Intentions

3K 229 7
                                    

This chapter is inspired by Justin Bieber (feat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This chapter is inspired by
Justin Bieber (feat. Quavo) song - Intentions

💜💜💜

Picture-perfect, you don't need no filter
Gorgeous, make 'em drop dead, you a killer



Bagi Kim Namjoon, Lalisa Manoban adalah sebuah 'gambar' yang sangat sempurna. Tidak perlu editan atau filter apapun untuk menyempurnakannya. Lisa sangat menawan. Pesonanya membuat siapa saja jatuh dan bertekuk lutut kepada gadis pemilik wajah boneka itu. Gadisnya itu sangat cantik, garis wajahnya sempurna dan tubuhnya sangat proporsional. Lisa memiliki sifat ramah, ceria, serta sosial butterfly, yang membuatnya mudah disukai dan cepat akrab dengan orang lain. Namun sifat Lisa yang sedikit polos juga sering membuat Namjoon khawatir karena kepolosannya kadang disalah gunakan oleh orang lain.

Tak terhitung berapa banyak nomor dan id LINE para lelaki yang mencoba mendekati Lisa, yang telah diblokir oleh Namjoon. Lisa sendiri tidak tahu bagaimana para lelaki kesepian itu bisa memiliki nomor dan id LINE Lisa, padahal gadis itu tak pernah memberikan nomor atau id nya pada orang lain kecuali beberapa teman sekelasnya atau teman-teman club dance jurusannya. Mungkin salah satu dari mereka ada yang memberikannya kepada orang lain, sehingga para lelaki yang rata-rata adalah mahasiswa K'ARTS dari jurusan yang berbeda dengan Lisa itu bisa menghubunginya.

Akhirnya, Lisa pun membiarkan Namjoon yang super posesif memblokir mereka semua. Selain karena Lisa tidak mengenal para lelaki itu, Lisa juga merasa risih karena mereka seringkali mengirimkan pesan dan beberapa ada yang menelpon Lisa tanpa tahu waktu. Namjoon sangat kesal ketika ia tahu lelaki-lelaki yang mengincar Lisa itu bahkan terang-terangan mendekati Lisa pada saat mereka bertemu dengan gadisnya itu di kampus. Dari mana Namjoon tahu? Tentu saja dari gadis si Park — Roseanne — yang merupakan salah satu sahabat Lisa dan calon pacar Park Jimin — yang entah kenapa sampai sekarang Jimin belum juga berani mengungkapkan perasaannya pada gadis yang dipanggil Rosé itu — juga dari Lalisanya sendiri.

Rosé kadang bercerita kepada Jimin soal Lisa, yang kemudian Jimin akan menyampaikannya pada Namjoon. Atau kadang ketika Namjoon bertanya pada Lisa, gadis itu akan menjawab dengan jujur dan apa adanya. Lisa memang tak pernah berbohong ataupun menutupi sesuatu pada Namjoon, dan Namjoon sangat tahu jika Lisa berbohong padanya.

Pernah suatu hari Namjoon menjemput Lisa di Kampus pada saat ia mendapatkan waktu libur, dan gadis itu datang dengan membawa beberapa paper bag berisi coklat, cemilan, dan bahkan ada hadiah seperti plush doll BT21 — sepertinya mereka tahu kalau Lisa sangat menggilai BTS. Ketika Namjoon bertanya dari siapa semua paper bag itu, Lisa menjawab dengan polosnya.

"Aku bertemu dengan beberapa Sunbae hari ini saat aku akan masuk ke kelas, dan mereka memberikan ini padaku. Mereka bilang ini hadiah, dan aku bilang kalau aku tidak sedang berulang tahun. Tapi mereka hanya tersenyum dan pergi begitu saja.."

Sweetener | NAMLICE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang