GH Girls Home's,
Pukul 11.00
Kini semua orang di rumah itu sudah menyelesaikan tugasnya. Sekaranga dalah waktu yang tepat untuk bermain dengan smartphone mereka masing-masing.
Tring-Tring-Tring...
Notifikasi Fatim berbunyi, ternyata notif itu dari grub chat WA. Tanpa berpikir 1000×, ia segera membuka grub chat tersebut.
Baiklah, kini mereka tengah memperbincangkan masalah ulang tahun anak Gen Halilintar yang ke-6, siapa lagi kalau bukan Saaih Halilintar.
Memang cukup sulit mencari prank untuk Saaih. Karena, dia adalah salah satu tukang prank di keluarga Gen Halilintar.
Kini Fateh mulai bersuara, katanya ia mempunyai ide. Kira-kira apa ide Fateh ya?
Entah apa yang merasuki anak ini? Kenapa ia tiba-tiba memuji. Padahal dia jarang sekali memberi pujian, apa lagi kepada Saaih. Benar-benar membingungkan.
Baiklah hampir semua kesebelasan Gen Halilintar memberikan pendaparnya dalam perintah Fateh itu.
Jadi ini rencana Fateh dan tujuan atas perintah dia. Kita harus menirukan seorang Saaih Halilintar, sesuai dengan sifat yang telah dituliskan masing-masing. Baiklah, anak ini memang punya ide cemerlang.Nah, sekarang mereka tengah sibuk meratapi nasib, terutama untuk mereka yang menuliskan sifat-sifat Saaih yang sulit untuk ditiru.
Baiklah, mungkin memang rencana ini lebih mengarah ke challenge. Tapi tujuan dari rencana ini berbeda dari tujuan challenge pada umumnya.
Ya, tujuan dari rencana ini adalah untuk melihat ekspresi Saaih saat melihat saudara-saudaranya bertingkah seperti dirinya.Chat grub itu pun berakhir, saat ini mereka sudah mempunyai satu rencana untuk ulang tahun Saaih. Bagaimana dengan rencana selanjutnya?
Bersambung...
Makasih udah baca❤
Yaps, ini dia part kedua hari ini😊
Gimana part yang satu ini?🤔
Maaf bat kalau misalnya ada yang typo or ada yang salah🙏
Karena, aku juga manusia🙂
Tempatnya salah dan dosa😌
Intinya, Aku harap kalian suka😘
So, don't forget to vote🌟and comment💭guys🤗
Happy SatNight🌙❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT GEN HALILINTAR [END]
FanficIni adalah sederet kisah mengenai Gen Halilintar, keluarga yang super kompak dan super rusuh. Keluarga yang beranggotakan 13 orang ini banyak menginspirasi banyak orang, dan saya adalah salah satunya. 04 Februari 2020 Just Story🙂