Lalisa tidak mengira bahwa Namjoon akan benar-benar "tidak pulang" 3 hari ini. Awalnya ia kira, Namjoon hanya menggodanya saat mengatakan itu di area parkir Icheon Airport kemarin.
Kekasihnya itu mendapat libur selama 3 hari setelah fansign mereka di Jepang, dan Namjoon menggunakan seluruh waktunya untuk Lalisa.
Hari pertama dihabiskan Namjoon di apartemen Lisa, selain untuk mengistirahatkan dirinya, Namjoon juga ingin mengantar-jemput Lisa ke kampus dan menemani gadisnya belanja di Myeongdong pada malam harinya.
Namjoon membayar hampir seluruh barang yang dibeli Lisa padahal gadis itu sama sekali tidak memintanya. Lisa bahkan sempat ngambek karena Namjoon benar-benar melarang Lisa mengeluarkan uang sepeser pun, karena Lisa merasa sangat tidak enak pada Namjoon yang membelanjakannya seperti itu. Walaupun bisa dibilang, barang-barang yang dibeli Lisa harganya tidak akan membuat perubahan yang berarti sama sekali pada saldo black card Namjoon.
"Joojoo-Oppa, kemarikan, biar aku yang membawanya," Lisa meminta beberapa paper bag hasil shoppingnya hari ini yang dipegang Namjoon pada tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya merangkul pinggang ramping Lisa dengan erat supaya gadisnya itu tidak hilang di tengah-tengah ramainya shopping street ini.
"Tidak perlu, biar Oppa yang membawanya. Apa ada lagi yang ingin kau beli?" Namjoon menatap lembut wajah Lisa yang sedang mendongak sambil menatapnya dengan mata bulatnya yang imut.
Namjoon memakai penyamarannya — masker hitam yang menutupi setengah wajahnya, dan beanie hat, serta melapisinya dengan tudung hoodienya.
Sedangkan Lisa tidak memakai penyamana selengkap Namjoon, ia hanya mengenakan kacamata besar dengan frame transparan.
Lisa menggelengkan kepalanya tanpa mengatakan apapun dan mengalihkan pandangannya lurus ke depan.Namjoon tersenyum kecil. Tiba-tiba ia teringat bahwa Lisa tadi berencana untuk membeli sepatu baru untuk latihan dance. Namjoon kemudian membawa gadisnya ke Adidas Store, tapi baru sampai pintu masuk, Lisa menghentikan langkahnya, membuat Namjoon sedikit bingung
"Kenapa sayang?"
"Aku tidak mau belanja lagi, Oppa,"
"Why? Bukankah tadi kau bilang ingin beli sepatu baru untuk latihan?"
Lisa tak menjawab, namun menatap wajah Namjoon seolah sedang berpikir.
"Apa kau ingin brand lain? Ah, maaf, Oppa kira kau suka Adidas. Kau ingin brand apa sayang?"
Lisa buru-buru menggelengkan kepalanya dengan cepat dan menahan tangan Namjoon yang hendak menariknya ke store NIKE yang ada di seberang sana.
"Aku tidak mau beli apapun lagi jika Oppa terus membayar semua yang ingin ku beli," ucap Lisa tiba-tiba.
"Hah?" Namjoon menatap Lisa bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetener | NAMLICE✔️
RomanceCerita keseharian Namlisa yang lebih manis dari gula dan madu✨ Hanya drabbles atau short stories (?) - slice of life tentang Lisa si mahasiswi jurusan tari yang diam-diam pacaran dengan Daddy Namjoon a.k.a RapMonster BTS. Hati-hati kapalmu oleng🤭🙈...