ia dan Lisa serta serta beban moril yang harus ia pikul sebagai leader BANGTAN membuat kepala Namjoon penuh dengan pikiran-pikiran yang saling berjejalan.
Padatnya jadwal dan kegiatan saat comeback BANGTAN tahun 2020 ini juga menguras habis seluruh tenaga Namjoon.
Sebagai seorang idol sekaligus leader bagi BANGTAN, Namjoon harus bisa mengontrol emosinya baik di depan membernya maupun kamera.
Menjawab pertanyaan pada saat wawancara, melakukan speech, menampilkan senyum dan wajah ceria di depan kamera, memberikan penampilan semaksimal mungkin di atas stage, mengawasi dan menjaga kondisi seluruh member BANGTAN, serta puluhan hal lain yang harus dilakukannya dalam waktu bersamaan, membuat Namjoon sedikit muak dan lelah.
Namun, sekali lagi, Namjoon tidak bisa memperlihatkan kondisi fisik dan psikisnya yang sudah tidak karuan ini kepada siapapun. Dia hanya bisa menyimpannya rapat-rapat dan membiarkan perasaan kacau itu mereda dengan sendirinya.
Akan lebih baik jika ada Lalisa.
Dulu, Lisa selalu mengirimkan pesan atau menelpon Namjoon untuk memberikan kata-kata penyemangat bagi pemuda itu.
Dulu, Lisa akan datang ke setiap event BANGTAN di Korea, comeback stage, fansign, fanmeet, bahkan tak jarang ia datang ke studio BANGTAN di BigHit Building dan membawa banyak sekali snack dan vitamin untuk Namjoon dan member BANGTAN yang sedang latihan.
Dulu, Lisa menceritakan seluruh harinya pada Namjoon melalui voice note jika Namjoon tidak bisa sering-sering menghubunginya saat Namjoon dan Bangtan sedang tour.
Dulu, mendatangi Lisa di apartemennya dan cuddling semalaman akan mengembalikan seluruh energi Namjoon.
Sayangnya sekarang, Namjoon tak lagi bisa melakukan semuanya.
Namjoon sangat merindukan Lisa. Dan ia sangat menyesali kebodohannya yang tidak berusaha lebih keras untuk mempertahankan Lalisa dan membiarkan gadis itu pergi begitu saja.
❣️❣️❣️❣️❣️
Awalnya, setelah mengakhiri hubungannya dengan Namjoon, Lisa merasa hatinya sangat lega. Lisa menjalani hari-harinya dengan ceria seperti biasanya. Namun beberapa lama kemudian, Lisa muncul sebuah perasaan asing di hati Lisa, sebuah perasaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.
Seperti..Kosong.
Hampa.
Perasaan itu tidak bisa dikendalikan olehnya. Seperti perasaan yang muncul di alam bawah sadar Lisa. Dan Lisa tahu pasti kenapa perasaan asing itu tiba-tiba muncul. Tentu saja karena Namjoon.
Bagaimana Lisa tahu bahwa Namjoon penyebabnya?
Karena perasaan itu muncul ketika Lisa hendak menghubungi Namjoon, lalu tiba-tiba Lisa teringat bahwa saat ini ia dan Namjoon sudah tidak memiliki hubungan apapun, dan Lisa tidak lagi berkewajiban untuk menghubungi atau mengabari pemuda itu.
Perasaan itu muncul ketika Lisa menunggu pesan atau telepon dari Namjoon yang setiap hari menanyakan kabarnya, mengingatkannya untuk makan dengan baik, serta mengucapkan kata-kata penuh cinta untuknya, dan Lisa baru teringat bahwa pesan dan telepon itu takkan pernah datang lagi dari Namjoon sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetener | NAMLICE✔️
RomanceCerita keseharian Namlisa yang lebih manis dari gula dan madu✨ Hanya drabbles atau short stories (?) - slice of life tentang Lisa si mahasiswi jurusan tari yang diam-diam pacaran dengan Daddy Namjoon a.k.a RapMonster BTS. Hati-hati kapalmu oleng🤭🙈...