"Ternyata disini kau, bocah." Gadis cantik yang merupakan sepupunya itu mendadak muncul dengan tangan berkacak pinggang. "Aku mencarimu kemana-mana."
Tak pernah ia merasa sesenang ini sebelumnya akan kehadiran Wendy.
Fyuh, such a good timing.
Haechan menghela napas lega. Untuk sekarang dia bisa berkelit dari Lami.
Sedangkan Lami sendiri memandang Wendy lalu membungkuk sopan. "Wendy-sunbaenim."
"Hola! Kalian semua teman Haechan?" tanya Wendy riang.
Kenapa dia jadi sok akrab begini?
Haechan buru-buru menghalangi pandangan Wendy dengan berdiri didepannya. Lantas tersenyum begitu manis.
Kind of creepy, actually.
"Noona, sepertinya kita harus pergi sekarang. Bukankah paman ingin menemui kita sebelum berangkat ke Canada?"
Alis Wendy menukik, bingung. Yang akan berangkat 'kan dia, kenapa jadi bawa-bawa ayahnya? "Bicara apa kau boc—"
"Sudah dulu ya, teman-teman." Haechan memotong tak peduli. "Emergency calls."
Dan segera diseretnya Wendy pergi menjauh. Masih dalam keadaan ditarik nista, sepupunya itu sempat-sempatnya melontarkan komentar tak penting seperti,
"Isn't it her?"
"Why don't you introduce me properly, brat?"
"Also, who's this handsome guy?"
Ah, Haechan lupa kalau ada Mark juga.
Memilih untuk tak menanggapi ocehan Wendy, ditatapnya sang sepupu malas. "Untuk apa noona mencariku?"
Wendy mendengus. Kalau bukan karena terikat darah, dia juga malas berurusan dengan bocah macam Haechan.
Keras kepala.
Sulit diatur.
"Mama bersikeras agar kau ikut ke Canada." Jawab Wendy enteng, seolah dia sedang membicarakan cuaca.
Haechan melotot.
"What?!"
Sungguh tak habis pikir. Kenapa sih dengan keluarganya (◕︿◕)
"Kenapa bibi mau aku ikut juga? Apa ibuku tahu? Bagaimana dengan ayah? Kau yang bersekolah disana, kenapa bawa-bawa aku segala?!"
"Cerewet!" Kali ini giliran Wendy yang melotot. "Cepat pulang dan kemasi barang-barangmu! Pesawat kita berangkat pukul 5."
Gila.
Tidak hanya orang tuanya, sepupunya juga ikutan gila.
Mungkin sebentar lagi Haechan juga akan gila.
"Don't try anything funny, or I'll drag your lazy ass out of your own house."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine
RomanceWhat should I do then, sunshine? [SHORTFIC COLLECTION] Start 11/01/2020 End 20/06/2020 #7 Markchan