Stay At Home (2)

4.2K 205 9
                                    

WARNING : 21+ ONLY, TAKE YOUR OWN RISK!!



Namjoon mengangkat wajahnya, menatap Lisa. Perlahan Lisa membuka matanya. Kekasihnya itu membalas tatapan Namjoon dengan sayu.

"I miss you a lot, baby," ujar Namjoon. Suranya sedikit serak, dan Lisa bisa melihat kabut nafsu yang begitu tebal di mata hazel itu.

"I miss you too, daddy Joo.." balas Lisa. Ia tersenyum dan menggerakkan jemarinya menyusuri wajah Namjoon perlahan.

Namjoon memejamkan mata, menikmati belaian lembut Lalisa di wajah tampannya. Kedua sikunya bertumpu di samping tubuh Lisa, namun bagian pinggangnya ke bawah menindih bagian bawah tubuh Lisa.

"Daddy.."

"Yes pumpkin?"

Lisa melirik ke bawah dan kemudian menatap Namjoon dengan tatapan polosnya. Ia merasakan sesuatu milik Namjoon yang mengeras di bawah sana menekan pahanya, namun Lisa terlalu malu untuk nengatakannya.

Namjoon tersenyum seolah memahami isi pikiran Lisa. Namjoon kembali mendaratkan bibirnya ke bibir Lisa dan langsung melumatnya dengan sedikit kasar, tangannya dengan cepat menyusup ke dalam piyama Lisa.

"Emhhh.." Lisa melenguh di tengah-tengah ciumannya, terkejut dengan perlakuan Namjoon yang tiba-tiba.

"Gadis daddy sudah nakal sekarang?" Namjoon menyeringai saat merasakan payudara Lisa yang langsung bersentuhan dengan tangannya, rupanya gadisnya itu tidak memakai bra. Lisa memang sering tidur tanpa memakai bra — kecuali ketika Namjoon menginap, dan malam ini Lisa tidak menyangka jika Namjoon tiba-tiba sudah berada di kamarnya.

Badan Lisa meliuk resah ketika tangan besar dan hangat Namjoon menangkup payudaranya, lalu memilin putingnya yang sudah mengeras.

"Ahh, daddy~" desah Lisa. Sensasi geli namun nikmat menjalar ke seluruh syaraf tubuhnya. Namjoon menyeringai.

Dengan tidak sabar, Namjoon segera meluti seluruh piyama yang dikenakan Lisa sampai tidak ada satu helai benang pun yang tertinggal pada tubuh mulus kekasihnya itu, lalu melemparkan piyamanya ke sembarang arah. Namjoon menatap tubuh Lisa penuh kekaguman, sedangkan gadisnya itu berusaha menutupi payudaranya dengan tangannya serta menyilangkan kedua kakinya.

"Daddy, aku malu.."cicit Lisa pelan.

"Ssshh..tidak perlu malu sayang, kau sangat indah," Namjoon menarik tangan Lisa dan menyingkirkannya ke samping tubuh Lisa.

Namjoon menurunkan kepalanya, menyapa payudara Lisa dengan bibirnya. Namjoon memberikan kecupan-kecupan basah disana dan menggerakkan lidahnya memutar di puting Lisa.

"Ahh..ahhh..daddyhhh.." tubuh Lisa sedikit menggelinjang.

PLOP! PLOP!

Desahan Lisa menambah semangat Namjoon, pemuda itu menambahkan beberapa tanda kepemilikan di gundukan bulat nan mulus tersebut.

Ciuman Namjoon turun ke bawah, menyusuri perut Lisa dan mencapai daerah kewanitaannya.
Deru nafas Namjoon terasa hangat di pangkal paha Lisa, membuat gadis itu menyilangkan kakinya dengan semakin erat seolah ingin menyembunyikan bagian indah tubuhnya dari Namjoon.

Sweetener | NAMLICE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang