Bagi Lalisa Manoban, Namjoon adalah sosok kekasih paling sempurna di muka bumi ini. Seluruh 'boyfriend material' melekat pada pemuda bermarga Kim itu.
Dan menurut Lisa, 'material-material' ini lah yang membuat Namjoon menjadi sosok kekasih sempurna di mata Lalisa Manoban.
1. 3B (Brain, Body, Behavior)
Bagi Lalisa, 3 komponen brain, body, dan behavior adalah komponen utama yang membentuk sosok seorang kim Namjoon.
Pertama, soal Brain. Pemilik otak super genius dengan IQ 148, kemampuan bahasa asing — English dan Japanese — yang sempurna, kemampuan berpikir yang sangat cepat dan penalaran yang luar biasa. Sexy brain Namjoon adalah salah satu hal yang paling disukai Lalisa dari kekasihnya itu. Momen favorit Lisa adalah ketika Namjoon melakukan speech di hadapan United Nations. Lisa benar-benar terpukau dan hampir tak berkedip sepanjang Lisa endengarkan pidato Namjoon yang sangat menyentuh dan sarat makna itu. Jangankan Lisa, member BANGTAN yang lain pun takjub dan bangga akan leader tercinta mereka.
Selanjutnya, Body. Oh, siapa yang tidak terpesona dengan si wajah tampan dengan postur 181 cm yang tinggi semampai dan dada bidang nan tegap yang 'menggiurkan' ini? Otot-otot lengan dan paha yang semakin terbentuk seiring rutinnya pemuda itu melakukan gym dan workout untuk membentuk tubuh sempurna yang hampir membuat Lisa mimisan saat pertama kali melihat tubuh nakednya yang sempurna. Juga dimple menawan yang menghipnotis siapapun ketika pemuda itu tersenyum.
By the way, Lisa suka foto terbaru Namjoon. Diam-diam ia menjadikannya home screen ponselnya. Meski wajah Namjoon tidak terlihat dalam foto ini, dada 'menggiurkan' kesukaannya itu sudah cukup membuat jantung Lisa hampir jatuh ke lambung.
Behavior? Lalisa tidak bisa lupa betapa menggilanya ia saat pertama kali Namjoon mengajaknya berkencan. Pemuda itu memperlakukannya seperti seorang ratu. Hal-hal kecil seperti memakaikan seat belt, membukakan pintu, mempersilahkan Lisa masuk lebih dulu ke dalam ruangan, menarik kursi untuknya, bahkan mengikat tali sepatunya yang terlepas tanpa Lisa sadari, membuat Lisa semakin jatuh hati pada sang pemuda Kim. Sikap gentle serta manner sempurna bak pangeran kerajaan membuat hati Lisa melted seperti es krim yang dijemur di bawah panasnya terik matahari.Oh, mengingat semuanya membuat Lalisa tak bisa berhenti tersenyum dan membayangkan sosok sempurna kekasihnya itu dalam pikirannya.
2. Duality
Lalisa kadang tidak mengerti bagaimana bisa kekasihnya itu memiliki sifat duality yang sangat bertolak belakang namun selalu membuatnya gemas dan terpesona tiada akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetener | NAMLICE✔️
RomanceCerita keseharian Namlisa yang lebih manis dari gula dan madu✨ Hanya drabbles atau short stories (?) - slice of life tentang Lisa si mahasiswi jurusan tari yang diam-diam pacaran dengan Daddy Namjoon a.k.a RapMonster BTS. Hati-hati kapalmu oleng🤭🙈...