Lisa hampir tidak bisa berkedip memandang makhluk lucu dihadapannya. Gummy smile tercetak di wajah imutnya, sampai-sampai Namjoon tidak bisa memutuskan manakah yang lebih imut diantara kedua makhluk ciptaan Tuhan itu.
"Annyeong, Monnie-ya,"
Lisa membelai bulu-bulu putih nan lembut Monnie, anjing peliharaan Namjoon. Anjing yang diberi nama lengkap RapMon — persis dengan nama panggung Namjoon— berjenis american eskimo itu tampak bergelung manja di depan Lisa, seolah ingin meminta atensi dari gadis yang tengah berjongkok di hadapannya itu.
"Monnie-ya kau lucu sekali," pekik Lisa ketika Monnie menggerak-gerakkan ekornya.
Namjoon mengundang Lisa ke Dorm BANGTAN untuk bermain dengan Monnie. Lisa yang bilang bahwa ia ingin sekali bertemu dengan Monnie, dan kebetulan, anjing imut itu baru saja melakukan vaksin rutinnya kemarin di salah satu klinik hewan yang ada di Seoul. Monnie dibawa ke klinik oleh kedua orang tua Namjoon, dan Namjoon meminta pada ibunya untuk menitipkan Monnie di Dorm selama beberapa hari karena Namjoon rindu dengan anak berbulunya itu. Lusa, ibu Namjoon akan menjemput Monnie.
Saat ini keduanya tengah duduk lesehan di ruang tengah Dorm itu. Ruangan yang difungsikan sebagai ruang santai, dengan sofa panjang dan sebuah TV di hadapannya. Ada Jimin dan Jungkook yang tengah berleha-leha sambil berbaring di sofa dan menonton sebuah pertandingan sepak bola.Yoongi tidur beralaskan karpet di bawah sofa, tak terusik sama sekali dengan keributan yang ditimbulkan oleh Jimin dan Jungkook. Seokjin tidak terlihat sedari tadi.
"Monnie, sit!" Namjoon memberikan perintah. Monnie langsung merespon dengan mengubah posisinya dari berbaring di lantai menjadi duduk dengan patuh. Namjoon tersenyum dan menyuapkan treats untuk anjing menggemaskan itu.
"Monnei, roll!" kata Namjoon lagi. Sejurus kemudian Monnie langsung menggulingkan badannya dua kali, kemudian memandang Namjoon penuh harap, untuk menagih treatsnya. Tanpa berlama-lama Namjoon kemudian menyuapkan kudapan berbentuk biskuit itu pada anak berbulu kesayangannya.
Lisa mengubah posisinya menjadi duduk bersila di lantai. Ia menepuk-nepuk pahanya dan meminta Monnie untuk naik ke pangkuannya.
"Monnie-ya, lay down here," Lisa menepuk pahanya beberapa kali, meminta Monnie untuk duduk di pangkuannya. Namun Monnie tidak bereaksi, sepertinya ia tidak tertarik dengan paha Lisa yang terbalut celana jeans panjang.
Anjing lucu itu malah berlari-lari kecil dan menghampiri Taehyung yang baru saja keluar dari kamarnya.
"Monnie!" seru Taehyung senang melihat Monnie. Pemuda dengan senyuman kotak itu langsung mengangkat tubuh Monnie ke pelukannya dan mengusap-usap wajah anjing itu dengan gemas.
"Good boy, good boy," ujar Taehyung sambil mencium bulu-bulu Monnie.
"Kurasa Monnie lebih tertarik dengan orang tampan sepertiku, dibandingkan denganmu Lalisa~" goda Taehyung sambil tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetener | NAMLICE✔️
RomanceCerita keseharian Namlisa yang lebih manis dari gula dan madu✨ Hanya drabbles atau short stories (?) - slice of life tentang Lisa si mahasiswi jurusan tari yang diam-diam pacaran dengan Daddy Namjoon a.k.a RapMonster BTS. Hati-hati kapalmu oleng🤭🙈...