Hy para pembaca bukan istana impian.
Yah, jadi aku ingin bilang ke kalian tentang kenapa judul aku itu "Bukan Istana Impian".
Ok,karena istana di dunia, dan Dalam pernikahan itu rumah.
Rumah yang di penuhi dengan begitu banyak kebahagian, dan kenangan tapi di sini saya menulisnya bukan istana impian, sebab istana ini atau rumah dalam cerita ini sama sekali tidak diimpikan oleh para wanita.
Siapa sih ingin di poligami?.
Pasti jawabannya tidak ada kan.
Author pun juga tidak ingin di poligami. Tidak ingin berada di posisi yang selalu cemburu.
Author tidak sekuat istri-istri nabi, dan tidak sesabar mereka.
Jadi aku bikin part ini buat kalian yang ingin tanya-tanya lebih dalam tentang bukan istana impian bisa komen di kolom komentar yah.
Owh yah mampir juga ke cerita aku yang lain yah.
Judulnya
1.broken heart
Sekilas tentang broken heart menceritakan seorang wanita yang menunggu pulangnya kekasihnya dari Negri Inggris. 3 tahun ia menunggu tanpa lelah, dan kesetiaan berada di hatinya, tetapi kepercayaan yang ia bangun dengan susah payah harus hilang dalam sekejap ketika terdengar di telinganya suara Ijab Qabul yang kekasihnya lontarkan tetapi memakai nama wanita lain.Plis mampir yah. Semoga suka sama cerita-cerita alias karya Author dengan imajinasi Author sendiri.
Thanks buat suportnya selama ini, dan semangat buat kalian yang juga lagi bikin cerita.
Fighting yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Istana Impian √(End)
Romansa(Sudah terbit) Jika kamu pusing akan memilih antara aku, dan dia. Sini aku bantu pilihkan,pilih saja dia,karena aku bukan lah sebuah pilihan tapi tujuan. Jan lupa vote yah.