Be Alright

3.4K 283 39
                                    

⛔️KHUSUS UNTUK CHAPTER INI BUKAN MERUPAKAN LANJUTAN, MELAINKAN ONESHOOT BARU DENGAN CAST YANG MASIH SAMA YAITU NAMJOON x LISA (NAMLICE), HANYA SAJA ONESHOOT INI MEMILIKI SETTING YANG BERBEDA DARI CHAPTER-CHAPTER SEBELUMNYA⛔️

💜💜💜

Setitik air mata terjatuh dari pelupuk matanya, bersamaan dengan jemarinya yang menekan kuat tombol power pada ponselnya, membuat daya dari benda persegi panjang itu mati sepenuhnya. Selanjutnya, ia melemparkan ponsel itu begitu saja, membuatnya mendarat di atas sofa yang ada di seberang ruangan.

Ia mengusap kasar buliran-buliran air mata lain yang mengalir tanpa bisa ia kendalikan menggunakan punggung tangannya. Tangan kanannya meremat dada kirinya, dan sedetik kemudian, isak tangis yang sedari tadi ditahannya dengan sekuat tenaga, meluncur begitu saja dari bibirnya.

"Kenapa..kenapa aku lagi.." rintihnya di sela-sela tangisannya yang menyedihkan. Ia menekuk kedua lututnya dan menyandarkan kepalanya di kedua lututnya, kemudian tangisannya berlanjut dengan suara yang menyayat hati.

Gadis itu adalah Lalisa.

Member termuda dari BLACKPINKgirl group yang sedang naik daun yang berasal dari salah satu agensi 'Big 3' di Korea Selatan, YG Entertainment. Satu-satunya member yang tidak memiliki darah Korea dan berkewarganegaraan Thailand.

Gadis itu seharusnya bersuka cita hari ini. Setelah lebih dari setahun groupnya hiatus dari dunia permusikan, hari ini akhirnya mereka comeback dengan sebuah single berjudul 'Ice Cream', di mana mereka berkolaborasi dengan penyanyi wanita kenamaan dunia, Selena Gomez. Namun, alih-alih merayakan kerja kerasnya bersama member BLACKPINK yang lain — Jisoo, Jennie, dan Rosé, Lisa malah berakhir mengurung diri di apartemennya, dengan kondisi mental yang sangat sedih dan tertekan. Hal yang sama dengan dilakukannya sekitar dua bulan yang lalu, saat mereka merilis single pertama untuk album baru BLACKPINK, sebuah lagu yang berjudul 'How You Like That'.

Sebuah permasalahan klasik yang tidak ada akan pernah selesai dibicarakan. Ketidakadilan.

Dalam dua single sebagai opening untuk comeback mereka tahun ini, line distribution lagu untuk para member BLACKPINK dirasa tidak adil oleh sebagian besar stan dari ketiga unnienya — Jisoo, Jennie, dan Rosé. Akibatnya, Lisa lah yang harus menanggung hujatan.

Rap part dalam dua lagu tersebut dinyanyikan oleh Lisa. Sementara Jennie, yang memiliki posisi sebagai main-rapper, tidak melakukan rap sama sekali dalam kedua lagu baru mereka. Jennie-stan menyalahkan Lisa, menganggapnya serakah dan tidak tahu diri karena 'merebut' posisi main-rapper itu dari Jennie.

Rosé, sebagai main-vocalist, mendapat line distribution yang bisa dikatakan tidak sebanyak porsi yang seharusnya didapatkan oleh seorang vokalis utama dalam grup dalam dua lagu tersebut. Rosé-stan, menyalahkan Lisa, karena Jennie yang seharusnya melakukan rap, turut melakukan vokal, yang berakibat line vokal yang didapat Rosé harus dibagi dengan Jennie.

Jisoo, sebagai visual of the group, seharusnya mendapatkan screen time yang lebih banyak dibanding member lain. Namun, pada music video lagu 'Ice Cream', Jisoo tidak mendapat banyak screen time, dan mendapatkan sangat sedikit line untuk dinyanyikan. Jisoo-stan kecewa, dan lagi-lagi menyalahkan Lisa, karena merasa gadis itu mendapat banyak screen time dan line disribution yang lebih banyak — yang berujung membuat screentime dan line distribution Jisoo hanya sedikit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweetener | NAMLICE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang