Hoodie

2K 221 17
                                    

Namjoon punya banyak sekali koleksi hoodie. Ia menyukai jenis pakaian itu. Selain simple, hoodie merupakan pilihan yang tepat jika ia sedang terburu-buru atau tidak tahu harus memakai apa.

Hoodie juga menjadi pilihan Namjoon untuk tidur selain memakai piyama. Alasannya, karena hoodie bisa menjadi pakaian yang hangat sekaligus sejuk, dan sangat nyaman untuk dikenakan saat tidur.

Seingat Namjoon, ia memiliki lebih dari 30 potong hoodie dalam almarinya. Namun saat ini, Namjoon bingung setengah mampus karena ia hanya menemukan 2 hoodie yang tersisa di almarinya. Satu hoodie berwarna putih dengan gambar ikan di bagian depan — hoodie favoritnya, dan satu hoodie abu-abu dengan logo "SUPREME" di bagian depan.

Lalu, ke mana semua hoodienya yang lain?

"Apa aku meninggalkannya di dorm?" gumam Namjoon. Sepertinya tidak juga, karena Namjoon hanya menemukan dua atau tiga hoodie lain di almari kamarnya yang ada di dorm BANGTAN.

Pemuda Kim itu kembali mengacak seisi almarinya untuk mencari hoodie. Namjoon mulai kehabisan hoodie untuk dipakai dan ia masih tak tahu kemana perginya hoodie-hoodie itu.

"Baby, ini aneh!" ujar Namjoon pada Lisa yang baru saja masuk ke kamarnya sambil menggendong Leo.

"Ada apa, oppa?" tanya Lisa heran.

Namjoon berbalik tanpa menutup pintu almarinya.

"Aku kehilangan banyak sekali hoodie milikku, baby,"

Lisa terdiam, dan melepaskan Leo ke lantai. Ia terlihat sedikit kebingungan, kemudian meringis dan mengusap bagian belakang lehernya.

"Oppa, mianhe.." ujar Lisa tiba-tiba. Ia memainkan kedua jari telunjuknya di depan dada. 😶👉🏻👈🏻

"Hah?" tanya Namjoon kebingungan.

Lisa memutari ranjang Namjoon dan membongkar kopernya. Namjoon berdiri di tempatnya dan memperhatikan Lisa mengeluarkan satu per satu pakaiannya dari sana.

"Ini oppa.." Lisa membawa setumpuk pakaian yang terlipat. Dari lipatannya yang besar-besar, Namjoon tahu bahwa itu adalah hoodie, dan ada sekitar enam hoodie yang dibawa Lisa.

Lisa memberikan sebuah tatapan "puppy eyes" pada Namjoon sementara pemuda masih kebingungan menatap Lisa.

"Jadi begini oppa.. aku selalu menyimpan satu hoodiemu saat kau menginap, dan tanpa sadar mereka menumpuk banyak sekali di almariku. Lalu ini sebagian yang bisa kubawa untuk ku kembalikan, sebagian lainnya masih ada di apartemenku.."

"Sayang, untuk apa kau menyimpan hoodieku?" tanya Namjoon penasaran.

"Karena.. aku suka memeluknya saat tidur. Hoodienya memiliki wangi tubuhmu, dan jika aku sedang merindukanmu, aku akan memakainya sepanjang hari," jelas Lisa.

Ia lalu menyodorkan tumpukan hoodie itu pada Namjoon. "Ini sebagian yang sudah ku laundry karena wangi oppa sudah hilang, jadi aku berniat mengembalikannya padamu. Kalau yang di apartemenku, masih ada wangimu, jadi akan ku kembalikan nanti saat wanginya sudah hilang,"

Duarr~!

Namjoon melongo mendengar penjelasan Lisa. Melihat ekspresi Namjoon yang masih terperangah, Lisa pun kembali melanjutkan kalimatnya.

"Maaf oppa, aku tidak bermaksud mencurinya. Hanya saja.. aku suka sekali memeluk hoodie oppa saat tidur, karena rasanya tidurku lebih nyenyak.. dan aku suka wangi cologne oppa, jadi.. begitu.."

Memang, selama ini Lisa suka sekali memakai hoodie atau jaket Namjoon yang tertinggal di apartemennya. Ia menyukai wangi tubuh bercampur cologne Namjoon yang tertinggal di sana. Apalagi hoodie-hoodie itu oversized dan sangat nyaman juga hangat di tubuhnya. Sehingga selama ini, Lisa lebih sering memakai hoodie-hoodie Namjoon dibanding piyamanya sendiri saat ia tidur atau beraktivitas di apartemennya. Di tambah lagi, jika ia dan Namjoon sedang tidak bisa bertemu karena kesibukan pemuda itu dalam pekerjaannya sebagai idol, Lisa akhirnya memilih tidur dengan memeluk jaket dan hoodie-hoodie Namjoon untuk mengurangi kerinduannya terhadap kekasihnya itu.

"Astaga baby~ kenapa kau tidak bilang dari awal?" Namjoon menghampiri Lisa dan mencubit pipi gadisnya dengan gemas.

"H-habis.. kalau aku bilang, aku khawatir jika oppa tidak mau meminjamkannya padaku," cicit Lisa takut-takut.

"YYAAA! Pernahkah aku tidak memberikan apapun yang kau inginkan?"

Lisa menggeleng cepat-cepat dan menunduk. "Mianhe oppa.."

Namjoon maju selangkah dan sedikit membungkukkan badannya agar wajahnya sejajar dengan wajah Lisa.

"Gwaenchana.." Namjoon mengacak perlahan poni datar Lalisa. ".. anything for you baby, kau bisa memakai semua hoodieku jika kau mau, okay?"

"Jjinja?!" tanya Lisa penuh semangat. Ia langsung mendongak dan tersenyum lebar dengan mata yang berbinar bahagia.

Namjoon tertawa dan mengecup kilat pipi chubby gadis barbie itu. "Tentu, baby girl,"

Lisa melonjak girang dan berjinjit untuk memeluk leher Namjoon. Namjoon refleks melingkarkan kedua lengannya pada pinggang Lisa dan tersenyum melihat tingkah gadis bayinya itu. Setelah ini Namjoon mungkin harus membeli lebih banyak hoodie seiring dengan banyaknya hoodie miliknya yang akan 'dicuri' oleh Lisa, namun ia tidak keberatan sama sekali. Selama hal itu membuat Lisanya bahagia, Namjoon rela melakukan apa saja untuk sang gadis Manoban.

💜💜💜

Hello guys✨💖

Selamat Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin ya😇🙏🏻

Sedikit cerita tentang book ini, mungkin ada beberapa dari kalian yang bertanya-tanya (meski gak dituliskan dalam komentar), kenapa sih ff ini terkesan fluffy dan plotless, alias gak ada konflik apapun di dalamnya?

Well, mungkin kalian belum baca sinopsis book ini. Jadi memang "Sweetener" ini aku tulis sebagai book yang berisi ficlet, drabble, short story(ies), atau slice of life — terserah kalian istilahnya apa deh, tentang Namjoon x Lisa.

Kenapa fluffy? Ya gakpapa, aku suka aja cerita yang fluffy, cheesy, dan mungkin bagi kalian agak cringe😶😗

Kenapa plotless? Kenapa gak ada konflik? Ya namanya cerita fluffy, isinya cuma tentang lovey dovey, dan momen-momen bahagia main castnya aja dong.

Jadi itu sedikit informasi tentang book ini. Kalau kalian suka cerita yang banyak plot, konflik, dan tokoh-tokoh lain, bisa mampir ke book(s) aku yang lain :

1. Mon Petit Cherié (LIZKOOK)
2. As Long As You Love Me (NAMLICE)
3. My Personal Assistant (LIZKOOK)

dan oneshoot aku :

1. Hello, Sunshine (HOPELICE)
2. A Dash Of A Happiness (YOONLICE / SUGALICE)

Sekian dariku. See u on the next chapter, my loves. Paypay~

Brilliant Manoban -

Sweetener | NAMLICE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang