6

243 33 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Min Yoongi sedang sibuk bermain game yang ada di ponselnya. Ia tak menghiraukan Nora yang sedari tadi bercerita panjang lebar padanya. Ia lebih memilih untuk fokus pada permainannya. Sama sekali tak tertarik dengan apa yang saja yang keluar dari belah bibir Perempuan yang duduk di sampingnya ini.

"Babby. Mendengarkanku tidak, sih?" tanya Nora sembari menatap kesal sang kekasih yang duduk di sampingnya.

Yoongi hanya menjawabnya dengan gumaman. Ia masih sangat fokus pada permainan yang ada dalam ponselnya. Membuat Nora semakin kesal karena diabaikan oleh sang kekasih. Karena rasa kesal yang mendominasi, akhirnya Nora merebut ponsel yang ada di tangan sang kekasih.

"Aku bicara denganmu sedari tadi. Tapi kau malah sibuk dengan ponselmu." ucap Nora dengan raut kesal yang begitu kentara. Sedangkan yang diajak bicara masih saja mempertahankan raut datarnya.

Menyebalkan. Satu kata itu yang cocok diberikan untuk Lee Nora. Perempuan itu sangat menyebalkan, dan Min Yoongi sangat membencinya. Berbeda lagi dengan Melody, meskipun gadis itu seringkali bersikap menyebalkan, tapi dimatanya malah terlihat menggemaskan.

Yoongi mendengus lantaran merasa sebal, "Kembalikan ponselku."

"Aku datang kesini untuk bertemu denganmu, tapi kau malah mengabaikanku." ucap Nora sembari mencebikkan bibirnya.

"Aku tidak menyuruhmu untuk kesini." ucap Yoongi datar.

Tangan Yoongi terulur untuk mengambil segelas wine yang berada di atas meja. Lalu meneguknya hingga tandas, tak tersisa.

"Kau sudah minum begitu banyak, Yoon." ucap Nora sembari mencoba meraih gelas yang ada ditangan sang kekasih saat Pria itu menuang kembali wine kedalam gelas berukuran kecil.

"Pulanglah, jika aku mabuk berat dan kau masih berada disini, kau bisa saja ku hancurkan."

Nora dibuat bergidik ngeri dengan ucapan yang keluar dari belah bibir sang kekasih. Ia jelas tahu jika Yoongi tidak pernah main-main jika dalam keadaan seperti ini. Nora segera menaruh ponsel milik Yoongi yang tadi sempat ia rebut dengan paksa di atas meja.

"Yoon, aku hanya ingin pergi berdua denganmu malam ini." ucap Nora lembut, berharap Yoongi dapat mendengarkannya sekali saja.

Yoongi menggelengkan kepalanya, "Aku malas."

Keduanya sudah menjalin hubungan sejak setahun yang lalu, karena suatu perjodohan yang telah dilakukan oleh kedua Orang Tuanya. Dari awal Yoongi menolak karena memang sedari awal pertemuan ia sama sekali tidak berminat dengan Lee Nora. Namun, sang Ibu tetap saja memaksanya untuk menerima perjodohan tersebut. Mengatakan jika setidaknya ia bisa menjalani proses perkenalan dulu dengan Lee Nora. Sang Ibu sangat yakin jika suatu saat Yoongi akan tertarik pada Perempuan cantik seperti Lee Nora. Nyatanya sampai saat ini tak ada ketertarikan yang Yoongi tujukan pada Perempuan cantik tersebut. Bagi Min Yoongi, seorang Perempuan tidak hanya harus cantik. Tapi juga harus mengerti sopan santun, berpenampilan tertutup itu sangat penting bagi Yoongi. Karena ia tak menyukai Perempuan dengan penampilan yang malah terkesan mengumbar ke-sexyan didepan banyak orang.

Back To Mantan | MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang