Girlfriend Material

3.1K 292 8
                                    

Namjoon pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara, bahwa ia memiliki beberapa kriteria untuk tipe gadis idealnya. Leader BANGTAN itu menyebutkan dengan terang-terangan bahwa ia ingin mengencani seorang wanita yang cerdas dan feminim. Ia juga mengatakan bahwa gadisnya haruslah seorang wanita yang sexy dan bersuara bagus. Ia suka gadis yang memiliki tinggi badan seperti dirinya, dan cocok memakai pakaian kasual yang sederhana — tshirt longgar berwarna putih, celana jeans, dan sepatu converse berwarna merah.

Dan Lalisa merasa bahwa beberapa dari kriteria yang diinginkan Namjoon tersebut, tidak ada dalam dirinya.

Pertama, soal cerdas dan feminim.

Lisa sedikit percaya diri bahwa dirinya cukup cerdas untuk kriteria yang diinginkan Namjoon, terbukti dari segudang prestasi dan rangking pertama yang ia dapatkan sejak bangku sekolah dasar. Apalagi, Lisa adalah orang yang sangat pandai dalam menari. Dancing Machine, adalah julukan yang disematkan teman-teman Lisa padanya. Lisa bisa menirukan sebuah rangkaian gerakan dance hanya dalam sekali melihat contoh. Ia juga menguasai 4 bahasa, Korea, Inggris, Jepang, dan tentu saja Thailand. Lisa belajar dengan sangat cepat. Mungkin IQnya tak setinggi IQ 148 milik kekasih jangkungnya itu, tapi Lisa adalah gadis cerdas yang bisa disandingkan dengan Namjoon.

Feminim? Sejujurnya Lisa lebih suka memakai pakaian-pakaian yang casual dibanding feminim. Tapi terkadang, Lisa bisa juga suka memakai dress atau rok untuk berpergian. Sebenarnya tergantung moodnya saja, dia bisa jadi gadis tomboy yang swag, atau gadis feminim yang manis. Kriteria feminim sepertinya bukan masalah besar bagi Lisa.

Bagaimana dengan kriteria selanjutnya?

Sexy dan memiliki suara yang bagus.

Jika gadis yang sexy adalah gadis yang memiliki dada dan pantat besar yang berisi, maka Lisa tidak termasuk kriteria yang sexy. Lisa memiliki tubuh yang langsing, cenderung kurus. Dada dan pantatnya tidak besar, ukurannya standar. Bisa dibilang rata.

Lisa tidak tahu apakah dirinya bisa disebut sexy atau tidak. Hanya saja, Namjoon sering uring-uringan jika ia melihat Lisa perform atau latihan dance dengan memakai baju yang terbuka, memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya seperti perut, pinggang atau paha paha mulusnya. Seperti contohnya, ketika suatu hari Lisa memakai outfit ini saat akan melakukan rehearsal untuk acara night festival kampusnya bersama BADGIRLS.

Lisa mengirimkan foto itu pada Namjoon lewat pesan, yang tak sampai tiga detik kemudian, Namjoon langsung menelpon Lisa begitu ia melihat foto gadisnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa mengirimkan foto itu pada Namjoon lewat pesan, yang tak sampai tiga detik kemudian, Namjoon langsung menelpon Lisa begitu ia melihat foto gadisnya itu. Namjoon mengomeli gadis itu untuk mengganti pakaian yang dikenakannya. Namjoon bahkan menelpon satu per satu seluruh anggota BADGIRLS dan menyuruh mereka memastikan bahwa Lisa mengganti bajunya atau memakai jaket untuk menutupi perut langsingnya itu. Akhirnya, mau tak mau, Lisa memakai jaket kedodoran milik Momo karena Lisa tidak membawa pakaian lain. Dan lagi-lagi, Namjooon mem-video call Lisa dan memastikan bahwa Lisa benar-benar sudah menutupi bagian tubuhnya yang terekspos sempurna itu.

Sweetener | NAMLICE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang