Jika Namjoon adalah seseorang yang sangat overprotektif dan pencemburu, bagaimana dengan Lalisa? Apakah gadis polos dan manja itu juga bersikap overprotektif dan pencemburu pada Namjoon?
Well, tentu saja. Kekasihnya adalah seorang idol yang digilai jutaan wanita dari berbagai usia dan kalangan di penjuru dunia, membuat Lalisa harus banyak-banyak bersabar dan selalu berpikir positif. Pasalnya, meski BANGTAN jarang dilanda rumor dating, sebagian fans suka men-shipper-kan member BANGTAN dengan beberapa perempuan dari kalangan idol dan selebriti, dan mereka melakukannya dengan cukup 'extra' — membuat fanpage di berbagai media sosial, membuat video fan-edit dan mengunggahnya di internet, juga mentrendingkan berbagai hashtag karangan mereka sendiri. Sebagian fans menggemarinya, sebagian lagi menentangnya.
Lisa paling ingat 2 nama yang sering dipasangkan dengan kekasihnya ini, Hwasa dari girl group MAMAMOO dan Halsey.
Lisa tidak tahu kenapa Namjoon dipasangkan dengan Hwasa, keduanya tidak pernah tertangkap memiliki 'momen' saay berinteraksi, dan setahu Lisa, BANGTAN pun memang tidak pernah memiliki project dengan MAMAMOO.
Sedangkan Halsey, tentu semua orang tahu bahwa BANGTAN memiliki project dengan penyanyi asal Amerika tersebut. 'Boy With Luv' menjadi salah satu lagu paling populer dan merajai banyak sekali tangga lagu di berbagai belahan dunia.
Sejujurnya, Lisa tidak terlalu mengkhawatirkan tentang Hwasa atau Halsey yang memiliki kemungkinan untuk dating dengan Namjoon. Ia sepenuhnya percaya pada leader BANGTAN itu. Namun, sebagai mahasiswi biasa yang menjadi kekasih rahasia Namjoon, lama kelamaan Lisa mulai overthinking dan insecure.
Kedua penyanyi yang sepantaran Namjoon itu memiliki banyak sekali kelebihan dan 'girlfriend material' yang sangat cocok dengan tipe gadis ideal Namjoon.
Hwasa adalah gadis yang cantik dan sangat berbakat. Dia memiliki kepribadian sexy dan dewasa, penuh percaya diri, dan elegan. Tentunya itu adalah kepribadian yang sangat disukai Namjoon. Suaranya merdu, dan auranya saat berada di atas panggung sangat luar biasa. Mungkin tinggi badannya tidak setinggi Lisa, namun dari semua aspek yang dimiliki sang maknae MAMAMOO itu, tak menutup kemungkinan Namjoon menaruh perhatian pada Hwasa.
Sedangkan Halsey, oh, perlukah dijelaskan lagi betapa luar biasanya gadis kesukaan member BANGTAN itu? Cantik, bersuara bagus — tentu saja, dia seorang penyanyi kelas dunia — memiliki kepribadian ceria dan menyenangkan, bahkan terang-terangan menaruh ketertarikan pada Namjoon. Seandainya Lisa belum menjadi kekasih Namjoon, Halsey pastilah saingan terbesarnya. Bukan. Bukan saingan terbesar, melainkan pemenangnya. Sangat wajar jika Lisa merasa khawatir apabila Namjoon berpaling darinya dan memilih Halsey yang jauh lebih unggul dalam berbagai aspek dibanding Lisa.
Semakin memikirkannya, membuat rasa insecure Lisa semakin menjadi-jadi. Rasa khawatir, cemburu, dan insecure yang tak pernah disampaikannya pada Namjoon. Selain karena malu, Lisa juga tidak ingin menambah beban pikiran Namjoon yang sangat sibuk dengan pekerjaannya hanya karena persoalan kekanakan seperti ini. Setidaknya, itu yang dipikirkan Lalisa saat ini.
💜💜💜
"HWASA-NAMJOON — MAMAMOO-BTS MOMENTS"
Katakanlah Lisa memang suka mencari penyakit, sudah tahu ia sedang dalam mood yang buruk dan mode cemburu buta, dengan sengaja Lisa malah berselancar di aplikasi youtube yang ada di ponselnya, dan mengetikkan 'Namjoon - Hwasa' sebagai kata kunci pencariannya. Ketika berbagai video 'momen' Namjoon-Hwasa yang tertangkap kamera, Lisa berkali-kali memekik kesal dan menenggelamkan wajahnya di bantalnya sambil bergumam tentang betapa irinya ia pada sosok sempurna Hwasa yang berhasil mengalihkan atensi Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetener | NAMLICE✔️
RomanceCerita keseharian Namlisa yang lebih manis dari gula dan madu✨ Hanya drabbles atau short stories (?) - slice of life tentang Lisa si mahasiswi jurusan tari yang diam-diam pacaran dengan Daddy Namjoon a.k.a RapMonster BTS. Hati-hati kapalmu oleng🤭🙈...